Broker Saham Online Terbaik Di Tahun 2022

Mengingat sangat wajar untuk dilihat sebagai agen saham berbasis internet, mencari tahu dealer online mana yang terbaik untuk Anda dapat melakukan beberapa pemeriksaan. Anda dapat memilih spesialis saham terbaik dari ini dan melacak tahap pertukaran terbaik untuk Anda. Dari saham penny hingga ETF, Anda memerlukan pertukaran internet sesederhana yang diharapkan.

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa perwakilan terbaik harus sesuai dengan kebutuhan Anda. Dealer yang disukai tetangga Anda mungkin tidak cocok untuk Anda, dan untuk itu ada beberapa pilihan yang tersedia untuk Anda. Pertukaran saham bersifat emosional dalam banyak hal, dan Anda memerlukan perangkat pertukaran, bantuan pendukung keuangan, dan lebih banyak lagi dalam dana pasar uang berbasis internet.

Pialang dan Platform Saham Online Terbaik
Ketika Anda tahu apa yang Anda cari di perwakilan berbasis internet, Anda dapat sampai pada kesimpulan yang berpendidikan tentang dealer saham mana yang harus dipilih. Misalnya, jika Anda berniat untuk menempatkan sumber daya ke bursa efek asing dan sudah memiliki pengalaman yang mengesankan bekerja di sektor bisnis moneter, Pialang Interaktif dapat mengambil keputusan yang tepat.

  1. WebulWebull menawarkan aplikasi berbasis seluler dan desktop yang sangat intuitif dan sempurna untuk pedagang menengah dan lanjutan. Platform Webull menampilkan alat analisis fundamental dan teknis yang mencakup charting canggih dan indikator teknis.

Konsumen dapat memperdagangkan lebih dari 5.000 saham, dana yang diperdagangkan di bursa (ETF,) perdagangan saham atau perdagangan opsi di platform Webull tanpa komisi. Anda juga dapat membuka akun tanpa setoran awal dan mencoba platform mereka di akun perdagangan kertas yang memungkinkan Anda berlatih tanpa mempertaruhkan uang Anda.

Anda bahkan dapat membuka akun margin di mana Anda dapat melakukan short stock — meskipun Anda akan diminta untuk menyetor minimal $2.000. Selain itu, penawaran promosi Webull termasuk 3 saham gratis untuk berhasil membuka akun yang ditentukan oleh pemilihan acak menggunakan sistem lotere Webull.

See also  Mengenal Apa Itu Trading Forex dan Kekurangannya

2. Axos Self-Directed Trading

Perdagangan digital dan Mandiri adalah tempat beberapa pengamat pasar paling cerdas saat ini pergi ketika mereka siap untuk mengambil kendali penuh atas masa depan investasi mereka. Dengan penawaran terbaru Axos Bank, Axos Invest, platform perdagangan online baru mereka yang ramai mencakup semua opsi yang diperlukan untuk membangun dan mengelola masa depan keuangan Anda, bersama dengan akses ke informasi dan wawasan untuk membantu memastikan naluri dan keputusan Anda adalah yang tepat.

Axos Invest dikenal dengan biaya rendah plus:

Perdagangan saham dan ETF bebas komisi
Hanya $ 1 per kontrak opsi
$ 9.95 per perdagangan reksa dana
Selain opsi akun individu dan gabungan, Axos Invest juga menawarkan Roth dan IRA tradisional untuk memaksimalkan investasi yang diuntungkan pajak Anda.

Mereka yang siap untuk melangkah, dan menerima berbagai alat keuangan yang lebih luas dapat mengisi strategi mereka dengan Axos Elite. Sebuah fitur keanggotaan diperpanjang jam perdagangan hingga 7 P. M. ET, dan akses ke alat penelitian yang kuat mereka-TipRanks DisneySea.3. eToro
eToro, yang terkenal dengan penawaran crypto-nya, juga menawarkan perdagangan saham dan ETF. Selain itu, Anda dapat mencampur saham dan ETF anda ke dalam portofolio cryptocurrency yang ada. Penawaran saham memungkinkan Anda untuk:

Investasikan dalam saham penuh atau saham fraksional hanya dengan $10
Terlibat dengan nyata, investor berpengalaman mengenai strategi
Lihat grafik harga rinci dan analisis
Bayar Komisi sifar4. TradeZero
TradeZero adalah platform yang diposisikan sehingga dapat melayani semua orang yang menginginkan kesempatan untuk berdagang dengan komisi nol, skala portofolio mereka dan memanfaatkan layanan berkualitas tinggi. Dengan TradeZero, Anda mendapatkan akses pasar langsung dengan biaya rendah hingga tanpa biaya, termasuk:

See also  Bagaimana Cara Untuk Membuat $25.000 Bulanan Dengan Google AdSense

Dukungan pelanggan langsung 24/7
Aplikasi seluler yang kuat
Versi gratis dari apa yang broker lain biaya cukup banyak uang untuk
Jika Anda melangkah ke Zero Pro, Anda mendapatkan lebih banyak fungsionalitas, tetapi zero free dashboard sama kompleks dan kaya dengan opsi dan nuansa. Tinjau bagaimana TradeZero menawarkan perdagangan bebas dan batasi diri Anda pada sekuritas atau cabang tersebut jika Anda mau. Dari profesional untuk pemula, TradeZero membantu Anda memulai, menghemat uang dan meningkatkan kekayaan bersih Anda.

Baca FAQ untuk mempelajari lebih lanjut, periksa layanan Platinum jika Anda berdagang dengan lebih dari $50.000 di akun Anda dan Referensikan teman dari satu atau dua bonus.5. Broker Interaktif
Platform dan layanan pemenang penghargaan Interactive Broker dirancang dengan mempertimbangkan pedagang internasional profesional. Anda mendapatkan akses pasar 24 jam sehari, 6 hari seminggu, dan dapat berdagang di 135 pasar berbeda di 33 negara dengan 23 mata uang melalui broker yang benar-benar interaktif ini.

Platform perdagangan perusahaan termasuk portal klien dasar, platform andalannya, Trader Workstation (TWS) dan aplikasi seluler. Antarmuka pemrograman aplikasi IBKR (API) tersedia di Excel dan FIX API yang kuat.

Harga perusahaan tergantung pada apakah Anda memilih IBKR Lite atau IBKR Pro, meskipun saham AS dan ETF dapat diperdagangkan bebas komisi. Karena investasi dapat disesuaikan dengan anggaran Anda, Anda tidak pernah merasa seolah-olah Anda membayar lebih.6. Robinhood
Robinhood adalah salah satu broker online 1 untuk menawarkan perdagangan bebas komisi di saham penny, tren saham, ETF dan pilihan. Sebagai pelopor model perdagangan bebas, broker ini juga memungkinkan tindakan pada cryptocurrency tertentu melalui platformnya di beberapa negara bagian AS. Plus, perusahaan telah memasuki pasar saham dengan ticker sendiri (NASDAQ: HOOD).

See also  Berikut Ini Tindakan Pencegahan dan Proteksi Keamanan Cryptocurrency

Situs web broker menyediakan platform investasi sederhana dan berbasis web, selain aplikasi seluler andalannya yang memungkinkan Anda mengakses grafik harga dan beberapa alat lainnya. Selain itu, Robinhood telah pindah ke pasar perdagangan opsi, berpotensi menarik beberapa pedagang berpengalaman.

Meskipun Robinhood membutuhkan minimum $ 2.000 untuk akun Robinhood Gold-nya, akun standarnya tidak memiliki setoran minimum dan akan cocok untuk pemula dengan dana terbatas. Saham pecahan juga didukung oleh broker saham online ini, memberi Anda daya beli bahkan jika Anda memiliki anggaran kecil.7. Cobra Trading

Cobra Trading adalah broker masuk untuk penjualan pendek dengan akses luar biasa ke pinjaman saham dan perutean akses langsung. Cobra memberi Anda kemampuan untuk memanfaatkan peluang terbaik di pasar. Perusahaan pialang ini telah berkecimpung dalam bisnis selama hampir 20 tahun dan mempertahankan manfaat dari sebuah perusahaan kecil.

Dengan platform Cobra, Anda mendapatkan:

Akun perdagangan aktif lebih dari $25K
Akses kompetitif ke peluang pendek
Perutean Akses Langsung
Layanan klien langsung dan tersedia
DAS Investing Platform
Cobra secara eksklusif membuka dan melayani akun broker aktif di atas $ 25k.Cobra memungkinkan Anda untuk berdagang dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh “broker gratis”.

Check Also

4 Ide Bisnis Yang Sangat Cocok Dirintis Bersama Pasangan Anda 2022

halo sobat-sobat roomah.id semua nya kembali lagi ni dengan admin Bisakah dikatakan bahwa Anda tertarik untuk membangun bisnis dengan kaki tangan Anda? Siapa bilang itu tidak terpikirkan. Saat ini ada banyak ahli yang bekerja dengan rekan-rekannya untuk membangun organisasi, mulai dari Raffi dan Gigi, Ruben Onsu dan Sarwendah dan banyak lagi. Selain keuntungan dari gaji [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.