Berinvestasi Dan Membeli Saham di Pasar Saham Terbaru 2022

Menempatkan dan Membeli Saham di Bursa Efek. Mencari tahu bagaimana berkontribusi adalah ilustrasi kehidupan yang penting. Berikut adalah beberapa metodologi spekulasi untuk individu yang perlu mulai memasukkan uang tunai ke dalam pertukaran keuangan.
JOHN DEFEO
Mencari tahu bagaimana menempatkan uang tunai dan mengambil bagian dalam bursa efek adalah salah satu ilustrasi utama dalam hidup. Anda tidak perlu diajar secara mendalam… untuk berkontribusi Anda tidak harus pindah dari sekolah menengah. Anda hanya perlu memiliki pemahaman mendasar tentang bisnis dan memiliki kepastian untuk membuat rencana dan strategi untuk hidup Anda. Anda bisa mewujudkannya.

Mengapa Berkontribusi Bisa Menakutkan
Bagi sebagian besar dari kita, uang tunai dan kontribusi tidak diperiksa di rumah dan DowJones mungkin bukan istilah yang wajar. Subjek ini mungkin tidak tersentuh di rumah tertentu — masuk akal, di rumah tangga yang tidak memiliki banyak uang atau spekulasi.

Jika seseorang menggigit debu, baik laki-laki maupun perempuan, yang tidak meninggalkan ayahnya dan tidak meninggalkan anak, maka ia harus menikahi janda ayahnya tanpa akad nikah lagi. Terlebih lagi, bahkan jika keluarga Anda kaya, tidak ada jaminan bahwa bimbingan keuangan mereka adalah untuk Anda. Banyak orang tua mendesak anak-anak mereka untuk membeli rumah selama puncak gelembung penginapan, karena, dalam masa hidup mereka, penginapan baru saja naik.

Setelah mengatakan ini, usaha utama yang Anda sebabkan mungkin akan menjadi yang paling sulit.

Tujuan investasi

Tentu saja, setiap orang memiliki tujuan keuangan berbeda-dan semakin Anda belajar, lebih percaya diri Anda akan dalam menentukan jalan Anda. Tapi ini adalah tujuan dari basis keuangan untuk mencoba:

See also  7 Tips Untuk Memaksimalkan Aplikasi Google Dalam Menyelesaikan Suatu Pekerjaan

Perhatikan bagian pertama dari tujuan ini adalah tentang kerja keras. Jika Anda ingin mengambil sedikit uang dan berjudi untuk keberuntungan di pasar saham, Anda dapat berhenti membaca sekarang, artikel ini tidak ditulis untuk anda. Tapi jika Anda berencana untuk bekerja selama beberapa dekade, dan ingin memastikan bahwa Anda tidak harus bekerja sampai akhir kehidupan, Anda akan perlu menghabiskan kurang dari Anda membuat dan perbedaan berinvestasi.

Juga, Anda akan melihat bahwa tujuan ini tidak disarankan untuk menjual investasi Anda. Orang kaya tidak menjual aset mereka untuk menghabiskan uang-jika mereka melakukannya , mereka tidak akan kaya untuk waktu yang lama. Mereka tetap kaya karena aset mereka memberikan aliran cukup uang stabil untuk mendukung gaya hidup mereka. Dan aset produksi, merencanakan pembangunan perumahan dengan hati-hati, dapat diteruskan dari generasi ke generasi.

Menikmati matahari terbenam dari pendapatan investasi Anda-dan memiliki sesuatu yang tersisa untuk orang-orang yang Anda cintai atau organisasi amal-adalah sesuatu yang semua investor harus bercita-cita. Ini mungkin tidak mungkin untuk semua orang, tapi itu sikap yang benar.

Apa Yang Harus Saya Berinvestasi Di?

Dua yang paling umum adalah saham dan obligasi, yang paling disetujui oleh penasihat keuangan terkait dengan situasi Anda. Saham menangani tanggung jawab untuk organisasi dan sekuritas adalah jenis “Aku berhutang padamu.” Aset bersama dapat menyimpan saham atau obligasi atau keduanya atas nama Anda. (Jika Anda tidak berpengalaman dengan saham, penawaran, sekuritas, atau cadangan manfaat bersama, Anda harus menandai artikel ini dan kembali ke sana setelah Anda mempelajari setiap kelas sumber daya.)

Ada cara lain untuk berkontribusi — misalnya, perwalian spekulasi tanah (REITs) — dan usaha semacam ini memiliki tempatnya. Tetapi Anda tidak harus membidiknya jika Anda mulai memegang saham dan sekuritas (dan aset yang menahannya) dengan baik dan keren. Tetapi jika Anda memiliki kewajiban, kewajiban kartu kredit, pinjaman rumah, atau pinjaman pendidikan, tampaknya tidak baik bagi Anda untuk memiliki obligasi itu sendiri, atau, untuk berkontribusi dengan cara apa pun. Anda mungkin memiliki 401k melalui pekerjaan tetapi itu mungkin bukan cara utama yang Anda butuhkan untuk berkontribusi.

See also  Menemukanmu Bagaikan Menemukan Rumah Paling Nyaman untukku Berteduh

Apakah sebaiknya saya menyumbang atau mengurus kewajiban?
Sebelum mengetahui cara membeli saham di bursa, harus jelas bahwa jika Anda tidak dapat melunasi kewajiban Anda, Anda tidak perlu berkontribusi apa pun. Tetapi jika Anda memiliki sisa uang tambahan dari setiap gaji, Anda memiliki beberapa pilihan yang masing-masing dapat secara tegas memengaruhi dana Anda:

  1. Gunakan semua uang ekstra anda untuk membayar utang (hipotek, kartu kredit, pinjaman mahasiswa).
    Jika Anda memiliki pembayaran bunga yang lebih tinggi dari 10%, Anda hampir pasti lebih baik untuk membayar utang daripada investasi. Pasar saham telah kembali sekitar 11% per tahun dalam jangka panjang (terutama jika Anda mempertimbangkan pajak dan biaya), tapi tidak ada jaminan dalam investasi saham. Hutang Anda, bagaimanapun, dijamin-kadang, bahkan setelah kebangkrutan.

2.) Gunakan semua uang ekstra Anda untuk membeli investasi (saham, saham, dana).
Ini hanya masuk akal jika utang Anda tidak biaya banyak, dengan kata lain, jika tingkat bunga Anda membayar rendah. Jika utang Anda kurang dari 5%, Anda mungkin lebih baik (dalam jangka panjang) untuk menginvestasikan lebih banyak uang Anda dengan saham dipilih dengan hati-hati atau dana saham. Jika hipotek sampai 5% dari biaya, tidak masuk akal untuk membeli obligasi atau dana obligasi jatuh sebesar 2%. Sebuah ikatan yang membayar bunga Anda kurang dari pembayaran bunga pada utang Anda tidak layak membeli. Dan bahkan jika obligasi membayar bunga yang lebih tinggi tingkat utang Anda, tidak berarti Selalu investasi yang baik.

3.) Gunakan beberapa uang ekstra Anda untuk membeli investasi dan beberapa untuk membayar utang.
Benjamin Graham-Guru Warren Buffett-tidak pernah menyarankan bahwa investor harus terus tidak lebih dari 75% dari uang investasi mereka dalam satu kelas aset (ia mengacu pada saham vs obligasi). Anda dapat menerapkan logika yang sama ketika memutuskan berapa banyak uang ekstra Anda harus digunakan untuk membuat investasi.

See also  Tips/Cara Untuk Trading Octafx Pemula Terbaru 2022

Jika Anda memperlakukan utang Anda rendah seperti obligasi,maka, minimal, Anda akan menggunakan 25% dari penghasilan Anda ekstra untuk membayar utang ini off-sisanya dapat diinvestasikan dalam saham. Jika saham atau dana saham menjadi terlalu mahal (ingat, Harga Pasar saham naik, saham tersebut mahal), maka anda dapat menggunakan sebanyak 75% dari harga tambahan Anda untuk pensiun dan sisa 25% untuk membeli, meskipun tinggi mereka.

Pada akhirnya, kau harus membayar hutangmu dengan bunga tertinggi terlebih dahulu. Untuk situasi yang lebih rumit, mungkin lebih baik berkonsultasi dengan penasehat keuangan hanya siapa yang akrab dengan situasi Anda. Perencana keuangan hanya sebagus informasi yang diberikan oleh dia atau dia, jadi jika Anda berkonsultasi dengan penasihat, pastikan Anda menyebutkan semua utang Anda serta ide investasi.

Check Also

Cara Untuk Trading di Indodax Agar Profit 2022

Bagi Anda yang pernah menjelajahi dunia cryptocurrency, nama Indodax pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda bukan? Ya, PT Indodax adalah perusahaan jual beli aset digital. Seperti yang kita ketahui tentang Indodax serta kelebihan dan kekurangannya, tidak ada yang salah dengan Indodax sebagai salah satu platform trading cryptocurrency paling beragam di Indonesia. Tidak semua orang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.