Perlu Diketahui Lima Benda di Kamar Mandi yang Harus Dibersihkan

Perlu Diketahui Lima Benda di Kamar Mandi yang Harus Dibersihkanroomah.id– Hai-hai Sahabat roomah apa kabarnya semoga sehat selalu, berjumpa lagi dengan admin yang akan membahas informasi mengenai Perlu Diketahui Lima Benda di Kamar Mandi yang Harus Dibersihkan.

Menjaga kebersihan kamar mandi harus dilakukan secara konsisten. Hal ini untuk menjauhkan dari perkembangan kuman dan mikroba.

Namun, saat membersihkan kamar mandi ada beberapa hal yang sering diabaikan. Namun benda-benda tersebut benar-benar rentan terhadap perkembangbiakan kuman dan mikroorganisme.

Berikut lima benda di kamar mandi yang sering terabaikan untuk dibersihkan. Pastikan Anda mulai membersihkannya secara konsisten dari sini dan seterusnya.

1. Shower

Tuang cuka putih dan air secukupnya ke dalam kantong plastik. Kemudian rendam semua permukaan shower dan ikat untuk sementara waktu. Buang air rendaman menjelang awal hari dan bilas. Mandi berantakan Anda akan mengatakan yang sebenarnya.

Meski sering diabaikan, kamar mandi yang berantakan ternyata mengandung bakteri Mycobacterium avium yang menyebabkan penyakit paru-paru.

2. Gagang pintu

Bersihkan pintu masuk kamar mandi dengan beberapa tetes cuka dan soda kue. Oleskan bahan-bahan tersebut secara lugas pada pintu masuk, sebaiknya kombinasikan kental agar menempel pada pintu masuk. Kemudian diamkan selama 60 menit, lalu gosok dengan bahan microfiber.

3. Bak mandi

Membersihkan shower mungkin tidak sesulit elemen lainnya. Anda bisa menggosoknya dari minggu ke minggu atau membersihkannya menggunakan air mendidih untuk hasil yang lebih berkilau.

Anda dapat menambahkan pembersih kamar mandi dan membiarkannya selama 15 menit sebelum digosok.

Membersihkan setiap elemen di kamar mandi bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan. Juga biarkan jendela terbuka selama satu jam sepanjang hari untuk menurunkan tingkat kelembapan ruangan.

See also  4 Aplikasi Penghasil Uang Cepat Terbukti Membayar 2022

4. Cermin

Cermin adalah benda yang mungkin diabaikan. Faktanya, noda dari tangan yang memegang cermin secara konsisten dapat menjadi penyebab organisme mikroskopis dan kuman.

Anda dapat membersihkannya dengan sedikit cuka putih dan handuk kertas untuk hasil akhir yang mengkilap, tanpa noda.

5. Saluran Air

Anda benar-benar ingin memeriksa saluran air untuk kebersihan, terutama jika banyak rambut yang menghalangi. Anda bisa mencampur air mendidih dan soda, lalu menyiramnya ke saluran.

Ini akan membantu menghilangkan sisa minyak dan sabun, menghilangkan bau, dan memungkinkan saluran untuk terkuras dengan lancar.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Perlu Diketahui Lima Benda di Kamar Mandi yang Harus Dibersihkan. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk konsisten mengikuti roomah.id yang mana akan selalu ada informasi terbaru dan menarik yang akan kami berikan di setiap harinya, Sekian dan Terimakasih.

Check Also

Link Video Bokeh Chrome Pake Angka 2021 Update Terbaru 2022

Link Bokeh chrome menggunakan angka 2021 ok teman-teman apa kabar sekarang tentunya nah kali ini admin akan memberikan sedikit pembahasan tentang cara bersenang-senang dengan video dengan angka. Atau mungkin nomor ini bisa disebut link, nah pada pembahasan kali ini admin akan membahasnya secara detail, dengan angka tersebut kalian bisa mendapatkan banyak video dan bisa dijadikan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.