Cara/Tips Untuk Menjual Rumah Tanpa Broker

Hai sobat roomah.id semua nya ketemu lagi ni bareng admin pada kesempatan kali ini admin akan mengulas artikel Tentang Cara Menjual Rumah Tanpa Broker  Petunjuk langkah demi langkah untuk Menjual Rumah Tanpa Broker. Pemilik properti menginvestasikan banyak energi dan nilai tunai yang berkembang. Jadi tidak mengherankan bahwa sejumlah besar dari mereka akan mengabaikan meninggalkan 6% dari perkiraan rumah mereka di komisi tanah ketika tiba saatnya untuk menjual. Jadi pendekatan yang tersedia untuk dibeli oleh pemilik (FSBO) – menjual rumah Anda tanpa spesialis – bisa menjadi pilihan yang menarik.

Jadi bagaimana cara menjual rumah Anda tanpa perantara? Apa yang benar-benar ingin Anda sadari? Apa alat yang dapat diakses untuk membantu Anda? Apa potensi kerugiannya?

Jual Rumah Tanpa Broker

Hal utama yang harus diperhatikan dalam menjual rumah Anda tanpa pedagang adalah bahwa ada penjelasan bahwa bonus makelar biasanya berjumlah sekitar 4-6 persen dari biaya penjualan rumah. Ada banyak pekerjaan yang dilakukan untuk menjual rumah. Juga, dengan asumsi Anda mengambil pendekatan yang tersedia untuk dibeli oleh pemilik, pada dasarnya Anda akan menyelesaikan semuanya sendiri. Memutuskan biaya penjualan yang tepat untuk rumah Anda adalah hal yang penting, meskipun banyak yang menganggapnya sebagai keuntungan signifikan memiliki makelar. Bagaimanapun, spesialis/perantara juga menawarkan berbagai jenis bantuan, termasuk mempromosikan posting, menunjukkan properti kepada Pembeli Potensial, menjamin pengungkapan dan kebutuhan sah lainnya ditangani, memenuhi Anda melalui siklus akhir dan pada dasarnya memastikan semua t disilangkan dan aku diolesi.

Didiskon oleh pemilik, Anda melakukan semua itu sendiri. Atau di sisi lain membayar seseorang untuk melakukannya untuk Anda.

Cobalah untuk tidak berharap untuk menyimpan sendiri semua dana investasi dari komisi spesialis/agen. Siapa pun yang membeli rumah Anda mungkin akan membutuhkan sebagian dari dana cadangan itu juga dengan biaya lebih rendah – itulah alasan mereka berharap untuk dijual oleh pemiliknya dalam hal apa pun. mereka umumnya mendapatkan, atau sekitar 2-3 persen dari nilai jual – dan itulah yang dibayar pedagang, meskipun jumlahnya bisa diperdebatkan. Selain itu Anda mungkin membawa biaya yang berbeda untuk hal-hal seperti biaya pengacara, keputusan, promosi, dan sebagainya akan memotong dana cadangan Anda.

See also  Akulaku Pinjaman Uang Dan Pencairan Cepat dan Terdaftar di OJK

Masih tertarik? Baiklah, inilah sedikit demi sedikit melihat bagaimana Anda benar-benar ingin menjual rumah Anda tanpa perwakilan.

Harga Rumah Untuk Dijual Oleh Pemilik Rumah

Mendapatkan biaya yang tepat mungkin merupakan ujian terbesar dalam menjual rumah Anda tanpa makelar – dan salah satu di mana slip-up dapat memiliki hasil yang nyata. Biaya rumah Anda terlalu rendah dan Anda berisiko menghapus dana cadangan Anda saat mencoba melintasi FSBO. Biaya terlalu tinggi dan mungkin tidak laku – dan terlepas dari apakah Anda mendapatkan pembeli, kemungkinan besar mereka tidak akan bisa mendapatkan pinjaman rumah jika properti tidak sesuai dengan apa yang mereka tawarkan.

Dalam menilai rumah Anda, berhati-hatilah menggunakan sistem estimasi robot seperti Zillow atau Trulia. Meskipun mereka dapat memberikan perkiraan yang sangat baik tentang perkiraan rumah berdasarkan area dan penawaran terdekat, mereka tidak melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mempertimbangkan kondisi dan kualitas individu lain dari rumah yang mempengaruhi harga. Namun, mereka menguntungkan untuk mencari tahu untuk apa rumah yang berbeda telah dijual. Cara paling efektif untuk menghargai rumah Anda adalah dengan meluangkan waktu setengah bulan untuk mengunjungi rumah terbuka di ruang Anda untuk mengetahui apa yang orang minta rumah seperti milik Anda. Kemudian atur biaya permintaan Anda sesuai kebutuhan, namun bersiaplah untuk mengaturnya.

Juga sangat pintar untuk mempekerjakan penilai ahli untuk dua atau tiga ratus dolar untuk mendapatkan penilaian ahli. Itu kemungkinan besar akan menjadi seperti evaluasi bank pinjaman rumah pada akhirnya akan mendapatkan, sehingga Anda tidak mengalami kejutan dengan biaya yang terlalu tinggi untuk berpikir tentang sponsor sampai kredit.

See also  4 Peluang Usaha Modal Kecil Untung Selangit

Dapatkan Bantuan Profesional

Paling tidak, Anda harus mendapatkan pengacara real estat untuk membantu dan memberi tahu Anda tentang hal-hal seperti menyusun kontrak penjualan, mengidentifikasi pengungkapan yang perlu Anda buat, memastikan kepatuhan terhadap undang-undang yang relevan dan sejenisnya. Perusahaan judul sering dapat menyediakan jenis keahlian dan menangani penutupan juga, termasuk persiapan semua dokumen yang membutuhkan.

Seorang pengacara real estate juga dapat memberitahu Anda tentang apa biaya lazim dibayar oleh pembeli atau penjual di daerah Anda, dan yang tunduk pada negosiasi, yang merupakan sesuatu broker biasanya akan membantu Anda dengan.Anda juga perlu menyadari klausul kontingensi dalam kontrak penjualan dan mana yang harus Anda tekankan dan konsekuensi dari yang mungkin dicari pembeli. Sekali lagi, seorang pengacara real estat dapat memberi tahu Anda di sini.

Daftar Rumah Untuk Dijual Oleh Pemilik

Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa anda bisa daftar untuk dijual oleh pemilik properti di MLS – beberapa daftar layanan – yang paling komprehensif daftar rumah yang tersedia untuk dijual di daerah tertentu. Ada sejumlah perusahaan yang akan melakukan ini untuk Anda, dengan biaya tertentu. Banyak dari ini khusus untuk dijual oleh pemilik situs web yang akan menempatkan daftar Anda di MLS dan situs mereka sendiri, serta menyediakan alat-alat lain untuk menjual rumah Anda tanpa broker.

Anda juga dapat menggunakan situs seperti Craigslist atau daftar penjualan non-MLS lainnya, yang dapat menghemat beberapa dolar. Tetapi MLS akan memberi Anda eksposur terbesar.Anda juga perlu mempertimbangkan mempersiapkan hal-hal seperti tanda-tanda halaman, selebaran, handout dan materi promosi lainnya dan berbagai macam biaya. Tetapi banyak untuk dijual oleh Layanan pemilik sekarang akan memasukkan mereka dalam biaya mereka.

See also  Trading Forex Gratis Tanpa Harus Memerlukan Modal Terbaru 2022

Mengidentifikasi Pembeli Yang Cocok

Setiap kali Anda menjual rumah tanpa pedagang, Anda bertanggung jawab untuk menunjukkan properti itu. Anda tidak dapat menyelinap pergi selama beberapa jam sementara spesialis memamerkan sorotan rumah dan memberi calon pembeli upaya untuk menjual sesuatu. Itu adalah pekerjaanmu. Anda juga harus mengambil tugas menilai pembeli yang memenuhi syarat. Anda akan mendapatkan banyak karet elastis hanya dengan melihat-lihat dan menendang ban, dan Anda lebih suka tidak menyia-nyiakan energi Anda dengan memberi mereka upaya terbaik Anda untuk menjual sesuatu. Anda juga tidak ingin berada di tempat untuk menerima proposal dari seseorang yang mungkin tidak akan memenuhi semua persyaratan untuk pinjaman rumah, dan kemudian menyia-nyiakan beberapa bulan dengan rumah Anda benar-benar keluar dari pasar sementara mereka mencoba dan , sayangnya, gagal mendapatkan dukungan untuk kredit. Apakah mereka memiliki surat prakualifikasi (bukan prapersetujuan) dari bank? Asalkan ini benar, rentenir telah memutuskan bahwa mereka memiliki kredit dan membayar untuk mendapatkan pinjaman rumah dengan jumlah tertentu.

Check Also

New Link Koleksi Video Bokeh Meseum Xxn00bslayerxx Fleeing The Complex Version 2022

Kumpulan Video Xxn00bslayerxx Escape The Complex versi 2022. Kata kunci itulah yang menjadi topik utama ulasan kali ini. Saat ini kata kunci Video Collection Xxn00bslayerxx Kabur Versi Kompleks 2022 menjadi salah satu kata kunci yang menjadi topik hangat di kalangan banyak pengguna internet. Mengapa? Ada banyak kata kunci di Internet. Kata kunci ini adalah tujuan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.