Ini dia Tips Cara Memilih Lantai Kamar Mandi yang Indah dan Enak dipandang

Ini dia Tips Cara Memilih Lantai Kamar Mandi yang Indah dan Enak dipandangroomah.id– Hai-hai Sahabat roomah apa kabarnya semoga sehat selalu, berjumpa lagi dengan admin yang akan membahas informasi mengenai Ini dia Tips Cara Memilih Lantai Kamar Mandi yang Indah dan Enak dipandang. Salah satu komponen penting dalam menentukan keindahan di kamar mandi adalah pemilihan lantai. Tidak hanya untuk keindahan, pemilihan lantai kamar mandi yang tepat juga dapat menunjang keamanan.

Oleh karena itu, memilih lantai kamar mandi tidak bisa sembarangan. Bahan yang tepat membuat lantai kamar mandi tetap licin dan tahan terhadap air dan kelembapan.

Anda harus memastikan kamar mandi seperti apa yang akan digunakan karena akan mempengaruhi pemilihan material. Berikut tips memilih keramik untuk kamar mandi.

1. Sesuaikan Dengan Anggaran

Banyaknya varian harga dan model keramik yang dijual di pasaran menyebabkan Anda harus jeli dalam memilih keramik.

Mau pilih keramik murah tapi kualitas normal, atau mau beli keramik mahal sesuai keinginan dan kualitas bagus.

Ada jenis tentu ada kualitas. Meski disesuaikan dengan rencana pengeluaran, ingatlah keselamatan keluarga di rumah. Cobalah untuk memilih yang layak untuk kamar mandi.

2. Sesuaikan Ukuran

Tips memilih keramik kedua ini penting untuk Anda lakukan, untuk mendapatkan desain ruangan yang manis dan indah dipandang mata.

Perlu Anda ketahui, semakin besar ukuran ubin di dalam ruangan, maka ruangan akan terlihat semakin luas.

Pada umumnya lantai untuk kamar mandi berukuran 20×20 cm atau 25×25 cm. Jika Anda memiliki keinginan untuk mendekorasi dinding kamar mandi dengan keramik, biasanya menggunakan ukuran 20×25 cm. Pastikan untuk menggunakan warna yang sama.

3. Warna dan Corak

Pemilihan warna dan corak bisa disesuaikan dengan tema kamar mandi di rumah Anda. Jika ruangan kurang mendekati sinar matahari, pemilihan warna terang adalah pilihan terbaik lainnya, begitu juga sebaliknya.

See also  Kumpulan Link Video Bokeh Duckduckgo 2022

Pilih juga contoh dengan warna yang cantik untuk aplikasi pada dinding kamar mandi. Pilih contoh daun atau tanaman agar terlihat lebih indah dan sejuk.

4. Tekstur

Lantai keramik mempunyai lebih dari satu jenis seperti glossy, satin, matte atau bertekstur. Ini yang membedakan licin atau tidaknya lantai keramik.

Untuk kamar mandi, pilih keramik yang permukaannya tidak rata. Faktanya, agar tidak licin saat digunakan untuk aktivitas dan aktivasi.

5. Kualitas

Hal yang tak kalah penting dalam memilih keramik adalah mengecek standar peruntukannya. Keramik kamar mandi tentunya harus tahan air, tahan noda, dan tidak licin.

Anda perlu memastikan bahwa pemilihan keramik terutama untuk penggunaan kamar mandi tidak licin karena berhubungan dengan keselamatan Anda di rumah.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Tips Cara Memilih Lantai Kamar Mandi yang Indah dan Enak dipandang. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk konsisten mengikuti roomah.id yang mana akan selalu ada informasi terbaru dan menarik yang akan kami berikan di setiap harinya, Sekian dan Terimakasih.

Check Also

Cara Untuk Trading di Indodax Agar Profit 2022

Bagi Anda yang pernah menjelajahi dunia cryptocurrency, nama Indodax pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda bukan? Ya, PT Indodax adalah perusahaan jual beli aset digital. Seperti yang kita ketahui tentang Indodax serta kelebihan dan kekurangannya, tidak ada yang salah dengan Indodax sebagai salah satu platform trading cryptocurrency paling beragam di Indonesia. Tidak semua orang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.