Pertukaran Crypto Terbaik Yang Paling Banyak Digunakan 2022

Perdagangan Kripto Terbaik yang Digunakan Secara Luas. Jika Anda memiliki keinginan untuk memperdagangkan uang digital, Anda benar-benar ingin menggunakan perdagangan uang kriptografi. Manfaat berbasis internet ini sering bekerja erat dengan pialang saham, memberi Anda alat untuk memperdagangkan standar moneter digital seperti Bitcoin, Etherum, dan Dogecoin. Perdagangan uang digital terbaik mempermudah perdagangan uang tunai yang Anda butuhkan dengan biaya rendah dan sorotan keamanan yang solid.

Saat memilih uang digital terbaik untuk kebutuhan Anda, sangat penting untuk melihat standar moneter yang ditegakkan, penarikan, pilihan penarikan, dan keamanan — itulah yang kami fokuskan saat memilih daftar perdagangan uang kriptografi terbaik. Lanjutkan membaca dengan teliti untuk melihat perdagangan mata uang digital mana yang terbaik untuk motivasi Anda.

Memahami tipe pertukaran kriptocurrency

Untuk memilih pertukaran terbaik untuk kebutuhan anda, sangat penting untuk sepenuhnya memahami jenis pertukaran.

Pertukaran Terpusat

Jenis perdagangan pertama dan paling normal adalah perdagangan terkonsentrasi. Perdagangan terkenal yang termasuk dalam klasifikasi ini adalah Coinbase, Binance, Kraken, dan Gemini. Perdagangan ini adalah bisnis milik pribadi yang menawarkan panggung untuk pertukaran uang digital. Perdagangan ini memerlukan pendaftaran dan identifikasi, yang dikenal sebagai realisasi aturan klien Anda (atau kenali klien Anda).

Perdagangan yang tercatat paling penting memiliki pertukaran dinamis, volume tinggi dan likuiditas. Semua hal dipertimbangkan, perdagangan fokus tidak sesuai dengan cara berpikir Bitcoin. Mereka berjalan di server pribadi mereka sendiri, yang membuat vektor serangan.3 Jika server perusahaan disusupi, seluruh kerangka kerja dapat ditutup untuk waktu yang singkat. Lebih disesalkan, informasi sensitif tentang penggunanya dapat disampaikan.

Perdagangan yang lebih besar dan lebih terkenal didasarkan pada permintaan yang paling sedikit untuk pengguna baru, dan mereka bahkan memberikan beberapa tingkat perlindungan jika kerangka kerja mereka gagal. Meskipun ini berlaku, ketika uang digital dibeli di perdagangan saham ini, uang itu disimpan di dompet kustodian mereka dan bukan di dompet Anda sendiri yang kuncinya Anda miliki.

See also  Beriku Ini Ide Minuman Segar Dan Manis Untuk Berbuka Puasa

Perlindungan yang diberikan hanya sah jika perdagangannya off-base. Jika akun PC dan Coinbase Anda, misalnya, disusupi, Anda akan kehilangan aset, dan Anda mungkin tidak dapat menjamin perlindungan. Inilah alasan pentingnya menyusun penimbunan besar dan praktik yang aman.

Pertukaran Desentralisasi

Pertukaran desentralisasi bekerja dengan cara yang sama Bitcoin lakukan. Sebuah pertukaran desentralisasi tidak memiliki titik pusat kontrol. Sebaliknya, menganggapnya sebagai server, kecuali setiap komputer dalam server menyebar di seluruh dunia, dan individu kontrol masing-masing komputer yang membuat satu bagian dari server itu. Jika salah satu komputer ini mati, itu tidak mempengaruhi jaringan karena banyak komputer lain akan terus menjalankan jaringan.

Hal ini secara drastis berbeda dari satu perusahaan mengendalikan server di satu lokasi. Menyerang sesuatu yang menyebar dan disentralisasi secara signifikan lebih sulit, membuat serangan tidak realistis dan mungkin tidak berhasil.

Karena decentralization ini, jenis pertukaran tidak dapat tunduk pada aturan setiap tubuh regulasi, karena tidak ada orang atau kelompok yang spesifik yang menjalankan sistem. Orang-orang yang berpartisipasi datang dan pergi, sehingga tidak ada satu individu atau kelompok bahwa pemerintah atau badan regulasi dapat secara realistis mengejar. Ini berarti bahwa mereka perdagangan di platform tidak harus menyatakan identifikasi mereka dan bebas untuk menggunakan platform dalam cara apapun mereka pilih, baik hukum atau tidak.

Sering Mengajukan Pertanyaan

Apakah pertukaran kriptocurrency? Bagaimana Cara Kerjanya?

Pertukaran kriptokrasi adalah pasar online dimana pengguna membeli, menjual, dan kriptokensi perdagangan. Pertukaran kriptokrasi bekerja sama dengan broker online, sebagai pengguna dapat menyimpan mata uang fiat (seperti dolar AS), dan gunakan dana tersebut untuk membeli kriptency. Pengguna juga dapat menukar kartu kriptografi mereka untuk kriptocurrency lainnya, dan beberapa penukar memungkinkan pengguna untuk mendapatkan minat pada kriptocurrency yang diadakan di dalam akun pertukaran.

See also  Cara Untuk Menghilangkan Status Online di WhatsApp Terbaru 2022

Apa Yang Harus Anda lihat ketika memilih pertukaran kriptocurrency?

Ketika mencari pertukaran kriptokrasi yang harus digunakan, ada beberapa hal untuk dicari, termasuk keamanan, biaya, dan kriptency ditawarkan. Hal ini juga penting untuk memahami bagaimana keryptocurrency-Mu disimpan dan apakah kau dapat mengambil hak atas cryptocurrency itu dengan memindahkannya ke dompet digitalmu sendiri.

Bursa saham Cryptocurrency juga datang dalam format yang terpusat dan desentralisasi. Pertukaran sentral diatur dengan peraturan keuangan dari pemerintah pemerintah (seperti Komisi AS dan pertukaran komisi), dan banyak yang akan menjamin deposito uang tunai Anda, serta memerlukan bukti identitas untuk menggunakan platform. Pertukaran desentralisasi pertukaran secara online tak diatur pada node yang didistribusikan yang dimiliki pengguna, dan tidak ada otoritas yang terpusat. Sementara ini mungkin terdengar menakutkan, pertukaran desentralisasi menawarkan transaksi yang transparan dan biaya serta penukaran peer-to-peer dengan Penukaran dengan budak.

Bagaimana Anda Membeli Kriptocurrency?

Untuk membeli kriptocurrency, paling berpusat memungkinkanmu untuk menyimpan dana melalui rekening bankmu, kartu kredit, atau kartu debit. Anda kemudian dapat menukar dana tersebut untuk kriptocurrency pilih Anda. Ketika ada yang menawarkan transaksi tipe “Beli Sekarang” yang hanya menawarkan perintah pasar, beberapa pertukaran akan mengijinkan Anda untuk mengatur tipe pesanan yang lebih maju, termasuk batas dan perintah berhenti.

Setelah Anda membeli kriptocurrency itu, biasanya pertukaran itu Mengambil Hak Asuh, dan kebanyakan kegiatan toko cryptocurrency di offline “cold storage” untuk diamankan. Jika Anda ingin mengambil hak atas cryptocurrency itu sendiri, kebanyakan pertukaran memungkinkan Anda untuk mentransfernya ke dompet “hot” atau “cold”, bersama dengan kunci pribadi untuk cryptocurrency itu.
Bagaimana Anda membuka Cryptocurrency Exchange Account?
Untuk membuka akun pertukaran kriptokrasi, yang paling diperlukan agar Anda membuat akun online dan menyediakan bukti identitas (untuk mengikuti standar KYC). Hal ini termasuk menjawab pertanyaan pribadi, memverifikasi identitasmu dengan aplikasi pihak ketiga, atau menyediakan surat izin mengemudimu.

See also  5 Alasan Bagus Untuk Menambahkan Buah Naga Saat Anda Sedang Diet

Setelah akun Anda disetujui, Anda kemudian dapat menyimpan dana dan mulai membeli cryptocurrency.

Metodologi

Berinvestasi adalah didedikasikan untuk membantu orang-orang yang tertarik dalam investasi cryptocurrency Membuat Informasi dan keputusan yang aman. Kami berkomitmen untuk menyediakan pembaca kami dengan ulasan yang tak bias Bitcoin yang top bagi investor dari semua tingkat. Lanskap kriptokrasi dapat cukup mengintimidasi. Kami telah memilih pertukaran bahwa kita percaya dapat dipercaya, Aman, Mudah digunakan, dan telah berdiri lama dan terbukti tingkat kualitas.

Investasi di cryptocurrency dan penawaran koin lainnya (“ICOs”) sangat berisiko dan spekulatif, dan artikel ini BUKAN rekomendasi oleh investasi oleh investasi atau penulis untuk berinvestasi dalam kriptocurrensi atau ICOs lainnya. Karena setiap situasi individu unik, seorang profesional yang berkualitas harus selalu berkonsultasi dulu sebelum membuat keputusan keuangan. Investasi tidak membuat representasi atau warranties mengenai akurasi atau ketepatan waktu informasi yang terdapat di sini.

Check Also

Ketahuilah Cara Membuat Kue Khamir Yang Mudah | Resep Cemilan Khas Pemalang

Ketahuilah Cara Membuat Kue Khamir Yang Mudah | Resep Cemilan Khas Pemalang

roomah.id– Hai-hai Sahabat roomah apa kabarnya semoga sehat selalu, berjumpa lagi dengan admin yang akan membahas informasi mengenai Ketahuilah Cara Membuat Kue Khamir Yang Mudah | Resep Cemilan Khas Pemalang. Kue Khamir ialah kue khas Pemalang yang konon berasal dari negara Badui. Fyi, kue Khamir itu sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu Khamir yang menggunakan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.