Viral Video Orang Gila Banting Anak Kecil Sampai meninggal

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan data tentang Video Viral Orang Gila Menghancurkan Anak Kecil Hingga Meninggal. Hiburan berbasis web kini telah digarap kembali dengan hadirnya video yang beredar di seluruh web.

Video viral seorang maniak memukul anak kecil secara tidak masuk akal. Itu masih berita paling gerah dan paling banyak dilihat melalui hiburan online hingga saat ini, sejujurnya masih banyak yang mempertanyakan video tersebut.

Mungkin beberapa klien hiburan berbasis web pasti sudah familiar dengan video viral sepasang kekasih yang melakukan aktivitas tidak pantas di atas sepeda motor. Memang, bagi Anda yang belum mengetahuinya, jangan khawatir karena kami akan mengulasnya secara lengkap.

Ayo lebih detail. Simak saja, tentang viralnya video odgj memukul anak kecil hingga taraf konyol yang saat ini sedang diburu oleh banyak netizen.

baca juga:

Viral Video From Dubai

Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil Di Jalan Hingga Tewas

Akhir-akhir ini, dunia hiburan online dihebohkan dengan hadirnya film CCTV yang memperlihatkan orang gila memukuli anak kecil pada Jumat, 6 Mei 2022.

Namun, dalam film CCTV cenderung ditemukan bahwa orang gila memukul seorang anak kecil pada 27 April 2022. Dalam video itu, beberapa anak terlihat berlari dan kemudian seorang pria telanjang muncul dan mengambil seorang anak.

Kemudian anak tersebut ditabrakkan ke jalan, dalam video tersebut terlihat anak tersebut dibenturkan ke jalan beberapa kali.

Terlihat penduduk datang yang berusaha membantu, namun seorang pria yang dianggap gila berlari sambil membawa anak kecil itu bahwa dia membuat perbedaan.

Penduduk berbaju kuning terus mengejar orang yang diyakini sebagai orang gila. Belum diketahui di mana episode di mana anak itu melemparkan anak itu.

See also  Link Download the man who saved me on my isekai trip was a killer trailer twitter

Ada yang mengatakan episode itu terjadi di Filipina. Sesuai data yang mengalir, pria itu adalah ayah organik dari anak yang dipukul.

Niat sang ayah terpancing dengan alasan kerinduannya untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangannya tidak terpuaskan (terputus). Sejak terkena narkoba sang ayah tega memukul anaknya sendiri. Seperti yang digubah oleh @Marlina Rosyana.

Namun ada tambahan aliran data yang disusun oleh berbagai catatan yang menyebutkan peristiwa tersebut terjadi di Karawang.

Kabar tersebut masih simpang siur, ada yang mengatakan kejadian tersebut terjadi di filipina, ada juga yang memberitahukan kejadian di karawang. Jadi kita tidak bisa mengatakan tanpa keraguan di mana itu berhasil.

Buat kalian yang penasaran dengan videonya, berikut ini kami akan berikan data tentang video viral orang gila memukul anak kecil yang beredar di dunia maya melalui hiburan online, di bawahnya.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil Hingga Tewas. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Check Also

New Link Video Asli Original Andai Saja Satu Kos Viral Tiktok

Hallo sobat rebahan jumpa lagi dengan admin yang tak pernah bosan membagikan informasi-informasi menarik kepada kalian semua. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan mengulas tentang Link Video Asli Andai Saja Satu Kos Viral Tiktok. Apakah kalian saat ini tengah mencari Video Andai Saja Satu Kos Viral Tiktok? Jika memang iya maka selamat kalian adalah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.