Cara/Tps Untuk Menanam Bonsai Yang Sangat Baik

Seni Lama mengembangkan tanaman Bonsai berusia lebih dari 1.000 tahun. Banyak orang tidak mengerti bahwa tanaman yang dipangkas langsung secara harfiah berarti Dari Tanaman Bonsai, “Tanaman yang Dipangkas.”

Namun ada kolam besar berbagai jenis tanaman, semak dan bahkan pohon yang dapat disiapkan dan disimpan sebagai Bonsai.

Meskipun umumnya terhubung dengan Jepang, pengembangan pohon Bonsai sebenarnya dimulai di Cina, di mana pohon itu akhirnya dikaitkan dengan Buddhisme Harmoni.

Pohon bonsai saat ini digunakan untuk tujuan dekorasi dan olahraga selain kegunaan tradisionalnya.

Benar-benar fokus pada pohon bonsai memberikan kesempatan untuk memainkan pekerjaan imajinatif dalam pengembangan simbol keindahan alam.

Pilih spesies yang cocok untuk iklim Anda

Tidak semua pohon Bonsai adalah sesuatu yang serupa. Banyak kayu yang indah dan, yang mengejutkan, beberapa tanaman tropis dapat dibuat menjadi pohon Bonsai, tetapi beberapa dari setiap spesies aneh akan cocok untuk daerah Anda yang luar biasa.

Saat memilih kategori hewan, penting untuk mempertimbangkan lingkungan tempat pohon akan diisi. Misalnya, beberapa pohon tumbang di iklim dingin, sementara yang lain benar-benar membutuhkan suhu untuk turun di bawah titik beku sehingga mereka dapat memasuki kondisi lesu dan mendapatkan siap untuk musim semi. .

Sebelum memulai pohon Bonsai, pastikan spesies yang Anda pilih dapat hidup di ruang Anda – terutama jika Anda ingin memiliki pohon di luar ruangan. Staf di toko peralatan taman terdekat akan benar-benar ingin membantu Anda jika Anda tidak yakin.

Salah satu jenis Pohon Bonsai yang sangat ramah yang masih muda adalah juniper. Evegreen ini padat, tumbuh di Belahan Bumi Utara dan, yang mengejutkan, di daerah yang lebih ringan di Belahan Bumi Selatan.

Juga, pohon juniper tidak sulit untuk dibesarkan – mereka menjawab dengan baik untuk pemangkasan dan “persiapan” lainnya dan, karena mereka selalu hijau, tidak pernah kehilangan afiliasinya. Namun, mereka berkembang secara bertahap.

See also  Cara Untuk Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp

Tumbuhan runjung lainnya secara teratur tumbuh sebagai pohon Bonsai termasuk pinus, rapi, dan cedar dari berbagai jenis. Pengembaraan (daun) pohon adalah maple Jepang lain yang sangat indah, seperti magnolia, elm, dan oak.

Akhirnya, beberapa tanaman tropis non-kayu, seperti batu giok dan “mawar salju”, adalah pilihan bagus untuk lingkungan dalam ruangan yang sejuk atau ringan.

Putuskan apakah kau berencana punya indoor atau outdoor tree

Kebutuhan dari dalam dan luar ruangan pohon Bonsai bisa sangat drastis. Umumnya, lingkungan dalam ruangan yang kering dan menerima kurang cahaya daripada lingkungan luar, sehingga Anda akan ingin memilih pohon dengan cahaya yang lebih rendah dan kelembaban persyaratan.

Di bawah ini terdaftar beberapa varietas paling umum pohon bonsai, dikelompokkan oleh alokasi mereka baik dalam ruangan atau luar ruangan lingkungan:

Ficus, Hawaii Umbrella, Serissa, Gardenia, Camellia, Kingsville Boxwood.
Juniper, Cemara, Cedar, Maple, Birch, Beech, Ginkgo, Larch, Elm.

Catat bahwa spesies beriklim membutuhkan asrama musim dingin atau pohon akhirnya akan mati. Mereka tidak bisa tumbuh di dalam rumah untuk jangka waktu yang lama.

Pilih ukuran bonsai Anda. Bonsai pohon datang dalam berbagai ukuran. Pohon tumbuh penuh dapat kecil sebagai 6 inci (15,2 cm) tinggi sebesar 3 kaki (0.9 m), tergantung pada spesies mereka.

Jika Anda memilih untuk tumbuh pohon Bonsai Anda dari sebuah bibit atau memotong dari pohon lain, mereka dapat mulai dari bahkan lebih kecil.

Tanaman yang lebih besar membutuhkan lebih banyak air, tanah, dan sinar matahari, jadi pastikan bahwa Anda memiliki semua fasilitas yang diperlukan sebelum membuat pembelian Anda.

Hanya beberapa hal Anda akan ingin mempertimbangkan ketika memutuskan pada ukuran pohon Bonsai Anda:

See also  Cara/Tips Untuk Memasukkan Gambar Pada Microsoft Word 2022

  • Ukuran kontainer yang akan Anda gunakan
  • Ruang yang tersedia di rumah atau kantor Anda
  • Ketersediaan sinar matahari di rumah atau kantor Anda
  • Jumlah perawatan Anda akan dapat berinvestasi di pohon Anda (pohon besar memakan waktu lebih lama untuk memangkas)

Visualisasikan produk selesai saat memilih tanaman

Setelah Anda telah memutuskan jenis dan ukuran Bonsai apa yang anda inginkan, Anda dapat pergi ke pembibitan atau sebuah toko bonsai dan memilih tanaman yang akan menjadi pohon bonsai Anda.

Ketika memilih tanaman, melihat untuk yang bersemangat, daun hijau yang sehat atau warna jarum untuk memastikan bahwa tanaman sehat (namun, tetap dalam pikiran bahwa pohon berdeda dapat memiliki daun-daun berwarna berbeda pada musim gugur).

Akhirnya, ketika Anda sudah mempersempit pencarian Anda untuk kesehatan, tercantik tanaman, bayangkan apa masing-masing tanaman akan terlihat seperti setelah itu diasah.

Bagian dari kesenangan tumbuh pohon bonsai dengan lembut memangkas dan membentuk sampai itu adalah persis bagaimana Anda menginginkannya – ini dapat memakan waktu bertahun-tahun.

Pilih pohon yang bentuk alami meminjamkan sendiri untuk memangkas dan atau membentuk rencana Anda dalam pikiran. (Bonsai banyak dibuat untuk melihat seolah-olah mereka adalah pohon dewasa, termasuk proporsi, bentuk, dan dedaunan.)

Catat bahwa jika kau memilih untuk menumbuhkan pohon Bonsai-mu dari benih, kau akan memiliki kemampuan untuk mengontrol pertumbuhan pohonmu hampir setiap tahap dari perkembangannya.

Namun, dapat mengambil sampai 5 tahun (tergantung pada spesies pohon) untuk pohon Bonsai tumbuh dari benih ke pohon dewasa penuh.

Karena ini, jika Anda tertarik dalam memangkas atau membentuk pohon Anda segera, Anda akan lebih baik membeli tanaman tumbuh.

Pilihan lain yang anda miliki adalah menumbuhkan pohon Bonsai-mu dari pemotongan. Pemotongan adalah cabang dipotong dari tumbuh pohon dan ditransplantasikan ke tanah baru untuk memulai terpisah (tapi identik genetik)[2] tanaman.

See also  7 Tips Untuk Memaksimalkan Aplikasi Google Dalam Menyelesaikan Suatu Pekerjaan

Pemotongan adalah pilihan kompromi yang baik-mereka tidak butuh waktu lama untuk tumbuh sebagai biji, tetapi mereka masih menawarkan kesepakatan yang baik kontrol atas pertumbuhan pohon.

Pilih Sebuah Pot

Fitur hallmark pohon Bonsai adalah bahwa mereka ditanam dalam pot yang membatasi pertumbuhan mereka. Faktor yang paling penting dalam memutuskan mana pot untuk digunakan adalah untuk memastikan pot cukup besar untuk memungkinkan tanah yang cukup untuk menutupi akar tanaman.

Ketika Anda air pohon Anda, menyerap kelembaban tanah melalui akar-akarnya. Anda tidak ingin memiliki sejumlah kecil tanah di dalam panci bahwa akar pohon tidak dapat mempertahankan kelembaban.

Untuk mencegah akar membusuk, Anda juga akan ingin memastikan pot Anda memiliki satu atau lebih lubang drainase di bagian bawah. Jika tidak, kau juga bisa mengebor ini.

Sementara pot Anda harus cukup besar untuk mendukung pohon Anda, Anda juga akan ingin mempertahankan rapi, rapi estetika untuk pohon bonsai Anda. T

erlalu besar pot bisa kerdil pohon itu sendiri, memberikan penampilan aneh atau tidak cocok. Beli pot yang cukup besar untuk akar pohon, tetapi tidak jauh lebih besar-ide adalah untuk pot untuk melengkapi pohon estetika, tetapi secara relatif tidak menonjol.

Beberapa lebih memilih untuk menumbuhkan pohon Bonsai mereka di polos, wadah praktis, kemudian mentransfer mereka ke wadah yang lebih cantik ketika mereka dewasa penuh.

Ini adalah proses yang sangat berguna jika spesies Anda pohon bonsai adalah satu yang rapuh, karena memungkinkan Anda untuk menunda pembelian dari “nice” pot sampai pohon Anda sehat dan indah.

Akhir Kata

Demikian yang dapat saya sampaikan terkait cara menanam bonsai dengan sederhana, dan bisa anda lakukan dengan mudah. Sekian dan terima kasih.

Check Also

Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 Secara Online 2022

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang mengklik link ke eform.bri.co.id untuk mendapatkan BLT UMKM-BPUM 2022. Perhatikan untuk mendapatkan BLT, akan kita bahas secara detail. Untuk sekarang cek daftar penerima BLT BMKM bisa dilihat di halaman referensi eform.bri.co.id BLT 2022 dan banpresbpum.id akan kami perkenalkan penjelasannya, sampai selesai. Jika dalam nama tersebut terdapat penerima [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.