Cara/Tips Untuk Membeli Rumah Tanpa Agen Real Estate

halo sobat roomah.id semua nya,Cara Membeli Rumah Tanpa Agen Real Estate. Apakah anda benar-benar membutuhkan seorang agen real estat ketika membeli rumah? Setelah semua, itu pasti mungkin tanpa satu-tapi apakah itu langkah bijaksana? Cari tahu bagaimana untuk mengambil di pasar properti solo.Hal-Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Ketika

Membeli Rumah Tanpa Agen Real Estate

Membeli rumah tanpa agen bisa lebih sulit daripada bekerja dengan seorang profesional. Anda akan memiliki beberapa tanggung jawab tambahan jika Anda memutuskan untuk pergi sendirian.

Anda tidak akan memiliki pengetahuan pasar sebanyak Agen Real estate memiliki akses ke Daftar Properti Real estate, jadi mereka tahu rumah mana yang dipasarkan dan Fitur Apa yang mereka miliki. Agen real estate yang besar sangat akrab dengan pasar lokal mereka.

Mereka mendengarkan apa yang Anda butuhkan di rumah dan menemukan properti dalam anggaran Anda. Jika Anda tidak memiliki agen, Anda harus melakukan semua angkat berat dan penelitian sendiri.

Negosiasi Dapat Rumit

Agen real estate ahli dalam negosiasi. Jika Anda membeli rumah tanpa agen, Anda harus bernegosiasi dan memutuskan berapa banyak untuk menawarkan sendiri. Hal ini dapat menyebabkan Anda untuk tanpa sadar overpay untuk rumah Anda – atau kehilangan pada salah satu yang anda inginkan. Ketika Anda bekerja dengan agen pembeli, mereka akan bernegosiasi atas nama Anda dengan agen penjual dan penjual itu.

Ada banyak dokumen yang terlibat

Kau tahu cara membuat penawaran pembelian ketat? Kau bisa membaca laporan inspeksi? Membeli rumah melibatkan banyak dokumentasi. Seorang agen real estat dapat membantu Anda mengelola gunung dokumen dan menarik perhatian Anda kepada isu-isu penting.

See also  Jenis Olahraga Yang Hemat Sehat dan Tidak Memerlukan Biaya Bisa Anda Praktikan Dirumah.

Agen Memiliki Koneksi Yang Mungkin Tidak Kau Miliki

Membeli rumah berarti bekerja dengan banyak ahli pihak ketiga. Seorang agen real estat dapat mengarahkan Anda untuk kualitas profesional, seperti kontraktor dan inspektur rumah, yang akan membuat proses pembelian lebih mudah.

Bila Anda tidak memiliki agen, Anda harus Layanan Penelitian dan bisnis sendiri, yang dapat meningkatkan kemungkinan Anda terjebak dengan pekerjaan buruk.Bagaimana Untuk Membeli Rumah Tanpa Agen Real Estate
Jika kau memutuskan untuk membeli rumahmu tanpa bantuan agen real estate, langkah di bawah uraian proses yang harus kau persiapkan untuk diikuti.

Langkah 1: Terapkan Untuk Hipotek
Ketika Anda membeli rumah, terutama tanpa agen real estate, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan pengkhotbah. Sebuah pengkhotbah hipotek adalah cara untuk mencari tahu apa yang Anda mampu sehingga Anda tidak toko untuk rumah di luar anggaran Anda. Ini juga cara untuk menunjukkan penjual kau serius ketika kau membuat tawaran, preapproval menunjukkan bahwa pembiayaan kau jauh lebih kecil kemungkinan untuk jatuh.

® Diri bisa gunakan hipotek roket untuk menerima secara online dan lihat berapa banyak rumah yang kau mampu. Hanya menjawab beberapa pertanyaan dan berbagi dokumentasi tentang penghasilan Anda, aset dan rumah yang ingin Anda beli. Kemudian, kami akan memeriksa kredit Anda untuk memberikan tingkat bunga yang nyata dan informasi pembayaran, sehingga anda tahu anggaran Anda.

Langkah 2: Meneliti Lingkungan
Lihat daerah yang kau pertimbangkan. Pelajari harga rata-rata jual di daerah dan berpikir tentang apa yang Anda nilai di lingkungan.

Kau butuh akses mudah ke transportasi umum? Apakah anda lebih suka untuk membeli di daerah dengan sekolah-sekolah umum tingkat tinggi? Persempit pencarianmu berdasarkan lingkungan dan kemudian mulai mencari rumah untuk dijual.

See also  Menemukanmu Bagaikan Menemukan Rumah Paling Nyaman untukku Berteduh

Langkah 3: Cari Properti
Setelah Anda telah menetap di lingkungan, saatnya untuk mulai mencari rumah-rumah di pasar. Carilah rumah dalam anggaran Anda dan menjaga daftar berjalan properti yang mungkin tepat untuk anda.

Bila Anda menemukan rumah yang Anda suka secara online, Anda dapat mengunjunginya hampir atau secara pribadi, jika kondisi memungkinkan. Daftar Online biasanya termasuk nomor pemilik atau nomor telepon Agen, atau daftar rumah terbuka yang akan datang. Jika tidak ada open house yang dijadwalkan, hubungi agen untuk meminta tur.

Ketika Anda melihat di sekitar rumah, perhatikan kondisi properti. Cari tahu apa yang termasuk dalam penjualan. Anda akan menginginkan informasi ini ketika Anda sedang mempertimbangkan berapa banyak untuk menawarkan.

Langkah 4: tanyakan kepada penjualnya
Penjualan Pengungkapan adalah daftar masalah yang dikenal dengan rumah. Penjualnya mungkin juga memberitahu pembeli tentang merombak pekerjaan penjualnya.yang dilakukan penjualnya di rumah.

Ini beberapa hal yang mungkin kau lihat pada Pernyataan Pengungkapan penjual:

Masalah struktural
Pipa, pemanas atau masalah sistem listrik
Kehadiran cat timah, radon atau asbes
Sejarah kerusakan dari rayap atau serangga lain membosankan
Racun di tanah
Cetakan dan kerusakan air
Sesuatu yang diketahui oleh penjualnya.
Sellers bertanggung jawab untuk memberitahu Anda hanya tentang masalah mereka tahu tentang. Mereka mungkin juga menghindari masalah disklosing jika negara mereka tidak secara hukum meminta mereka untuk melakukannya.

Keterbukaan yang dibutuhkan secara Nasional adalah pengungkapan cat dasar timah. Sellers di setiap negara yang memiliki rumah sebelum 1978 membutuhkan untuk memberitahu pembeli tentang setiap cat timah yang digunakan di rumah.

Beberapa negara bagian punya aturan sendiri mengenai hasil penyelidikan penjual. Sebelum Anda membuat penawaran pada rumah, penelitian hukum pengungkapan negara Anda.

See also  6 Olahraga Ringan di Rumah untuk Diet Buat Pemula

Negara-negara tanpa hukum kelengkapan mengambil pendekatan yang disebut” caveat emptor, “yang berarti” Biarkan pembeli berhati-hati.”Ada satu cara untuk mendapatkan sekitar caveat emptor aturan: secara langsung bertanya kepada penjual tentang masalah tertentu .

Jika Anda tahu bahwa Anda tinggal dalam keadaan caveat emptor, ada beberapa pertanyaan Anda mungkin ingin bertanya.

Pertanyaan Untuk Bertanya
Apakah Anda tahu asbes di rumah?
Kau tahu ada masalah dengan pemanas rumah, pipa atau sistem listrik?
Kondisi atapnya seperti apa? Kapan atapnya terakhir diperbaiki?
Apakah rumah pernah memiliki rayap?
Apakah ada jamur di rumah, dan apakah pernah ada cetakan visual Anda menyadari?
Kebanyakan negara memerlukan penjual untuk menjawab secara langsung dan jujur ketika bertanya tentang properti.

Langkah 5: Membuat Penawaran
Setelah Anda menemukan rumah dan puas dengan kondisinya, saatnya untuk membuat penawaran. Memutuskan berapa banyak untuk menawarkan rumah bisa rumit. Pertimbangkan harga rumah lain di daerah tersebut, berapa lama rumah telah di pasar dan kondisi rumah.

Umumnya, Anda akan ingin menawarkan lebih rendah dari jumlah uang Anda disetujui untuk. Ini akan memberikanmu ruang untuk bernegosiasi.

Apa Yang Harus Termasuk Dalam Surat Tawaran
Setelah memutuskan berapa banyak yang ditawarkan, kau bisa menulis surat resmi. Berikut adalah apa surat harus termasuk:

Alamat lengkap rumah
Nama lengkap Anda dan nama dari orang lain membeli rumah dengan Anda
Jumlah yang Anda tawarkan untuk rumah
Semua kontinjensi yang anda minta (yaitu, kondisi yang perlu diselesaikan sebelum penjualan berjalan melalui-paling

Check Also

Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 Secara Online 2022

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang mengklik link ke eform.bri.co.id untuk mendapatkan BLT UMKM-BPUM 2022. Perhatikan untuk mendapatkan BLT, akan kita bahas secara detail. Untuk sekarang cek daftar penerima BLT BMKM bisa dilihat di halaman referensi eform.bri.co.id BLT 2022 dan banpresbpum.id akan kami perkenalkan penjelasannya, sampai selesai. Jika dalam nama tersebut terdapat penerima [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.