Memahami Bagaimana Cara Akun Margin, Dan Mengapa Broker Melakukan Apa Yang Mereka Lakukan?

Hai sobat roomah.id semua nya ketemu lagi ni bareng admin pada kesempatan kali ini admin akan mengulas artikel Memahami Bagaimana Cara Akun Margin, Dan Mengapa Broker Melakukan Apa Yang Mereka Lakukan? Tentang  Kami mengeluarkan manual pendukung keuangan ini untuk memberikan beberapa realitas penting kepada pendukung keuangan tentang mekanisme akun edge. Kami mendorong setiap pendukung keuangan yang membaca korespondensi ini untuk juga membaca dengan teliti pembelian di Margin, bahaya yang tersirat dari pertukaran di akun Margin.

Bagaimana Margin Call bekerja di masa yang bergejolak

Banyak pendukung keuangan tepi tahu tentang panggilan tepi “jadwal harian”, di mana agen menuntut subsidi ekstra ketika nilai dalam catatan klien berada di bawah tingkat yang diperlukan tertentu. Biasanya, spesialis akan mengizinkan dua hingga lima hari untuk memenuhi panggilan. Panggilan pemodal biasanya didasarkan pada harga rekor pada penutupan pasar karena pedoman perlindungan yang berbeda memerlukan evaluasi akhir hari dari catatan klien. “Penutupan” saat ini untuk sebagian besar perwakilan adalah pukul 16:00 Waktu Bagian Timur.

Namun, di sektor bisnis yang tidak terduga, agen dapat memastikan harga rekor di dekat dan kemudian terus menghitung pendekatan pada hari-hari berikutnya terus menerus. Kapan pun ini terjadi, pendukung keuangan mungkin menghadapi sesuatu seperti berikut ini:

Hari pertama penutupan: klien memiliki 1.000 porsi XYZ dalam catatannya. Biaya akhir adalah $60, dengan cara ini, nilai pasar dari rekor tersebut adalah $60.000. Dengan asumsi kebutuhan nilai agen adalah 25%, klien harus mengikuti nilai $15.000 dalam catatan. Dengan asumsi klien memiliki kredit tepi luar biasa terhadap perlindungan sebesar $50.000, nilainya akan menjadi $10.000 ($60.000 – $50.000 = $10.000). Pedagang menetapkan bahwa klien harus mendapatkan panggilan tepi sebesar $5.000 ($15.000 – $10.000 = $5.000).

See also  Cara Untuk Menghilangkan Nama Di Whatsapp Agar Tampil Terlihat Kosong

Hari kedua: cepat atau lambat pada hari agen menghubungi klien (misalnya, melalui pesan email) menjelaskan klien bahwa ia memiliki “x” jumlah hari untuk menyimpan $5.000 dalam catatan. Segera setelah itu, pada hari berikutnya, perwakilan menjual klien tanpa pemberitahuan.

Apa yang terjadi di sini?

Pada umumnya, perwakilan memiliki program yang dibuat PC yang akan memberikan peringatan (atau berpotensi membuat langkah terprogram) dengan asumsi nilai dalam catatan klien semakin berkurang. Misalnya, perkirakan nilai saham XYZ dalam catatan klien terus menurun pada pagi hari kedua sebesar $6.000, atau setidaknya, nilai saham saat ini hanya $54.000. Klien sebenarnya memiliki uang muka yang diabaikan ke spesialis sebesar $50.000, tetapi saat ini dealer hanya memiliki harga pasar $54.000 untuk mendapatkan kredit. Sejalan dengan ini, mengingat pembusukan berikutnya, perwakilan memilih untuk menjual saham XYZ sebelum mereka dapat menurunkan harga lebih jauh.

Memiliki nilai perlindungan tetap di sekitar $60.000, perwakilan mungkin akan mengizinkan klien untuk menyatakan jumlah hari untuk memenuhi panggilan tepi. Sama halnya dengan pasar yang terus menurun, sang saudagar mempraktekkan haknya untuk bergerak lebih jauh dan menjual rekaman itu.

Apa yang bisa dilakukan pelanggan untuk menghindari ini?

Intinya adalah bahwa akun margin memerlukan pekerjaan atas nama pelanggan. Informasi tentang harga saham tersedia dari sejumlah sumber. Bahkan, banyak investor memeriksa harga ini setiap hari, jika tidak beberapa kali sehari. Seorang investor bebas untuk menyetor uang tunai tambahan ke dalam akun margin kapan saja dalam upaya untuk menghindari margin call. Namun, bahkan jika setoran tambahan dilakukan, penurunan berikutnya dalam nilai pasar sekuritas dalam akun dapat mengakibatkan margin call tambahan. Jika seorang investor tidak memiliki akses ke dana untuk memenuhi margin call, dia mungkin tidak boleh menggunakan akun margin. Sementara akun tunai tidak memberikan leverage yang dilakukan akun margin, akun tunai lebih mudah dipertahankan karena tidak memerlukan kewaspadaan yang dibutuhkan akun margin.

See also  Rencana Untuk Menjalankan Bisnis Di Tahun 2022

Penjualan Sebagian

Dalam kesepakatan fraksional, beberapa — namun tidak semua — perlindungan dalam catatan klien akan terjual habis.

Contoh 1:

Jones memiliki tiga saham dalam catatannya dengan nilai pasar lengkap $90.000: $30.000 di ABC di mana ia memiliki keuntungan jangka panjang yang signifikan (yaitu, modal), $30.000 di DEF di mana ia memiliki kemalangan besar (yang dapat digunakan untuk menyeimbangkan keuntungan di saham yang dijual menjelang awal tahun), dan $30.000 dalam ghi yang memiliki manfaat sesaat untuk tujuan biaya. Setiap saham memiliki prasyarat tepi dukungan sebesar 25%. Tuan Jones memiliki panggilan pemeliharaan $6.000 yang tidak terpenuhi, jadi pedagang itu menjual sebagian dari perlindungannya. Agen memutuskan untuk menjual GHI. Tuan Jones berada di bagian penilaian yang sangat tinggi, jadi kesepakatan itu menghasilkan tagihan bea yang sangat besar untuknya. Jones kesal karena dia akan memilih perantara untuk menjual salah satu dari dua perlindungan lainnya.

contoh 2:

Ms. Youthful masing-masing memiliki $10.000 dalam saham JKL, MNO, dan PQR. JKL adalah saham yang benar-benar stabil sehingga dealer hanya memerlukan prasyarat dukungan tepi standar 25% di atasnya. MNO lebih tidak stabil, jadi percepatan menetapkan kebutuhan “rumah” 40 persen pada stok. Akhirnya, PQR menghadapi banyak ketidakpastian akhir-akhir ini, jadi dealer menetapkan 75 persen kebutuhan “rumah” untuk stok. Nona Muda memiliki panggilan tepi dukungan $ 2.200 yang tidak terpenuhi, sehingga pedagang menjual sebagian dari perlindungannya. Dealer memutuskan untuk menjual JKL. Nona Muda kesal karena menurutnya pedagang harus menjual saham PQR karena memiliki persyaratan pemeliharaan yang paling tinggi (yaitu, 75%).

Apa yang terjadi dalam 2 contoh di atas?

Penting untuk diingat bahwa sementara pelanggan meminjam secara individual, broker meminjamkan secara kolektif. Dengan demikian, broker prihatin dengan eksposur keuangan secara keseluruhan. Dalam setiap contoh, broker memiliki banyak pelanggan yang telah meminjam uang terhadap GHI dan JKL. Untuk mengurangi eksposurnya terhadap “posisi terkonsentrasi,” di mana satu atau lebih sekuritas mendukung sejumlah besar hutang pelanggan, Komputer broker diprogram sehingga jika diperlukan penjualan, sekuritas yang dijual adalah yang mewakili risiko keuangan terbesar bagi broker.

See also  Berikut Ini Rekomendasi Menavigasi Aplikasi Zillow Premier Agent Dan Prospek

Apa yang bisa dilakukan pelanggan Jones dan Young untuk menghindari ini?

Cara untuk menghindari hal ini adalah untuk memahami bahwa pertama dan terutama broker adalah extender kredit yang akan bertindak untuk membatasi eksposur keuangan di pasar yang berubah dengan cepat. Broker bukan “pembuat pajak” dan tidak diharuskan untuk mendasarkan tindakannya pada situasi pajak pelanggan. Broker juga tidak diharuskan menjual sekuritas pilihan pelanggan. Satu-satunya cara untuk menghindari Sell Out adalah memastikan Anda mempertahankan “bantalan” ekuitas yang cukup di akun margin setiap saat, atau membatasi perdagangan ke akun tunai, di mana investor harus membayar perdagangan secara penuh tepat waktu.

Ketika $2.000 bukan $2.000!

Smith telah membaca artikel pendidikan investor yang menyatakan bahwa persyaratan minimum untuk akun margin adalah $ 2.000. Namun, ketika ia mencoba untuk membuka akun margin dengan Broker, perusahaan kliring broker itu tidak akan mengizinkannya untuk berdagang dengan margin sama sekali.

Check Also

Cara Untuk Membuat Watermark Pada Gambar 2022

cara untuk membuat Watermark pada gambar adalah pemikiran itu sendiri untuk menawarkan petunjuk bahwa gambar itu adalah gambar kita. Watermark dapat ditemukan secara efektif dalam foto, gambar, dan bahkan rekaman. Kapasitas utama dari watermark adalah sebagai penanda jika foto, gambar, atau video adalah milik kita sendiri, sehingga orang lain tidak dapat membuat kasus yang tidak [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.