halo teman-teman roomah.id semuanya ketemu lagi sama admin. Pada acara ini, admin akan berbagi informasi tentang Berkelana ke pelosok planet Under One Rooftop di British Museum, London. Apakah suara peringatan bangun setiap hari? Bangun hanya untuk kita tidur siang, tunda 10 menit. Memandang ke jendela yang saat ini belum redup, ada cahaya yang masuk melalui jendela kamar, berlantai oleh angin sepoi-sepoi, duduk santai, istirahat sekali lagi. Tidakkah kita merasa lelah dengan jadwal acara yang melelahkan? Bangun jam 9 pagi, melihat-lihat dunia lain melalui jendela rumah serupa.Tidakkah kita merasakan aroma semangat pagi? Bolehkah dikatakan bahwa kita tidak peka terhadap terik matahari yang mengajak kita keluar melihat dunia? Tidakkah kita merasakan adrenalin naik untuk melihat medan dunia menyebar? Bangun! Pergi pada pengalaman yang luar biasa, bertemu individu yang berbeda. Maka kita akan bersyukur dan menghargai perbedaan.Mulailah dari wadahnya, dari kotak tipis jendela kamar tidur, dari kotak kecil bangunan rumah, dari kasus sebuah negara. Bawa ransel Anda, kesempatan ini ke Inggris di tempatnya. Tolong!

Keliling Dunia Dalam Satu Atap Rumah di Museum British, London.

Apa pendapat Anda ketika mendengar Inggris? Apakah itu segera melompat ke kepala menara jam monster Enormous Ben? Atau justru malah muncul situs sejarah batu bulat Stonehenge? Atau sekali lagi tergantung pada siapa saya bertanya. Bagi Anda pecinta sepak bola, Anda pasti akan merenungkan klub sepak bola favorit Anda di sana. Inggris adalah negara paling kuat dalam sejarah sepak bola. Karena di sinilah sepak bola pertama kali ditemukan menjadi permainan yang sangat terkenal di planet ini.

Sebagai salah satu negara maju di Eropa, United Realm adalah sebuah kesatuan ekspres yang administrasinya terletak di kota London. Tidak hanya terkenal sebagai pemerintahannya. Menurut Wikipedia, London juga merupakan kota utama dunia yang sukses dalam seni, bisnis, pelatihan, hiburan, gaya, keuangan, kesehatan, media, administrasi mahir, penelitian dan peningkatan, industri perjalanan dan transportasi.

See also  Kasih Info Soal Rumah Berhantu, 4 Website Ini Sangat Cocok/Populer Buat Anda yang Pengen Cari Rumah Murah

Tentu saja, pada tahun 2015, ada lebih dari 27 juta pelancong mengunjungi distrik Inggris. London juga telah menarik lebih banyak wisatawan daripada beberapa kota lain di planet ini. Kota ini dikunjungi oleh sekitar 15,6 juta pelancong. Mengherankan!

Mungkin jawabannya akan berbeda ketika ditanya mengapa 15,6 juta wisatawan berkunjung ke kota London. Museum dan pameran seni di kota London adalah salah satunya, lebih dari 170 jumlahnya. Ada juga empat situs warisan dunia UNESCO yang terletak di London. Ada London Pinnacle, Maritime Greenwich, Westminster Castle (termasuk Westminster Nunnery dan Margarets Church), dan The Royal Professional flowerbed Kew.

Bagi pecinta museum dan sejarah. London adalah kota yang luar biasa karena ada lebih dari 170 museum. Menurut Informasi Atraksi Utama untuk Pengunjung (ALVA) mengatakan bahwa British Museum adalah tujuan wisata paling terkenal yang telah menarik lebih dari 6,8 juta orang pada tahun 2015. Predikat tempat wisata paling terkenal telah disampaikan oleh British Museum untuk enam tahun berturut-turut.

Hingga saat ini, British Museum merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Inggris. Museum yang terletak di pusat kota London ini memamerkan warisan sosial dari berbagai belahan dunia, termasuk dari Indonesia. Bagi yang bukan penggemar sejarah, Anda akan tercengang saat masuk dan melihat barang-barang yang ada di museum ini. Ini berisi artefak lama. Koleksi tahan lama lebih dari 8 juta item, dan itu berarti ada 8 juta cerita sejarah yang berbeda dari mana-mana di dunia.

British Museum ini adalah salah satu koleksi terbesar dan terlengkap di planet ini dan berasal dari semua daratan, yang memberikan garis besar dan dokumentasi sejarah budaya manusia dari permulaannya hingga saat ini. Di sepanjang jalur ini, jika Anda pergi ke London, saya sangat merekomendasikan untuk mampir ke British Museum. Sungguh mulia, seperti halnya museum-museum lain di United Realm, museum ini tersedia untuk umum dan tidak dipungut biaya tambahan atau gratis. Museum terbesar dan terpenting dalam sejarah dan budaya umat manusia di planet ini memiliki pintu masuk yang sepenuhnya terbuka untuk Anda.

See also  Link Xnxubd Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Google Earth 2021 New Link Update 2022

Saat Anda memasuki museum ini, Anda akan segera dihadapkan pada sebuah ruangan besar dan megah dengan arsitektur struktur yang halus. Di ruang tamu museum, yang disebut The Incomparable Court, ini adalah ruang bundaran besar dengan atap yang terbuat dari kaca sehingga Anda dapat melihat langit secara langsung.

Ada 10 klasifikasi departemen yang luar biasa di British Museum. Kapasitas departemen untuk menempatkan artikel sejarah yang ditunjukkan oleh cara hidup dan perkembangannya. Departemen-departemen ini menggabungkan; Mesir Kuno dan Sudan, Yunani dan Roma, Timur Tengah, Percetakan dan Gambar, Prasejarah dan Eropa, Asia, Afrika Oseania dan Eropa, Koin dan Dekorasi, serta Pelestarian dan Penelitian Ilmiah.

Ini tidak sampai menggambarkan secara individual dari seluruh warisan sejarah. Tapi yang paling saya tunggu di ruang museum ini adalah Departemen Timur Tengah dengan koleksi hampir 330.000 item. Menyimpan koleksi Babylonia yang merupakan koleksi penting di dalam ruangan. Koleksi ini membahas perkembangan Persia, Tanjung Badui, dan sebagian Asia Fokus, Palestina, Suriah, dan lain-lain.

Di British Museum ini, ketika Anda berada di sebuah ruangan dengan talenan marmer, seolah-olah latar belakang yang berbeda muncul dalam sentimen Anda. Suasana yang jarang ditemukan, seperti meluangkan lebih banyak waktu untuk kemajuan manusia Timur Tengah. Seolah-olah tidak ada batas antara pengunjung dan sejarah kemajuan dunia, sangat dekat. Seolah-olah setiap ruang departemen memancarkan suasana yang berbeda setiap kali dia memasukinya. Ini adalah jenis suasana yang disukai oleh penggemar sejarah.

Mungkin itulah kata-kata yang menyentuh hati ketika dia keluar dari museum. Di hati banyak orang yang telah mengunjungi British Museum ini.