Viral Caisar Live Di TikTok Diduga Nyabu Dikomentari BNN

Caisar Putra Aditya atau akrab disapa Caisar YKS memang jarang terlihat di TV. Belakangan ini, Caisar membuat netizen heboh akibat true to life-nya di Instagram yang sempat ramai diperbincangkan karena sudah 24 jam live di aplikasi TikTok.

Netizen yang menyaksikan live tersebut merasa ada yang janggal dengan live event yang digelar Caisar tersebut.

Terlihat sesekali, wajah Caisar muncul dari tepi kamera untuk melakukan sesuatu yang netizen curigai dia merokok metamfetamin.

Beberapa pengamat dengan cepat tercengang dan entah dari mana salah satu pengamat mencap akun otoritas BNN (Badan Narkotika Nasional) di TikTok.

Tuduhan netizen mulai menonjol karena mereka melihat wajah Caisar pucat dan tampak lesu namun sekaligus dinamis.

Sembari mengikuti alunan musik yang dimainkan, Caisar terus bergerak meski saat itu kerumunan sedang padat.

Terlepas dari live tersebut, ternyata BNN memberikan stiker bunga kepada Caisar YKS dan menimbulkan banyak tanggapan dari berbagai pengamat.

“Di kado BNN,” komentar salah satu warganet yang menyaksikan siaran langsung Caisar dengan puas.

“Saat ini sedang diawasi oleh bnn,” ujar seorang warganet yang juga melihat kedua saat BNN memberikan hadiah seiker kepada Caisar.

Kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, dan langsung mendapat reaksi berbeda dari masyarakat umum sehingga membuat heboh dunia diversi Indonesia.

“Mengapa saya melihat dia mengalami kesulitan keuangan, jadi dia terus hidup,” kata seorang netizen yang menunjukkan belas kasihannya kepada Caisar.

“Kami terlalu sibuk berurusan dengan kehidupan individu, kami hanya tidak dijamin memiliki kehidupan yang benar,” menjaga seorang netizen melawan pertempuran Caisar untuk melacak makanan.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi apakah Caisar adalah klien pengobatan.

See also  New Link Video Viral Azahriah Hunhungrytea Twitter & Azahriah Palacsinta Video Reddit

Caisar YKS mencari makanan dengan mengumpulkan stiker kado dari live TikTok, dimana stiker tersebut nantinya bisa dicairkan menjadi uang rupiah.

Check Also

Link de Actualización Video Videoclip de La Niña Araña Dayana Castro Viral en Twitter

hola amigo administrador de nuevo con el administrador que dara los ultimos datos. Palabras clave de la niña de 14 años extremadamente probadas. Con este eslogan, dafat abre la esencia de los videos que han estado fluyendo en varios medios, como tiktok, twitter, mensaje. Facebook. De hecho, encontrará datos de video que han estado circulando [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.