Viral Bule Cantik Berpose Panas No Sensor di Pohon Keramat di Bali,dan Dikecam Masyarakat Bali

Sekali lagi hiburan virtual dihebohkan dengan adanya Viral Photo. Gembira Kaukasia Berpose Panas Tanpa Sensor di Pohon Keramat di Bali.

Diketahui, usia pohon di Bali sekitar 700 tahun. Terlebih lagi, para bule itu terlihat acuh tak acuh menyuguhkan hot tepat di atas pohon.

Foto-foto tersebut juga tersebar dan viral melalui hiburan online, begitu banyak orang yang mencari foto bule tanpa batas.

Apalagi setelah viral transfer tersebut, banyak netizen yang berang, terutama masyarakat Bali yang menganggap pohon tersebut sebagai salah satu pohon yang sakti dan suci.

Foto Bule Cantik Viral dan Dikecam Masyarakat Bali

Apalagi pohonnya persis di belakang Pura Babakan. Merespon perkembangan transfer tersebut, berbagai komentar dan pertanyaan pedas terkait rumah dan izin usaha dilontarkan oleh ibu-ibu melalui akun Instagram @Alina******.

Tak butuh waktu lama juga, melalui akun Instagramnya ia langsung membuat video penjelasan dengan mengucapkan ‘maaf’ dan menyertakan video dirinya sedang berdoa di atas pohon.

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali kegiatan saya. Saya sangat terhina, saya tidak bermaksud untuk membuat Anda marah dalam kapasitas apa pun, tentu tidak ada informasi tentang ini. Saya hanya bertanya di bawah pohon dan langsung pergi ke markas polisi untuk memahami apa yang terjadi dan meminta maaf.” dia menyusun.

Media dan Tokoh Masyarakat Bali juga menampilkan ini sebagai sesuatu yang intens. Pernyataan penyesalan yang dibuat Bule dinilai kurang.

Mengingat kembali kesucian pohon ekaliptus berusia 700 tahun di Tabanan Tua Marga yang sangat disucikan dan disucikan.

Mereka juga meminta pihak Imigrasi dan Polda Bali untuk menindaklanjuti, agar episode perbandingan tidak terulang kembali di Bali.

See also  4 Aplikasi Penghasil Uang Yang Viral 2022 Dan Terbukti Sangat Aman

Dan Berikut Adalah Beberapa Komentar Dari Netizen

“Habis turis nari telenji di Gunung Batur, sekarang ada lagi kayak beginian.”

“Kamu tahu pohon kayu putih yang telah berusia 700 tahun ini terletak di belakang Para Tua Babakan? Artinya apa? Pura ini masuk dalam lingkungan tempat suci.”

“Kalau mau meditasi atau selfi silahkan. Maksudmu apa? demi konten?.”

“Kesucian Pura jadi tercemar karena kelakuanmu.”

“Please cek izin tinggalnya pak. Cek juga izin usahnya.”

“Kalau terbukti melanggar, deportasi saja, daripada bikin Leteh Bali.”

Nah sob, berikut adalah informasi terkait dengan Viral Bule Cantik Berpose Panas No Sensor di Pohon Keramat di Bali.

Semoga informasi berikut bisa menjawab rasa penasaran kalian semua yang sudah membaca, sampai ketemu lagi di next informasi dan Terima kasih.

Check Also

Link de Actualización Video Videoclip de La Niña Araña Dayana Castro Viral en Twitter

hola amigo administrador de nuevo con el administrador que dara los ultimos datos. Palabras clave de la niña de 14 años extremadamente probadas. Con este eslogan, dafat abre la esencia de los videos que han estado fluyendo en varios medios, como tiktok, twitter, mensaje. Facebook. De hecho, encontrará datos de video que han estado circulando [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.