Tips/Cara Pengusaha Baru Untuk Menghemat Keuangan Dengan Sangat Mudah

Halo teman-teman semua nya, kembali lagi ni dengan admin dalam perbincangan tentang tips bagi para visioner bisnis baru agar mudah menyisihkan uang.

Sebagian besar pebisnis yang sedang berkembang merasakan kejengkelan bekerja dalam rencana pengeluaran yang terbatas. Idealnya, dengan aset tak terbatas, Anda dapat membeli semua perangkat keras yang Anda inginkan.

Lakukan persewaan penuh waktu ke kiri dan ke kanan dan terus mendaki dengan kuat sampai Anda tiba di tujuan. Tetapi sebagian besar dari kita perlu bersaing dengan aset terbatas dan sumber pendapatan yang tidak stabil, dan pada dasarnya tidak memiliki pemborosan itu.

Untungnya, ada beberapa cara Anda dapat menyisihkan uang di awal yang lain, yang semuanya dapat mengatur organisasi Anda untuk waktu yang lebih menjanjikan di masa mendatang.

Kekuatan Bersandar Operasi

Mengurangi pengeluaran kerja Anda dan menjalankan organisasi Anda “ramping” lebih dari sekadar mengelola dengan cadangan terbatas. Ada beberapa manfaat untuk menjaga biaya Anda tetap rendah, terutama di fase awal pergantian peristiwa organisasi Anda.

Misalnya, Pelestarian Aset. Jika Anda memiliki jumlah uang tunai yang terbatas untuk digunakan, pemotongan biaya akan menjamin bahwa uang tunai melampaui apa yang dianggap mungkin oleh banyak orang.

Efektivitas terbatas. Bekerja membuat bisnis Anda menjadi efektif, mendorong dukungan yang lebih cepat dan lebih baik dari klien Anda.

Tingkat profitabilitas yang meningkat. Menghabiskan lebih sedikit uang tunai, sementara membuat ukuran pembayaran yang serupa, menyiratkan mendapatkan biaya dari profitabilitas yang tinggi.

Skala yang lebih baik. Jauh lebih mudah untuk mengembangkan bisnis yang berjalan ramping dan efektif daripada bisnis yang berkembang dengan pengeluaran yang berlebihan.

Prioritas berat. Dengan menyisihkan uang, Anda akan dipaksa untuk mempertimbangkan prioritas bisnis Anda dengan pemeriksaan yang lebih menonjol dan Anda akan benar-benar ingin fokus pada hal-hal yang benar-benar penting bagi hasil bisnis Anda.

Visibilitas dan keterusterangan yang lebih penting. Melacak pengeluaran Anda dengan cermat juga mendorong visibilitas dan keterusterangan yang lebih menonjol, yang luar biasa bagi mitra dan mitra.

Jadi apa cara utama untuk menyisihkan uang di startup lain dan bekerja sesedikit mungkin?

Bekerja Dari Jauh

Kantor utama Anda mungkin akan menjadi biaya terbesar dalam bisnis Anda, dan untuk berbagai alasan berbeda.

Tetapi dengan dunia yang berjalan pada kerangka kerja digital dan arsitektur berbasis cloud, kantor tradisional saat ini bukanlah kebutuhan yang mendesak bagi sebagian besar organisasi. Jika Anda bisa, pertimbangkan untuk memulai bisnis Anda dari aktivitas yang jauh.

See also  Cara Untuk Pinjam Uang Di Shopee Dengan Mudah Terbaru 2022

Anda akan memiliki opsi untuk mendapatkan penawaran bagus untuk hal-hal seperti:

Sewa kantor. Bahkan di kota yang tidak terlalu kompetitif, sewa kantor bisa sangat mahal. Anda akhirnya bisa membayar sejumlah besar dolar sebulan untuk ruang yang sederhana, memotong rencana keuangan Anda tanpa tujuan.

Angkutan. Anda dan setiap perwakilan Anda akan bertanggung jawab untuk mengemudi ke area fokus secara konsisten, membebani Anda semua baik waktu maupun uang. Bekerja dari jarak jauh dengan cepat membuang pengeluaran yang berlebihan ini; Anda juga tidak perlu stres untuk membayar hal-hal seperti pemberhentian pekerja.

Tingkat pembayaran representatif (kadang-kadang). Bekerja dari jarak jauh berarti Anda dapat merekrut siapa saja di dunia, bukan hanya orang-orang di kota Anda.

Jika Anda tinggal di daerah mewah, itu berarti Anda dapat secara khusus mendaftarkan orang-orang di daerah yang lebih terjangkau dan mendapatkan banyak kompensasi pekerja.

Keperluan. Ingat biaya listrik, gas, air dan kebutuhan lainnya. Anda akan memotongnya dengan cepat dengan bekerja dari jarak jauh.

Peralatan Kantor. Terlepas dari kenyataan bahwa perlengkapan kantor mungkin tampak seperti sedikit biaya, mereka dapat bertambah dengan cepat. Segala sesuatu mulai dari perawatan printer dan kertas hingga espresso dan perlengkapan dapur dapat menghabiskan banyak dolar secara konsisten.

Tangani Layanan Profesional Anda Sendiri

Bila memungkinkan, cobalah untuk menangani layanan profesional Anda sendiri. Jika bisnis Anda masih muda, kecil, dan ramping. Anda dapat mengambil banyak dari pekerjaan ini sendiri, bahkan jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman.

Pembersihan profesional adalah contoh yang sempurna, jika kau tak bisa bekerja dari jarak jauh, kau harus menjaga ruang kantormu, yang berarti menyewa seorang pembersih profesional, kan?

Sayangnya, layanan kebersihan profesional bisa menghabiskan lebih dari ratusan dolar sebulan. Sebaliknya, Anda dapat mengambil vacuum cleaner dan beberapa persediaan dasar pembersihan dengan investasi awal kecil dan mengurus pembersihan diri Anda sekali seminggu.

Praktek Mempekerjakan Cerdas

Kemudian, latih perekrut yang cerdas. Kompensasi dan tunjangan pekerja adalah salah satu pengeluaran rekursif terbesar Anda, jadi jika Anda dapat menjaga rantai ketat pada klasifikasi biaya Anda ini, kemungkinan besar Anda dapat terus menjadi ramping.

Berikut adalah strategi untuk membantu Anda melakukannya:

Jauhkan kelompok kecil. Sebagian dari bisnis besar dengan cepat mulai beroperasi, mempekerjakan sebanyak mungkin orang dalam situasi tersebut. Pada tingkat tertentu, alasan memeriksa; Jika Anda merekrut setiap orang, Anda akan membutuhkan mulai sekarang.

See also  6 Cara Untuk Menghasilkan Uang Tanpa Pekerjaan Terbaru 2022

Mereka akan memiliki kesinambungan dan keteguhan merek yang dapat membuat mereka tetap produktif untuk bisnis Anda untuk waktu yang lama di masa depan. Tetapi biaya tambahan ketika Anda tidak benar-benar membutuhkan tenaga kerja dapat menghancurkan bisnis Anda.

Semua hal dipertimbangkan, lebih baik untuk menjaga grup Anda terbatas hanya pada individu yang benar-benar Anda butuhkan untuk menyelesaikannya.

Mempekerjakan individu untuk waktu yang sangat lama pada waktu yang sama. Kapan pun memungkinkan, pekerjakan generalis daripada profesional terlatih, dan pertimbangkan untuk merekrut individu untuk waktu yang lama tanpa penundaan sesaat.

Menjelang awal bisnis Anda, mungkin tidak ada pekerjaan yang cukup untuk membenarkan perekrutan kepala SDM penuh waktu yang berkomitmen, tetapi perwakilan SDM Anda mungkin menginvestasikan energi mereka sebelum posisi lain.

Disewakan berdasarkan kemampuan daripada pengalaman. Sangat menarik untuk mempekerjakan individu mengingat pengalaman mereka, ini sering kali merupakan langkah yang layak untuk mendirikan bisnis. Tetapi pengalaman sebagian besar meminta kompensasi yang lebih tinggi, dan yang tidak selalu dibenarkan.

Semua hal dianggap sama, bisnis Anda harus menargetkan pelamar kerja yang memiliki kemampuan yang memadai dan sikap yang benar, bahkan jika mereka tidak memiliki banyak pengalaman.

Mereka akan lebih terjangkau daripada rekan mereka yang lebih berpengalaman, tetapi mereka akan cenderung meningkatkan organisasi Anda.

Tergantung pada spesialis dan pekerja untuk disewa. Bukan rekrutan Anda secara keseluruhan dan kemitraan Anda harus berupa pekerjaan penuh waktu.

Pikirkan tentang mengontrak grup Anda dengan spesialis dan pekerja proyek yang mungkin bekerja bila diperlukan. Ini adalah cara yang bagus untuk menyisihkan uang dan memungkinkan tim Anda untuk beradaptasi secara bersamaan.

Menggunakan Solusi Bebas Ketika Memungkinkan

Dalam dunia bisnis, ada banyak solusi gratis yang tersedia, jadi jangan tinggal jauh dari mereka.

Misalnya, Open-source software. Mengapa Anda membayar $1.500 per bulan untuk perangkat lunak yang memiliki mitra open-source Anda bisa mendapatkan secara gratis?

Perangkat lunak Open-source seringkali hanya berfungsi dan aman seperti halnya perangkat lunak dibayar; hanya tidak membawa sebanyak prestise. Manfaatkan sebaik-baiknya.

Media sosial. Anda dapat membayar hidung untuk iklan, atau Anda dapat membuat akun media sosial bebas untuk bisnis Anda dan mulai posting.

Memang benar bahwa jangkauan organik pada sebagian besar platform media sosial terbatas, mengemudi pemilik bisnis untuk membayar iklan, tapi sulit untuk mengatakan tidak untuk paparan pemasaran bebas.

See also  3 Cara/Tips Untuk Memanfaatkan Pola Outside Bar Untuk Trading 2022

Dari mulut ke mulut. Jangan meremehkan kekuatan periklanan kata-of-mulut. Berikan pelanggan Anda pengalaman yang luar biasa, meminta referensi, dan jaringan secara aktif untuk menyebarkan kata tentang keberadaan bisnis Anda dan nilai. Itu hanya biaya sedikit waktu untuk membangkitkan momentum di daerah ini, dan itu bisa memberikan Anda ribuan dolar senilai eksposur.

Barter Dan Bernegosiasi

Gunakan taktik barter dan negosiasi untuk menghemat uang. Dengan Barter, kamu bisa bekerja dengan perusahaan-perusahaan lain dan bisnis-bisnis lokal untuk imbalan Layanan, daripada membayar satu sama lain uang untuk hal-hal yang kamu butuhkan.

Sebagai contoh sederhana, Anda dapat menyediakan layanan akuntansi untuk bisnis peer, dan sebagai gantinya, mereka dapat memberikan Anda dengan layanan HR tertentu.

Anda akan menemukan bahwa pengusaha banyak tidak hanya bersedia untuk pergi melalui jenis pertukaran, tetapi mereka benar-benar bersemangat tentang kesempatan saling menguntungkan.

Dengan negosiasi, Anda dapat bekerja untuk menurunkan biaya produk dan layanan bisnis Anda perlu beroperasi. Kadang-kadang, Anda bisa mendapatkan diskon hanya dengan meminta untuk itu. Semakin banyak praktik yang anda miliki negosiasi, semakin mudah itu akan menjadi.

Jangan Gunakan Skala Terlalu Cepat

Akhirnya, pastikan Anda tidak mengembangkan bisnis Anda terlalu cepat. Banyak visioner bisnis, terutama mereka yang baru mengenal dunia Bisnis Kepemilikan, menerima bahwa mereka harus mengembangkan bisnis mereka sebanyak yang dapat diharapkan secara wajar.

Meskipun itu tidak diragukan lagi merupakan ide yang menipu, dan sebagian besar dari kita tidak dapat membayangkan sesuatu yang lebih baik daripada melihat bisnis kita berjalan dalam skala publik di tahun pertama, berbahaya untuk menjadi terlalu cepat.

Jika Anda merekrut terlalu banyak orang, memasukkan sumber daya ke begitu banyak area, atau menyebarkan bisnis Anda dengan murah hati untuk mengejar perkembangan, Anda akan kehilangan masyarakat, menghabiskan banyak uang dan kehilangan klien secara bersamaan.

Dengan kata lain, seluruh bisnis Anda bisa jatuh. Semua hal dianggap sama, berpusat pada pengambilan keputusan yang kecil, praktis, dan masuk akal saat bisnis Anda berkembang. Mendekati sesuatu secara perlahan dan hati-hati akan lebih baik.

Dengan prosedur ini, pada awalnya Anda harus dapat menghemat ribuan-jika tidak puluhan atau bahkan ribuan dolar selama beberapa tahun pertama Anda.

Kemudian, dengan pendirian yang ramping dan sorotan pada keuntungan yang efektif, bisnis Anda akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dalam pencapaian jangka panjang.

Check Also

Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 Secara Online 2022

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang mengklik link ke eform.bri.co.id untuk mendapatkan BLT UMKM-BPUM 2022. Perhatikan untuk mendapatkan BLT, akan kita bahas secara detail. Untuk sekarang cek daftar penerima BLT BMKM bisa dilihat di halaman referensi eform.bri.co.id BLT 2022 dan banpresbpum.id akan kami perkenalkan penjelasannya, sampai selesai. Jika dalam nama tersebut terdapat penerima [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.