Drama Korea Bertabur Teori. Yang Sangat Sukses Bikin Overthinking Mikirin Ending

halo sobat roomah.id semua nya ketemu lagi ni dengan admin,kali ini admin akan membahas Akhir dari dramatisasi 25 21 dipuji dengan cara yang berbeda oleh penonton. Setelah berbagai teori yang muncul selama dramatisasi, akhirnya terungkap siapa ayah Kim Min-chae yang merupakan petunjuk penting bagi calon pasangan Na Hee-do.
Dramatisasi ini tidak hanya membuat penonton penasaran dan membuat mereka murung dan overthinking, tetapi juga mengisolasi penonton menjadi tiga kelompok. Ada kelompok arif yang siap menerima apa pun nasib kedua tokoh utama itu.
Ada kelompok yang cerdik yang memutuskan untuk mengambil ilustrasi dari setiap akhir cerita yang mungkin. Lalu, ada juga kelompok idealis yang sedikit menjengkelkan karena terkadang mereka ‘memaksa’ jalan cerita berakhir dengan pernikahan orang utama.Kegembiraan penonton saat acara ini tayang membantu kita mengingat dramatisasi lain yang sarat teori. Memiliki plot dan adegan yang aneh dengan 1.000.000 rahasia, penonton perlu mempertimbangkan setiap opsi hanya untuk mencari tahu siapa karakter utama yang cocok atau siapa sosok di balik pembunuhan, misalnya.

Apa saja dramatisasi yang mengundang rasa penasaran hingga membuat orang banyak membuat teori? Secara keseluruhan, apa saja teori-teori ini? Temukan 5 pertunjukan yang menang!

1. Teka-teki ayah biologis Kim Min-chae dalam drama Twenty Five Twenty One menimbulkan banyak teori tentang akhir jalinan kasih Na Hee-do dan Baek Yi-jin

Ending terbuka dari 25 21 menyerupai mimpi buruk bagi para pengamat yang telah mencoba untuk memecahkan teka-teki ayah Kim Min-chae. Karena nama belakang yang berbeda, Kim Min-chae dikaitkan dengan bukan anak Na Hee-do dan Baek Yi-jin. Sementara itu, ending terbuka yang menggantung membuat penonton semakin memikirkan akhir dari kisah romantis mereka.

Sejak penayangan episode utama, banyak teori bermunculan untuk menjawab siapa ayah asli Kim Min-chae. Berikut beberapa teori yang mewarnai pertunjukan dengan setting tahun 1990-an:

Tayangan ini diterima dimeriahkan dengan kisah nyata seorang entertainer band Jaurim bernama Kim Yu-na, bahkan judul melodinya pun sebenarnya setara dengan dramatisasi ini. Karena syair melodinya, Baek Yi-jin seharusnya menyampaikan seperti kekasih Kim Yu-na.

See also  Viral Video Bokeh Meseeumm Yandex Blue Sumatera Utara Terbaru 2022

Adegan telepon antara Baek Yi-jin dan sang ayah meninggalkan keanehan. Pasalnya, sang ayah mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak tertua selama 10 tahun terakhir, meski usia Yi-jin saat itu masih 23 tahun. Mungkinkah Baek Yi-jin adalah anak yang diambil dari orang yang dicintainya?

Dari garis hubungan antara penghibur yang dibawakan oleh pihak ciptaan, posisi Kim Min-chae sebagai anak Na Hee-do melenceng. Min-chae tidak menunjukkan hubungan apapun dengan Hee-do. Jadi, ada teori bahwa Min-chae bukan anak kandung Hee-do. Mirip, masih ada kesempatan Hee-do dan Yi-jin naik ke lorong~
Ini adalah teori yang paling masuk akal. Tulisan tangan di sepatu dansa seni Min-chae seperti tes Baek Yi-jin. Pengamat mencurigai Yi-jin hidup sebagai ayah Min-chae, tapi dia pergi ke luar negeri untuk bekerja di NASA

Sebenarnya masih banyak teori lain yang tak kalah membingungkan. Ini seperti menganggap bagian dari penyelidik kriminal sebagai lawan menonton pertunjukan, ya. Meski ayah asli Min-chae tidak terungkap sampai akhir cerita, dramatisasi ini mengajarkan tentang cinta yang murni dan persahabatan yang indah.

2. Perjalanan kisah cinta dibalut persahabatan dalam Hospital Playlist memicu beragam spekulasi

Ending terbuka dari 25 21 menyerupai mimpi buruk bagi para pengamat yang telah mencoba untuk memecahkan teka-teki ayah Kim Min-chae. Karena nama keluarga yang berbeda, Kim Min-chae dikaitkan dengan bukan anak Na Hee-do dan Baek Yi-jin. Sementara itu, ending terbuka yang menggantung membuat penonton semakin memikirkan akhir dari kisah romantis mereka.

Sejak penayangan episode utama, banyak teori bermunculan untuk menjawab siapa ayah asli Kim Min-chae. Berikut beberapa teori yang mewarnai pertunjukan dengan setting tahun 1990-an:

Dramatisasi ini dianggap dimeriahkan oleh kisah nyata seorang entertainer band Jaurim bernama Kim Yu-na, bahkan judul lagu tersebut pada umumnya setara dengan pertunjukan ini. Karena syair melodi, Baek Yi-jin seharusnya menendang ember seperti kekasih Kim Yu-na
Adegan telepon antara Baek Yi-jin dan sang ayah meninggalkan keanehan. Pasalnya, sang ayah mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak tertua selama 10 tahun terakhir, meski usia Yi-jin saat itu masih 23 tahun. Mungkinkah Baek Yi-jin adalah anak yang dipeluk dari orang yang dicintainya?
Dari garis hubungan antara penghibur yang dibawakan oleh pihak ciptaan, posisi Kim Min-chae sebagai anak Na Hee-do melenceng. Min-chae tidak menunjukkan hubungan apapun dengan Hee-do. Oleh karena itu, ada teori bahwa Min-chae bukanlah anak organik Hee-do. Mirip, masih ada kesempatan Hee-do dan Yi-jin naik ke lorong~
Ini adalah teori yang paling masuk akal. Tulisan tangan di sepatu dansa seni Min-chae seperti tes Baek Yi-jin. Pengamat mencurigai Yi-jin hidup sebagai ayah Min-chae, tapi dia pergi ke luar negeri untuk bekerja di NASA

See also  Lastes Kumpulan Link Video Bokeh Indonesia,Korea,China,Amerika,Japanese Paling Hotttsss 2022

Sebenarnya masih banyak teori lain yang tidak kalah membingungkannya. Itu seperti menganggap bagian dari penyelidik sebagai lawan menonton pertunjukan, ya. Terlepas dari kenyataan bahwa ayah asli Min-chae tidak terungkap sampai akhir cerita, acara ini mengajarkan tentang cinta murni dan persahabatan yang indah.

Mengandalkan plot maju dan mundur, drama bertema kriminalitas ini ibarat ruang gelap yang menyebabkan penonton sangat clueless tentang siapa pembunuh sesungguhnya. Adegan demi adegan menyisakan tanda tanya besar yang mengajak kita untuk menebak pelaku pembunuhan 15 tahun lalu. Bayangkan, pembunuhan di masa kini saja masih belum terselesaikan, bagaimana susahnya mengungkap tragedi belasan tahun silam?

Belum lagi, keterhubungan tokoh di masa lalu dan tokoh di masa depan cuma berbekal walkie talkie saja. Sebagai penonton, kita kesal dan geregetan karena ikut berpikir keras memecahkan misteri. Setiap menonton episodenya, kita jadi berpikir macam-macam teori yang mengarahkan tudingan ke salah satu pemeran. Namun, beberapa kali teori terpatahkan di tengah jalan karena pelaku sesungguhnya masih berkeliaran. Menduga pelakunya sudah seperti menemukan jarum di tumpukan jerami~

4. Menyoal pasangan tiap pemeran utama cewek, penonton Reply Series menciptakan banyak teori yang paling mendukung dan rasional. Teori apa yang paling benar?

Reply Series memang jagonya teka-teki. Seiring penayangan Reply 1997, Reply 1994, sampai Reply 1988, teori tentang siapa jodoh pemeran utama cewek selalu jadi bahasan. Formulanya pun sama, yakni selalu ada dua pemeran pria yang digadang-gadang bakal jadi suami pemeran utama cewek di masa datang. Ending yang masih abu-abu dan petunjuk dalam drama yang sengaja dibuat ‘buram’ menyebabkan penonton mengusung teorinya masing-masing.

See also  Investasi Emas yang Sangat Mudah Bagi Pemula 2022

Zaman Reply 1988, penonton bahkan terpecah menjadi dua kubu. Ada yang mendukung Choi-taek, ada juga tim Jung-pal. Meskipun pada ujungnya, Deok-seon menikahi Choi-taek, teori-teori tersebut selalu ramai didiskusikan pada masanya. Sampai detik ini pun, nggak sedikit penonton yang menganut teori Deok-seon menikah dengan Jung-pal masih belum move on. Duh, barisan orang sakit hati~

5. Teori terkait dalang di balik pembunuhan berantai dalam Mouse paling membagongkan yang bikin penggemar drama tercengang! Kok bisa dia pelakunya?

Di awal cerita, drama Mouse seolah sengaja membuat bingung penontonnya, bahkan dugaan pelaku pembunuhan seakan-akan diarahkan menuju satu orang. Namun, drama ini cukup brilian karena selain memantik penonton untuk berteori, juga mematahkan teori yang ada dengan plot twist yang membagongkan.

Pada episode-episode selanjutnya, teori tentang dalang pembunuhan makin bertambah. Pemeran yang diduga pelaku pun nggak cuma satu atau dua. Tokoh yang diperankan aktor Lee Seung-gi disebut-sebut hampir mustahil menjadi pelaku karena tampak polos dan baik. Dalam beberapa adegan, ia bahkan terlihat nggak ada kaitannya dengan pembunuhan sama sekali. Jika menonton drama ini, kuncinya adalah jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan siapa pelakunya sebab kemungkinan besar dugaanmu salah.

Check Also

New Link Kumpulan Xnxubd Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Ggoogle Earth 2021 New Link Update 2022

Hai teman-teman kembali lagi di admin yang selalu berbagi informasi terbaru dengan kalian. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Informasi Xnxubd Movie Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Ggoogle Earth 2021 New Link. Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi tentang kata kunci yang dipikirkan dengan matang, maka sebagai administrator anda [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.