Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Kategori

Denah Kamar Hotel Kekinian di Beberapa Hotel Top Indonesia
Bagian Dalam Rumah, Hotel

Denah Kamar Hotel Kekinian di Beberapa Hotel Top Indonesia 

Ketika akan memilih hotel memang sangat jarang yang akan mempertimbangkan denah kamar hotel sebagai salah satu faktor penting dalam menetapkan pilihan. Tetapi ketika mempunyai kamar yang mempunyai tampilan yang bagus tentu saja akan membuat Anda senang ketika menginap di hotel tersebut. Terlebih tidak hanya tampilan kamarnya saja yang bagus tetapi juga untuk ruangan lainnya seperti lobby, kamar mandi minimalis, taman, kolam renang, dan juga ruangan lainnya mempunyai tampilan bagus. Terkhusus untuk kamar hotel Anda dapat membaca informasi lengkapnya di Tipe Kamar Hotel.

Dari beberapa hal yang disebutkan diatas jika Anda mendapatkan yang terbaik dan berkualitas seharusnya dapat membuat Anda menjadi lebih senang jika menginap di hotel bagaikan di rumah sendiri. Bagi Anda yang akan menginap di hotel, di bawah ini ada beberapa contoh hotel yang mempunyai kamar dengan denah terbaik dan kekinian yang dapat dipilih untuk liburan:

1. Arjuna Hotel Batu

Batu merupakan salah satu kota yang terkenal menjadi tempat wisata yang dapat untuk dikunjungi. Kota ini juga berada di Malang yang dekat dengan banyak tempat wisata lainnya dan juga mempunyai keunggulan dengan suhunya yang dingin. Ketika Anda akan berlibur di kota Malang, tepatnya di Batu bisa untuk memilih hotel yang mempunyai denah kamar hotel yang kekinian. Dimana untuk pilihan hotel terbaik adalah Arjuna Hotel Batu yang mempunyai kamar dengan tampilan warna putih, krem, dan cokelat tua. Hotel ini mempunyai jendela yang banyak sehingga dapat untuk membuat tampilannya lebih luas dan juga berfungsi untuk menikmati pemandangan di luar hotel.

Denah kamar hotel
Arjuna Hotel Batu

2. Hotel Morrisey

Denah kamar hotel selanjutnya adalah Hotel Morrisey yang bisa Anda pilih dengan tampilan yang kekinian. Hotel ini mempunyai sentuhan urban yang sangat kental baik kamar hotelnya maupun untuk ruangan lainnya. Kamar hotel ini mempunyai dinding dengan tekstur asli yaitu bahan bangunan menggunakan batu ekspor yang dikombinasikan dengan dinding kaca yang membatasi dengan ruangan kamar mandi. Sehingga hal tersebut dapat menjadi pemandangan yang Anda nikmati apabila memilih untuk menginap di hotel ini.

denah kamar hotel

3. Arumdalu

Untuk hotel selanjutnya yang dapat menjadi tempat menginap terbaik adalah di hotel Arumdalu. Hotel ini bisa untuk dipilih bagi Anda yang berlibur di kawasan Bangka Belitung. Dimana hotel Arumdalu ini mempunyai denah yang sangat menakjubkan karena mempunyai denah yang modern tetapi juga mempunyai sentuhan tradisional di dalamnya. Sehingga ketika memilih menginap di kamar ini akan dapat untuk menikmati pemandangan yang langsung menghadap kolam renang sehingga dapat memberikan perasaan yang lebih menenangkan.

denah kamar hotel

4. Artotel

Tempat menginap selanjutnya yang bisa Anda pilih karena mempunyai denah kamar hotel yang tidak biasa adalah artotel. Hotel ini seperti namanya memang dapat digunakan untuk tempat menginap bagi yang menyukai seni. Sehingga denah kamar ini akan dihiasi oleh banyak pajangan seni. Tidak hanya di kamarnya, tetapi di sekeliling hotel ini juga dilengkapi dengan banyak lukisan mural dan graffiti yang dapat dilihat di tempat ini. Sehingga bagi Anda yang mencari hotel di Jakarta yang berbeda dengan mempunyai tampilan yang artistik tidak hanya dari denah dan juga dari perabotan yang digunakan tetapi juga mempunyai karya seni yang dapat dinikmati maka bisa untuk memilih untuk menginap di hotel ini.

denah kamar hotel

5. IZE Hotel

Hotel selanjutnya yang dapat dipilih untuk tempat menginap yang mempunyai denah kamar hotel kekinian adalah IZE hotel. Tempat ini berada di kawasan liburan yang ada di Bali yaitu Seminyak dan mempunyai tonjolan suasana marine yang kuat. Hal tersebut karena Bali memang terkenal dengan wisata pantainya sehingga juga ditonjolkan pada hotel ini. Untuk kamar ini mempunyai suasana kamar yang langsung menghadap kolam renang sehingga akan memberikan suasana yang lebih tenang. Selain itu kamar hotel ini juga mempunyai detail yang artistik sehingga dapat dinikmati tidak hanya dapat untuk menjadi tempat tidur saja tetapi dapat membuat rasa nyaman.

denah kamar hotel

6. Villa Champa

Tempat penginapan selanjutnya yang dapat dipilih karena mempunyai tempat menginap yang kekinian adalah Villa Champa. Tempat ini mempunyai pemandangan sekitar yang bagus sebagai daya tarik utamanya. Dimana Anda bisa untuk memilih kamar yang menghadap ke kolam renang maupun pemandangan alam yang ada di sekitarnya. Kamar di Villa Champa ini juga mempunyai dekorasi yang elegan dan sederhana sehingga dapat untuk membuat tamu merasa nyaman. Perabotan yang digunakan di tempat ini banyak menggunakan nuansa kayu sehingga memberikan kesan yang alami.

Baca Juga: Denah Kamar Mandi Terlengkap

7. Tebu Hotel

Pilihan hotel selanjutnya yang dapat dipilih bagi Anda yang ingin menginap di Jakarta adalah di Tebu Hotel. Anda bisa untuk memilih hotel yang mempunyai denah kamar hotel minimalis ini. Dimana untuk kamar ini mempunyai kamar yang mempunyai desain kamar yang mengandalkan warna kayu dan juga warna putih seperti pada hotel minimalis pada umumnya. Selain itu untuk kamar ini juga mempunyai jendela yang besar sehingga bisa menjadi pencahayaan yang terbaik. Kamar ini juga mempunyai langit-langit yang tinggi sehingga akan dapat membuat Anda merasa nyaman dengan kamar yang terasa lebih luas. Serta untuk fasilitas di bagian dalamnya, hotel ini lebih mengadaptasi bagian dalam rumah. Jadi Anda seperti sedang di rumah sendiri.

8. DeRain

Denah kamar hotel selanjutnya yang dapat dipilih sebagai tempat menginap adalah DeRain. Tempat ini merupakan hotel yang ada di kawasan Bandung dan mempunyai keunggulan dengan eksterior dengan warna alami sebagai materialnya. Keunggulan dari hotel ini adalah mempunyai lampu hias kamar yang mencolok ketika malam hari dengan menggunakan lampu warna-warni sebagai hiasan yang alami. Selain itu untuk hotel ini juga mempunyai gradasi warna cokelat hingga putih yang membuat kesan hotel ini lebih sederhana dan menyenangkan. Hotel ini juga mempunyai kursi santai yang ada di jendelanya sehingga dapat digunakan untuk menikmati pemandangan yang ada di luar jendela dan juga dapat digunakan sebagai tempat untuk membaca buku maupun mendengarkan musik.

9. Yudhistira Hotel

Denah kamar hotel selanjutnya adalah Yudhistira Hotel yang mempunyai letak di Provinsi Jawa Tengah. Hotel ini bisa digunakan bagi Anda yang menginginkan hotel dengan nuansa adat karena mempunyai sentuhan jawa yang kental. Sehingga ketika masuk ke tempat ini maka akan merasakan adat jawa yang sangat terasa dan dapat dilihat ari ukiran kayu dan juga hiasan di dinding hotel yang syarat akan nuansa Jawa.

10. Vila Air

Denah kamar hotel selanjutnya yang dapat dipilih bagi Anda yang suka dengan kamar hotel yang kekinian adalah Vila Air yang ada Bandung. Anda bisa untuk memilih kamar hotel yang ada di Bandung dengan keunggulan mempunyai suasana alami yang asri. Hotel ini berada di kawasan Lembang dan mempunyai kamar serba kayu sehingga dapat membuat tampilan lebih natural.

Vila air hotel

Beberapa pilihan di atas merupakan hotel yang mempunyai denah kamar hotel yang berbeda sehingga dapat dipilih bagi Anda yang menginginkan kamar hotel yang tidak biasa. Ketika akan memilih kamar hotel memang akan lebih baik untuk memilih juga tampilan kamarnya sehingga akan membuat Anda merasa nyaman dan juga mempunyai kamar yang lebih homey.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Required fields are marked *