Banyak sekali YouTuber Indonesia yang menjelma menjadi objek pemujaan individu. Salah satu YouTuber yang kerap menjadi pusat perhatian netizen adalah Baim Wong. Meski jarang tampil di TV, Baim Wong tetap konsisten membuat konten di channel YouTube-nya. Dia dan istrinya juga sangat dinamis melalui hiburan berbasis web. Selanjutnya, Baim Wong berkali-kali menjadi salah satu seniman yang penuh perdebatan.Terlepas dari semua diskusi yang mengelilinginya, Baim Wong tidak diragukan lagi dikenal sebagai YouTuber ramah yang sering berbagi dengan orang-orang yang tidak beruntung. Dia tidak pernah kehabisan ide untuk membantu mereka yang berada dalam situasi sulit. Baru-baru ini, Baim Wong kembali menjadi perbincangan netizen usai dirinya dan Paula Verhoeven membuka kafe gratis.

Baim Wong telah resmi membuka restoran gratis. Rupanya restoran ini merupakan impian lama dari Baim Wong

Baim Wong adalah salah satu selebriti yang dikenal oleh setiap individu Indonesia. Tak hanya soal profesi, Baim Wong dikenal sebagai seniman yang sering berbagi cerita dengan orang pada umumnya. Substansi di saluran YouTube-nya menunjukkan banyak waktu ketika Baim Wong membagikan uang tunai, makanan, dan produk kepada orang-orang yang berada dalam situasi sulit. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang menyembah Baim Wong.

Baru-baru ini, Baim Wong kembali menjadi pusat perhatian. Diketahui, anak asuh Paula Verhoeven membuka kafe lagi. Anehnya, kafe baru yang dia buka adalah tempat makan gratis. Sepertinya kafe ini sudah lama menjadi fantasi Baim Wong. Melalui laman Instagram miliknya, Baim Wong mengajak para penggemarnya berkeliling di tempat makan tersebut. Terlihat rumah makan yang ditempati para ahli sedang menyiapkan menu makanan yang akan dijual. Baim Wong juga terlihat ceria. Ia bahkan menunjukkan menu rumah makan yang harganya 0 rupiah atau gratis. Meski belum mengetahui secara mendalam di mana ditemukannya, Baim pernah menyebut kafe tersebut dibuka di sekitar Bintaro.

See also  Update Link Film Viral Sexxxxyyyy Full Video Museum Bokeh Uncensored 2022

Baim Wong menyebut bahwa restoran gratisnya tersebut akan buka setiap hari dan libur di hari Minggu. Restoran akan berjalan seterusnya selama Baim Wong hidup

Tentu saja Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki alasan kenapa ia membuka restoran gratis tersebut. Mengiringi unggahan tersebut, Baim Wong ingin membuka restoran yang bisa membuat para Ojol dan para Dhuafa untuk makan di restoran tanpa memikirkan harganya. “Silahkan Makan Gratis” hadir buat kalian para Ojol yg lewat, Kaum Duafa, bagi semua kalangan yg membutuhkan.. Silahkan kalian makan Gratis. Semua menu di resto ini harganya Rp 0, 00,” tulis Baim Wong mengiringi unggahannya.

Selain mengungkapkan tujuannya tersebut Baim Wong juga menyebut bahwa restoran tersebut akan berjalan setiap hari. Restoran hanya tutup pada hari Minggu saja. Baim Wong juga berjanji bahwa restoran tersebut akan terus buka dan berjalan sepanjang ia hidup. Terakhir, pria kelahiran Jakarta tersebut meminta doa pada para penggemar untuk kelancaran restorannya tersebut. Ia ingin terus membantu mereka yang membutuhkan. “Minta doanya Bosquee untuk kelancarannya. Ingatlah mereka..karena mereka masih banyak yg membutuhkan kita,” tutup Baim Wong