Link Viral Video Berhijab Namun Pamer Dada Hingga Dikecam Netizen

Tiktoker hijab bernama Aulia Salsa Marpaung kini ramai menjadi perbincangan netizen. tak semata-mata di Tiktok, videonya juga jadi viral di Instagram.

Hal ini lantaran dirinya memamerkan bagian sensitifnya pada tiap-tiap video yang diunggahnya. Bagaimana informasi selengkapnya? Yuk intip artikel di bawah ini.

Berhijab Namun Pamer Dada Hingga Dikecam Netizen

Belakangan ini nama Aulia Salsa Marpaung sedang dicari-cari di kalangan pengguna jaringan. Dia menjadi topik pembicaraan hangat karena kontribusi vulgarnya.

Di Tiktok pribadinya yang bernama @babyca666__, Aulia selalu berkhianat & nbsp; bagian sensitifnya.

Sambil menari mengikuti musik, dia menanggalkan pakaian dan menunjukkan dadanya. Hal ini juga mendapat kritik dari pengguna jaringan. Netizen mengecam tindakan Aulia Salsa Marpaung sebagai tindakan yang tidak pantas. Hal ini juga dianggap sebagai penyalahgunaan jilbab.

“Mau viral sih, mana harganya,” kata salah satu netter

“Sebagai mentor, saya malu melihatnya,” kata komentator lain.

“Hijab adalah kewajiban bagi wanita Muslim, tapi tolong konsisten dengan perilakumu, Kakak …” tulis jala lain di komentar.

Akun ticking-nya telah mencapai ratusan ribu pengikut, mencapai total 1,6 juta suka. Kritik dari pengguna internet menghentikannya dan langsung memotong videonya. Laporan Tvonenews oleh Aulia Salsa Marpaung mengkritik MUI dan Muhammadiyah.

Pihak mereka menganggap tulisan Aulia menghina Islam dan meminta Tiktok menghapus isi akun @Babyca666__.

Aulia Salsa Marpaung Telah Minta Maaf

Melalui akun Facebook pribadinya, Aulia Salsa Marpaung merekam video permintaan maaf atas apa yang dia rekam. Dia juga menyatakan bahwa dia telah menulis bahwa perilakunya tidak akan terulang.

“Saya yang bernama Rizki Aulia Marpaung atau biasa disebut dengan ASM, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar saya terutama ibu dan keluarga besar Marpaung, saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ujarnya.

See also  Link Mundia Viral Video And Mundia Video Zambia Mundia Lipalile

Ia juga meminta maaf kepada pihak Muhammadiyah dan MUI yang juga blak-blakan dan mengkritik tindakannya. Tak hanya itu, ia meminta maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia. Aulia sudah mengerti bahwa tindakannya tidak bijaksana.

“Saya juga meminta maaf kepada Muhammadiyah dan Muim serta seluruh rakyat Indonesia, khususnya umat Islam. Saya mohon maaf atas perilaku saya yang tidak terpuji dan saya menyesalinya,” kata Aulia. (Jra)

Check Also

Link de Actualización Video Videoclip de La Niña Araña Dayana Castro Viral en Twitter

hola amigo administrador de nuevo con el administrador que dara los ultimos datos. Palabras clave de la niña de 14 años extremadamente probadas. Con este eslogan, dafat abre la esencia de los videos que han estado fluyendo en varios medios, como tiktok, twitter, mensaje. Facebook. De hecho, encontrará datos de video que han estado circulando [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.