Tutorial Cara Untuk Menghapus Akun Telegram Di Android Terbaru 2022

Telegram adalah salah satu aplikasi layanan pengirim pesan yang bisa di akses oleh siapapun secara gratis, tapi entah kenapa akhir-akhir ini banyak sekali para pengguna telegram yang justru ingin meghapusnya, mengapa demikian. Namun tahukah kalian mengenai Tutorial Cara Menghapus Akun Telegram Di Android.

Aplikasi yang di kembangkan oleh Telegram Messenger dan didukung oleh wirausahawan dari Rusia yakni Pavel Durov ini telah di download oleh lebih dari 500 juta orang di seluruh dunia.

Telegram yang baru mulai dikenal oleh masyarakat pada pertengahan tahun 2013 pada bulan Agustus seakan ingin bersaing dengan platform lainnya, misalnya Whatsapp.

Pada akun telegram pun kalian bisa berekspresi layaknya menggunakan whatsapp yang sangat populer di kalangan kita, contohnya bisa membuat status ataupun membuat group di akun kalian.

Entah mengapa kini banyak orang yang bertanya bagaimana sih cara menghapus akun telegram selamanya? ada apakah gerangan?

Cara Menghapus Akun Telegram

Selain langkah langkah yang akan kami berikan disini, kami siapkan juga video turorial nya untuk mempermudah kalian dalam melakukan penghapusan.

Inilah langkah langkah cara menghapus my telegram:

  • Langkah pertama silahkan kalian “masuk ke akun telegram” milik kalian.
  • Kemudian pilih “Setting/pengaturan” .
  • Lalu pilih layanan “Privacy & Security” .
  • Yang terakhir kalian scroll ke bawah pada tulisan “Delete my Account” pilih 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau satu tahun, kalian bisa pilih sesuai selera.

Nah itulah cara menghapus akun telegram berikut dengan tutorial nya cukup mudah bukan?

Lalu bagai mana sih cara menghapus kontak telegram yang ada di kontak anda?

Berikut penjelasnnya:

See also  Kumpulan Link Video Bokeh Duckduckgo 2022

Cara Menghapus Kontak Telegram

Tutorial cara menghapus akun telegram di android

Berikut langkah-langkah cara hapus kontak telegram:

  • Langkah pertama “masuk ke akun telegram” di perangkat anda.
  • Kemudian “klik garis tiga” pada pojok kiri atas.
  • Lalu pilih “kontak” dan pilih nama kontak yang kalian ingin hapus.
  • Selanjutnya “klik pada profil” nya.
  • Pilih “titik tiga” pada pojok kanan atas.
  • Yang terakhir pilih “hapus kontak” dan konfimasi penghapusan.

Cara Mengembalikan Akun Telegram Yang Terhapus Permanen

Apakah kalian sedang mencari tahu bagai mana cara mengembalikan akun terhapus di telegram, ikuti terus penjelasan nya, kalian akan segera mendapatkannya.

Sangat mudah sekali sebenarnya, jika kalian sebelumnya menghapus akun telegram dari android atau ios, maka yang harus kalian lakukan adalah anda tinggal unduh dan instal lagi.

Jadi yang harus anda lakukan jika memakai android, kunjungi bagian terkait yang sesuai dari playstore lalu tekan instal.

Saat anda menghapus akuntelegram maka anda juga akan butuh link deak akun telegram.

Akhir Kata

Berikut adalah ulasan mengenai cara menghapus akun telegram, cara menghapus kontak telegram dan juga cara mengembalikan akun telegram yang terhapus permanen.

Silahkan bisa kalian coba jika kalian mendapat maslah mengenai itu, semoga artikel ini bisa membantu dan menambah informasi yang positif bagi kalian.

Check Also

Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 Secara Online 2022

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang mengklik link ke eform.bri.co.id untuk mendapatkan BLT UMKM-BPUM 2022. Perhatikan untuk mendapatkan BLT, akan kita bahas secara detail. Untuk sekarang cek daftar penerima BLT BMKM bisa dilihat di halaman referensi eform.bri.co.id BLT 2022 dan banpresbpum.id akan kami perkenalkan penjelasannya, sampai selesai. Jika dalam nama tersebut terdapat penerima [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.