Cara/Tips Untuk Membuat Konferensi Video Dengan Google Meet 2022

Hai sobat roomah.id, semuanya kembali hadir bersama admin yang biasanya siap membawakan data-data menarik untuk kalian semua. Dalam percakapan ini, administrator akan mengaudit cara membuat video gathering dengan Google Meet.

Google Meet memberikan banyak jawaban untuk konferensi video tingkat bisnis besar untuk semua orang. Saat ini, siapa pun yang memiliki catatan Google Meet dapat membantu pertemuan online dengan anggota lain yang dapat menjangkau hingga 100+ orang.

Bahkan, Google Meet juga telah mengadakan banyak pertemuan yang berlangsung selama satu jam. Cukup selidiki total data di bawahnya.

Cara Menggunakan Google Meet di PC atau Laptop

Saat ini Google Meet mendukung penggunaan di PC atau PC melalui program dan di Android atau iOS melalui aplikasi Google Meet secara langsung. Bagaimana kalau kita bahas cara memanfaatkan Google Meet secara lengkap.

Petunjuk penggunaan Google Meet di PC atau PC tentunya dapat digunakan secara efektif, karena Anda dapat menggunakan situs atau program yang sudah ada seperti Google Chrome, Microsoft Edge, Firefox, Opera, dll.

Memang disini admin akan mencoba memberikan usaha dengan memanfaatkan Google Meet di program PC atau bisa juga menggunakan PC.

  1. Langkah pertama, buka halaman Google Meet dan ketuk untuk menggunakannya. Lalu buka Google Meet pada web browser yang ada diponsel kamu.
  2. Lalu, login ke akun Google yang kamu pakai, dan pastikan alamat e-mail dan password jika sudah benar.
  3. Setelah berhasil login, tentunya kamu sudah bisa dapat menggunakan Google Meet. Lalu klik “New Meeting” untuk memulai video conference baru.
  4. Nah, bagi kamu yang ingin bergabung kedalam Meet tersebut, maka kamu tinggal memasukan link atau kode meeting pada kolom yang sudah disediakan.
  5. Terakhir, jangan lupa dengan memulai pengaturan pada kamera dan mikrofon. Lalu klik tombol pengaturan pada bagian bawah layar video conference.
See also  Ketahuilah Berikut Ide-Ide Bisnis Usaha di Rumah saja Yang Bisa Hasilkan Cuan di Tahun 2022

Nah, mungkin hanya itu saja yang bisa dapat admin sampaikan kali ini mengenai Cara Membuat Konferensi Video Dengan Google Meet.

Akhir Kata

Demikian pembahasan admin kali ini mengenai Cara Membuat Konferensi Video Dengan Google Meet, semoga dengan adanya ulasan kami diatas bisa dapat membantu dan mengurangi rasa penasaran kalian.

Check Also

Cara Untuk Trading di Indodax Agar Profit 2022

Bagi Anda yang pernah menjelajahi dunia cryptocurrency, nama Indodax pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda bukan? Ya, PT Indodax adalah perusahaan jual beli aset digital. Seperti yang kita ketahui tentang Indodax serta kelebihan dan kekurangannya, tidak ada yang salah dengan Indodax sebagai salah satu platform trading cryptocurrency paling beragam di Indonesia. Tidak semua orang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.