Viral Istri Gerebek Suami Pilot Dan pramugari Lion air Di Hotel

Hai guys, kita kembali lagi dengan pertemuan kali ini, mari kita bahas tentang pilot dan pramugari yang membentuk hotel.

Dan, tentu saja, kami akan memberikan informasi yang sangat berguna bagi mereka yang tertarik dengan kasus pilot dan pramugari, yang sekarang menyebar di jejaring sosial. Dan semua ini menarik minat banyak orang.

Kami di sini untuk menjelaskan apa hubungannya. Dan tentunya anda beruntung karena telah mengunjungi situs kami. Dan jika Anda tertarik dengan semua ini, lihat artikel kami di bawah ini.

Pilot Lion Air itu berselingkuh dengan seorang pramugari dan dirampok oleh istrinya di sebuah hotel di Surabaya dan mengakui videonya yang kini viral di mana-mana dan menjadi perbincangan warga sekitar.

Bahkan istri sahnya masih melaporkan pilot dan pramugari Lion Air ke Polres Surabaya. Dan hampir semua orang mengetahui semua ini, karena seorang istri tidak akan pernah percaya semua tindakan suaminya di belakangnya. Dan istri pilot hampir memukul pramugari Lion Air dan dihentikan oleh keluarganya untuk ikut pilot dan pramugari. semua pilot dan pramugari berbicara dan sekarang istri pilot tidak menerima.

Dalam video sebaran tersebut, perempuan berbadan hukum tersebut kini tengah berpatroli bersama keluarga besar pria yang menemaninya. Keluarga suami saya tidak percaya apa yang dikatakan istrinya, dan sekarang istri pilot sedih dengan perilaku suaminya.

Gerebek Suami Pilot Dan pramugari

Pramugari dalam urusan pilot Lion Air terus menyembunyikan wajahnya dan berdiri di balik pintu kamar hotel. Sementara sang pilot duduk di atas ranjang dengan baju berwarna hijau dan tertutup selimut.

Meski tertangkap sia-sia, pilot Lion Air tetap membelanya. Istri pilot Lion Air itu bereaksi atas ucapan suaminya. Dan istri pilot Lion Air itu menunjukkan KTP kepada suami dan kekasihnya, pramugari Lion Air. Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes AKBP Mirzal Maulana Surabaya mengatakan, penculikan pilot Lion Air terkait pramugari terjadi pada Kamis (19 Mei 2022) di sebuah hotel di Jalan Rata Darmo, Surabaya Pusat.

See also  Link Viral Video Berhijab Namun Pamer Dada Hingga Dikecam Netizen

Kelompoknya kembali memeriksa istri pilot Lion Air yang mengadukan itu. Mirzal Maulana mengatakan, saat ini kasus pramugari Lion Air masih dalam penyelidikan.

Pilot dan pramugari Lion Air, yang kemungkinan adalah istri sahnya, masih memberikan kesaksian. Tersangka dimintai keterangan oleh polisi. Masih berproses, statusnya masih saksi,” jelas Mirzal.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan kepada kalian tentang informasi yang ada di atas dan pastinya kalian sudah sangat beruntung karena sudah mendangi weibset kami dan meembaca arikel ini dengan sangat teliti.

Check Also

Link de Actualización Video Videoclip de La Niña Araña Dayana Castro Viral en Twitter

hola amigo administrador de nuevo con el administrador que dara los ultimos datos. Palabras clave de la niña de 14 años extremadamente probadas. Con este eslogan, dafat abre la esencia de los videos que han estado fluyendo en varios medios, como tiktok, twitter, mensaje. Facebook. De hecho, encontrará datos de video que han estado circulando [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.