Tips/Cara Membeli Properti Rumah Yang Sangat Baik

Membeli rumah bisa menjadi siklus yang luar biasa – ini bisa menjadi akuisisi paling mahal dan penuh gairah dalam hidup Anda.

Tetapi bahkan selama pandemi, dengan penelitian dan jaminan yang hati-hati, jalan masuk ke rumah fantasi itu bisa menjadi milik Anda. Kami akan membantu Anda sepanjang jalan untuk membeli rumah.

Sebelum beralih ke kumpulan pembeli, penting untuk mempertimbangkan apakah membeli rumah ideal untuk Anda.

Saat mencari tempat tinggal lain, pertanyaan utama yang Anda ajukan kepada diri sendiri akan membantu mengarahkan sisa navigasi Anda.

Apakah itu ide yang baik bagi Anda untuk menyewa atau membeli? Pembelian mungkin tampak menarik karena pada akhirnya Anda akan memperluas sewa Anda dan memiliki opsi untuk mengembangkan ekuitas. Tetapi kenyataan bahwa pemeliharaan dan perbaikan rumah secara rutin dapat dengan cepat menguras saldo keuangan.

Sebagai aturan, apakah leasing atau pembelian lebih baik untuk Anda sangat bergantung pada kondisi spesifik Anda. Berikut adalah beberapa pertanyaan penting untuk dipikirkan ketika mempertimbangkan untuk membeli rumah:

  • Berapa lama Anda berencana untuk tinggal di sana? Jika Anda berharap untuk pindah hanya dalam beberapa tahun, menyewa kemungkinan merupakan pilihan yang lebih baik.
  • Berapa banyak rumah yang Anda mampu? Jika Anda tidak mampu membeli rumah yang cukup besar agar sesuai dengan keluarga Anda dalam beberapa tahun, mungkin layak untuk menyewa sementara Anda menghemat sedikit lebih banyak.
  • Apa yang ada di pasaran? Jika Anda tidak dapat menemukan rumah yang Anda sukai, kemungkinan tidak ada gunanya mengikat diri Anda pada sesuatu yang tidak Anda sukai.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan: pasar perumahan saat ini adalah salah satu yang paling kompetitif dalam beberapa dekade, dengan harga rekor tinggi dan persediaan rekor rendah.

See also  7 Tips/Cara Investasi Untuk Pemula Di Tahun 2022

Itu berarti pembeli harus siap untuk membuat beberapa penawaran dan menyadari bahwa mereka mungkin harus membayar lebih dari rumah terdaftar untuk kadang – kadang ribuan dolar lebih-untuk mendapatkan penawaran mereka disetujui.

Masih tidak bisa memutuskan apakah membeli adalah untuk anda? Lihat kalkulator sewa-versus-beli Times untuk menggali lebih dalam perbedaan pengeluaran.

Jika gaya hidup Anda dan angka-angka sulit mengarah ke pembelian, langkah selanjutnya adalah menentukan berapa banyak rumah yang Anda mampu.

Berapa Banyak Rumah Yang Bisa Saya Beli?

Untuk menentukan berapa banyak yang dapat Anda belanjakan untuk rumah, perhatikan baik-baik anggaran Anda.

Tinjau laporan bank dan kebiasaan belanja anda selama beberapa bulan terakhir untuk mengetahui berapa banyak yang Anda belanjakan untuk segala hal mulai dari tagihan ponsel hingga layanan streaming hingga takeout restoran mingguan Anda.

Biro Perlindungan Keuangan Konsumen menawarkan pelacak pengeluaran yang dapat membantu Anda mengetahui ke mana uang Anda pergi setiap bulan.

Karena pandemi, kepemilikan rumah lebih terjangkau dari sebelumnya. Suku bunga hipotek, dekat wilayah rekor rendah, sekitar 3 persen.

Jika Anda dapat memenuhi syarat untuk pinjaman, tarif ini menambah penghematan yang signifikan selama pinjaman 30 tahun.

Setelah Anda memiliki gambaran yang lebih baik tentang kebiasaan belanja anda, tentukan berapa banyak yang ingin Anda alokasikan untuk pembayaran rumah bulanan.

Angka ini termasuk pembayaran pokok, bunga, pajak dan asuransi anda, yang menambahkan hingga jumlah hipotek bulanan Anda.

Formula Administrasi Perumahan Federal, yang digunakan oleh banyak Pemberi Pinjaman, merekomendasikan untuk mengalokasikan tidak lebih dari 31 persen dari pendapatan bulanan Anda untuk pembayaran perumahan Anda.

Angka ini akan berubah berdasarkan jumlah utang Anda. Pembeli tanpa utang lain mungkin dapat menganggarkan sebanyak 40 persen dari pendapatan bulanan untuk perumahan.

See also  6 Tips Memilih Warna Dinding yang Pas dan Serasi dengan Lantai Kayu

(Tapi ingat bahwa sisa anggaran Anda akan harus pergi ke arah panas, air, listrik, pemeliharaan rumah rutin dan makanan.)

Secara keseluruhan, total rasio utang terhadap pendapatan Anda, termasuk pembayaran mobil dan tagihan kartu kredit, tidak boleh melebihi 43 persen.

Jadi, misalnya, jika Anda menghasilkan $ 50.000 dalam pendapatan kotor tahunan, pendapatan kotor bulanan Anda adalah $4.167.

Yang harus meninggalkan Anda dengan $ 1.292, atau 31 persen untuk mengabdikan untuk hipotek bulanan Anda, asalkan utang Anda secara keseluruhan tidak melebihi $1.792 per bulan.

Kalkulator hipotek kami dapat membantu Anda menentukan apa hipotek bulanan Anda mungkin-jangan lupa untuk menyesuaikan slider untuk mencocokkan suku bunga saat ini, yang dapat diperiksa di sini.

Tetapi ingat bahwa selain hipotek, membeli rumah termasuk pembayaran satu kali tambahan yang dapat dengan cepat bertambah, termasuk biaya penutupan, biaya hukum, dan biaya lain yang terkait dengan pembelian, seperti inspeksi rumah. Dan jangan lupa tentang biaya pindah atau perbaikan rumah.

Pandemi juga meningkatkan taruhan keuangan pada biaya-biaya ini untuk pemilik rumah baru: karena pasar perumahan sangat kompetitif, banyak pembeli, dalam upaya untuk bangkit, sekarang memilih untuk mengesampingkan kemungkinan agar penawaran mereka diterima.

Kontinjensi menawarkan pembeli keluar jika sesuatu yang tidak terduga muncul. Mereka memungkinkan Anda untuk membatalkan pembelian jika inspektur menemukan kebutuhan untuk perbaikan rumah yang signifikan, dan untuk membatalkan atau menegosiasikan kembali transaksi jika penilai rumah independen dianggap nilai rumah secara signifikan kurang dari harga pembelian.

Kontingensi hipotek memberikan pembeli pilihan untuk menarik keluar dari kesepakatan jika mereka tidak dapat memperoleh pembiayaan dalam jumlah waktu yang wajar.

Dan jika Anda perlu menjual rumah Anda saat ini untuk membeli yang baru, Anda harus membuat penawaran Anda bergantung pada penjualan rumah Anda sendiri.

See also  Harga & Spesifikasi Hp Samsung M51

Dengan membebaskan mereka, pembeli mungkin mendapatkan kaki di pasar tetapi juga rentan terhadap biaya tambahan setelah penjualan selesai. Jadi lanjutkan dengan sangat hati-hati.

Check Also

Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 Secara Online 2022

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang mengklik link ke eform.bri.co.id untuk mendapatkan BLT UMKM-BPUM 2022. Perhatikan untuk mendapatkan BLT, akan kita bahas secara detail. Untuk sekarang cek daftar penerima BLT BMKM bisa dilihat di halaman referensi eform.bri.co.id BLT 2022 dan banpresbpum.id akan kami perkenalkan penjelasannya, sampai selesai. Jika dalam nama tersebut terdapat penerima [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.