Cara Untuk Menghilangkan Nama Di Whatsapp Agar Tampil Terlihat Kosong

Hallo sobat setia roomah.id semua nya seneng rasa nya bisa berjumpa lagi bersama kalian, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi mengenai Cara Menghilangkan Nama Di Whatsapp Agar Tampil Kosong.

Siapa yang tidak mengetahui aplikasi Whatsapp ? aplikasi ini adalah aplikasi berbasis chatting paling terbesar dan terbanyak di gunakan saat ini.

Bahkan secara data yang telah masuk pada tahun 2020 silam pengguna aplikasi whatsapp ini sudah mencapai di angkan 2 miliar pengguna.

Tidak hanya berpfungsi untuk berkirim pesan teks aplikasi ini juga bisa mengirim video, foto, bahkan data berupa file dokumen bisa di kirim melalui aplikasi ini.

Tidak hanya berguna untuk berkirim pesan atau media lainnya untuk perorang pada aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk menyebarkan informasi secara group.

Dan dalam hal privasi juga aplikasi whatsapp ini bisa di andalkan karena tersedia beberapa fitur terbaru yang berguna untuk keamanan dan kenyamanan pengguna nya.

Dan salah satu fitur privasi yang banyak di minati untuk saat ini adalah Menghilangkan Nama Di Whatsapp Agar Tampil Kosong.

Dan bagi kalian yang tertarik untuk Menghilangkan Nama Di Whatsapp Agar Tampil Kosong ini berikut di bawah ini admin akan memberikan langkah langkahnya.

Cara Menghilangkan Nama Di Whatsapp Agar Tampil Kosong

Ada beberapa langkah mudah yang harus kalian lakukan untuk dapat Menghilangkan Nama Di Whatsapp Agar Tampil Kosong dan berikut adalah langkahnya.

  • Langkah pertama dan yang paling utama adalah silahkan buka aplikasi whatsapp pada perangkat kalian.
  • Langkah kedua, silahkan buka menu setting pada aplikasi whatsapp nya.
  • Setelah itu klik profil anda
  • Lalu pakai simbol anak panah dan simbol petik ” ‘ ” seperti gambar di bawah ini.
See also  7 Negara Yang Sangat Ramah Investor Kripto
  • Setelah tanda panah dan simbol petik di tambahkan maka hapus kembali tanda panah nya dan sisakan simbol petik saja.
  • Selanjtunya simpan perubahannya dan selesai.

Bagaimana ? cukup mudah bukan ? selamat mencoba ya.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa admin berikan kepada kalian semua, semoga dengan adanya artikel singkat ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua ya sob.

Check Also

Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 Secara Online 2022

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang mengklik link ke eform.bri.co.id untuk mendapatkan BLT UMKM-BPUM 2022. Perhatikan untuk mendapatkan BLT, akan kita bahas secara detail. Untuk sekarang cek daftar penerima BLT BMKM bisa dilihat di halaman referensi eform.bri.co.id BLT 2022 dan banpresbpum.id akan kami perkenalkan penjelasannya, sampai selesai. Jika dalam nama tersebut terdapat penerima [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.