halo sobat sobat roomah.id semua nya jumpa lagi ni dengan admin pada kesempatan kali ini admin akan mengsih info tentang Soal Rumah Berhantu,dan 4 Website Ini Sangat Cocok/Populer Buat Anda yang Pengen Cari Rumah Murah Saat ini biaya rumah di mana-mana adalah di atas mahal. Bahkan ada ulasan yang mengatakan bahwa sebagian besar anak berusia dua puluh hingga tiga puluh tahun digerogoti dengan tidak memiliki pilihan untuk memiliki rumah selama hidup mereka. Berkali-kali kredit rumah atau porsinya sampai siap untuk disewakan karena biaya rumah dan tanah selangit. Ini menyedihkan.Namun di Amerika Serikat ada situs web yang memberikan jawaban khusus untuk masalah ini. Seperti yang dirinci oleh Forbes, situs web ini memberikan data luar biasa tentang rumah-rumah di Amerika. Bukan informasi standar seperti lokasi, jumlah kamar, atau mungkin survei penyewa masa lalu, melainkan data yang menghebohkan tentang pelanggaran yang terjadi di rumah-rumah tersebut. Bahkan sampai ke wawasan tentang siapa yang menendang ember di rumah, lho. Jadi untuk alasan apa ini bisa menjadi penataan rumah yang murah?!

Di Amerika, jika sebuah properti diketahui memiliki latar belakang penjahat seperti itu, biayanya bisa mencapai 30%. Oleh karena itu, sebagian besar spesialis properti menyembunyikan kenyataan ini dari calon pembeli. Bagi orang-orang yang berani dan kuat secara intelektual, menarik untuk menggunakan data di website ini untuk berburu rumah. Lihat survei Berita dan Komponen Hipwee selengkapnya.

Website asal Amerika Serikat bernama Died In House, memang khusus memberi info soal rumah yang punya catatan kriminal. Kebanyakan ada orang yang mati di rumah-rumah tersebut

Beberapa waktu lalu, sebuah situs penyedia data pertanahan di Amerika Serikat meracik dunia maya. Pasalnya, website bernama Passed on In House sengaja memberikan data tentang rumah-rumah yang terlibat kasus kriminal. Daripada situs web tanah lain yang benar-benar memperhatikan manfaat rumah yang tersedia untuk dibeli, Passed on in House sebenarnya memasukkan seluk-beluk pelanggaran yang terjadi di rumah-rumah ini, dari pembunuhan hingga pencurian, bahkan wawasan tentang siapa saja yang telah menendang ember, sepenuhnya terungkap di situs web. halaman web ini.

See also  Update Link Bokeh Full Video Museum Indonesia Viral 18++ Full HD 2022

Berdiri sejak 2013, website ini dibangun dari keresahan pemilik akan cerita menyeramkan yang dialami oleh si pemilik website sendiri, Roy Condrey

Seorang software engineer bernama Roy Condrey nggak menyangka bahwa dirinya akan menerima sebuah pesan di tengah malam dari seorang penyewa rumahnya. Kata si penyewa, rumahnya berhantu. Condrey lantas mencari tahu hal ini lewat internet tentang kemungkinan kasus pembunuhan atau semacamnya yang pernah terjadi di rumah miliknya. Hasilnya nihil, dari kesadaran itu dia lantas termotivasi untuk membuat website yang memuat database kasus-kasus kriminal yang pernah terjadi di rumah-rumah seluruh Amerika Serikat.

Selain itu, ide dibuatnya website ini juga berawal dari keresahan akan informasi minim dari makelar rumah yang seolah menutupi bahwa rumah itu “berhantu”

Condrey merasa bahwa kebiasaan atau tradisi dari para makelar yang tidak jujur atau menutup-nutupi atau bahkan tidak tahu bahwa rumah yang akan disewakannya itu berhantu adalah masalah besar. Menurutnya jika rumah itu ketahuan berhantu atau pernah terjadi kasus kriminal, harganya akan turun drastis bahkan mencapai 30%. Ada yang memakai informasi di website ini untuk mengecek apakah rumahnya beneran berhantu atau tidak, tapi uniknya justru ada juga yang sengaja mencari rumah ‘berhantu’ biar harganya murah.

Pekerjaan dan penelitian website ini tidak ecek-ecek lho. Berjuta-juta catatan kepolisian dipelajari demi melengkapi informasi ini

Setelah merekrut visioner bisnis untuk membantu pekerjaan mereka, mereka kemudian mengikuti petunjuk penjahat yang terjadi di rumah-rumah Amerika. Tanpa ragu, dia mencari 130 juta catatan untuk mengisi kumpulan data yang akan dia susun di situs webnya. Situs ini telah melacak 4,5 juta rumah di Amerika Serikat di mana individu telah meninggal di rumah tersebut.

See also  Mengenal Apa Itu Trading Forex dan Kekurangannya

Karena data ‘signifikan’ ini, pengunjung pasti dikenakan biaya untuk melihat data tentang sebuah rumah. Sekitar Rp. 161.000 untuk setiap kali Anda melihat data. Memang cukup mahal, tapi buktinya sudah terkenal lho. Padahal, website ini secara khusus bekerja sama dengan studio film ternama, misalnya twentieth Century Fox dalam pembuatan film thriller Apparition. Memang, apalagi kalau bukan untuk mencari tempat seram!

Luar biasa, seseorang membuat situs web ini! Tapi sepertinya data seperti ini pasti dicari dan dibutuhkan oleh banyak orang, lho. Tidak hanya pemegang hipotek yang tertarik atau pencari rumah murah, banyak pelacak hantu dan mistikus juga sering menggunakan data yang diberikan oleh situs web ini. Jika Anda tertarik, lihat dengan mata kepala sendiri, tetapi memang, hanya untuk rumah-rumah di Amerika, sayangnya. Apakah ada yang berminat membuat website seperti ini di Indonesia?!