Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Kategori

Apartemen Green Park View
apartemen, Jenis Bangunan

Apartemen Green Park View 

Semakin banyaknya jumlah penduduk menyebabkan kondisi lahan pemukiman juga semakin sempit. Hal inilah kemudian yang membuat developer kemudian mengambil langkah baru dengan cara mengeluarkan hunian bertingkat, sehingga tidak mengambil alih terlalu banyak lahan pertanian. Diantaranya adalah dengan pembuatan rumah susun dan juga apartemen. Apartemen ini termasuk juga solusi untuk masyarakat yang tinggal di lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, namun harga yang terjangkau. Hal ini bisa dengan mudah dijumpai di kota-kota besar seperti Jakarta, seperti diantaranya adalah Apartemen Green Park View.

Mengenal Green Park View Apartment dan sejarahnya

Memang pada dasarnya pembangunan apartemen di Jakarta sudah ada sejak lama, mengingat angka kepadatan penduduk yang ada di kota ini semakin lama semakin tinggi. Banyak diantara para pekerja yang selalu terkena macet jika seandainya harus tinggal di pinggiran Jakarta, karena kondisi lalu lintas yang ikut padat. Padahal mereka harus menunaikan kewajiban untuk bekerja. Itulah mengapa salah satu alternatif terbaik yang dipilih adalah dengan tinggal di hunian bertingkat atau apartemen ini.

Green Park View ini termasuk apartemen yang lokasinya di Jakarta Barat, dikembangkan oleh perusahaan PT Inten Cipta Sejati di awal tahun 2008, ia baru selesai beberapa tahun setelahnya setelah dikerjakan. Lokasinya yang memang strategis berada di pusat bisnis dan juga hiburan, menjadikan apartemen yang satu ini banyak sekali peminatnya. Banyak kemudian para pekerja yang memutuskan untuk tinggal disini. Tak hanya itu ia juga kerap kali disewakan harian untuk wisatawan yang memutuskan datang liburan ke Jakarta dengan harga yang cukup kompetitif.

Karena memang unit yang disediakan cukup banyak, mulai diantaranya adalah studio sampai dengan 2BR atau 2 kamar tidur, maka ia sangat cocok dijadikan sebagai hunian untuk para single maupun juga yang sudah berkeluarga dengan jaminan kenyamanan dan pastinya juga privacy. Mengingat dari segi fasilitas yang diberikan di apartemen tersebut tak kalah dibandingkan dengan apartemen lainnya. Mulai diantaranya adalah fasilitas yang ada di dalam unit. Sampai dengan fasilitas umum penunjang yang lainnya.

Tentunya dengan tinggal disini juga akan memangkas waktu Anda yang kerap kali terbuang sia-sia karena harus menghadapi kemacetan di Jalan raya, apalagi dengan lokasinya yang strategis. Bahkan untuk akses ke Apartemen Green Park View juga sangat mudah yang tidak membutuhkan waktu yang lama, mengingat ada banyak sekali jenis kendaraan yang bisa digunakan, baik itu mengandalkan kendaraan pribadi ataupun yang ingin memanfaatkan fasilitas transportasi publik.

Alamat Green Park View Apartment

Guna sampai ke kawasan apartemen ini sangatlah mudah, yaitu Anda dapat datang ke alamat Jalan Daan Mogot Raya 11510. Hampir semua sarana transportasi umum melewatinya. Namun akan jauh lebih mudah mobilitasnya dengan menggunakan kendaraan pribadi. Apalagi untuk area parkir yang disediakan juga terbilang cukup luas, baik itu untuk menampung kendaraan roda dua maupun juga kendaraan roda empat.

Fungsinya

Banyak diantara fungsi dari apartemen yang satu ini, berikut yang hendaknya Anda ketahui, yaitu:

1. Sebagai hunian

Fungsi pertama adalah digunakan sebagai tempat tinggal, cocok memang dijadikan sebagai tempat tinggal baik itu untuk para lajang sampai dengan yang sudah berkeluarga. Mengingat dari segi pilihan unit apartemen tersebut juga banyak, mulai diantaranya adalah tipe studio sampai dengan Apartemen Green Park View unit 2BR, sehingga cocok untuk para keluarga muda. dengan tinggal disini tak perlu lagi memikirkan masalah fasilitas, karena semua fasilitas penunjang hiburan dan sejenisnya sudah lengkap.

2. Akomodasi untuk para wisatawan

Selain itu bagi Anda yang tengah mencari akomodasi sementara selama berada di Jakarta, baik itu dengan tujuan wisata maupun juga yang memiliki tujuan bisnis maka tak perlu khawatir. Karena memang ada beberapa unit yang disewakan harian sampai dengan bulanan. Tinggal di apartemen tentunya fasilitas juga lebih memadai dengan harga yang cukup terjangkau. Cocok untuk akomodasi sekeluarga.

3. Fungsi hiburan

Jangan salah karena nyatanya Apartemen Green Park View ini sendiri juga dilengkapi dengan fasilitas hiburan yang ada di dalamnya, keberadaan kolam renang, kemudian juga pusat perbelanjaan yang tidak begitu jauh dari sana, layaknya Mall Daan Mogot, kemudian juga ada Mall Puri, Mall Palem, Roxy Square dan lain sebagainya akan semakin melengkapi hiburan Anda.

Daya tariknya

Dari sekian banyak unit yang disediakan di apartemen ini, memang hanya sedikit diantaranya yang kosong, karena minat masyarakat untuk tinggal disini juga tinggi. mengingat apartemen tersebut memiliki banyak sekali daya tarik, seperti diantaranya adalah:

1. Lokasi strategis

Daya tarik utamanya memang tak jauh dari sini, yaitu lokasi berdirinya apartemen tersebut begitu strategis di pusat bisnis dan juga hiburan. Sehingga untuk para pekerja khususnya, bahkan sampai dengan mahasiswa kemudian lebih memilih untuk tinggal di kawasan apartemen ini, jika dibandingkan dengan menyewa rumah maupun kos-kosan. Paling tidak nantinya mereka dapat menghemat waktu karena tidak terkena macet yang ada di jalan raya.

2. Bangunannya masih baru dan mewah

Dari segi tampilan bangunan Apartemen Green Park View ini memang tampak masih baru juga mewah. Tan heran jika kemudian banyak yang lebih prefer tinggal disini. Karena dengan sekali beli mereka tak perlu banyak melakukan renovasi ulang yang tentunya akan memakan banyak biaya lagi bukan.

3. Fasilitas lengkap

Tersedia banyak sekali fasilitas penunjang yang diberikan kepada penghuni apartemen tersebut, mulai dari fasilitas yang ada di dalam unitnya. Sampai dengan fasilitas yang ada di luar unit apartemen atau fasilitas umum. Kolam renang yang besar yang tentunya bisa dinikmati bersama. Fasilitas lain layaknya pusat kebugaran, kemudian juga ada arena olahraga hingga supermarket juga tersedia. Jadi nantinya tidak perlu repot-repot keluar jika seandainya ingin membeli sesuatu.

4. Harga murah

Jika berbicara mengenai harganya sendiri sebenarnya cukup bersaing, namun terbilang murah dibandingkan dengan apartemen sekelasnya. Dimana untuk rentang harga jual apartemen tersebut antara 215 sampai dengan 420 juta rupiah. Sedangkan bagi yang ingin menyewanya lebih murah lagi antara 30 sampai dengan 34 juta rupiah, bergantung dari pilihan unit dan lebar apartemen tersebut. Karena memang sudah semi funished sehingga tidak perlu keluar banyak biaya perabotan ketika ingin menghuninya.

Tinggal di apartemen bisa jadi pilihan terbaik untuk para kaum millennial. Bahkan juga bentuk investasi, ingat bahwa investasi properti ini tak ada matinya, bahkan nilainya setiap tahun juga semakin meningkat tajam. Selain itu memang properti ini sendiri juga ada wujudnya yang bisa Anda manfaatkan, sehingga tidak perlu merasa rugi. Apartemen Green Park View termasuk pilihan terbaik karena memang memiliki prospek peningkatan nilai dari tahun ke tahun.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Required fields are marked *