Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Kategori

Mengenal Apartemen City Park dan Fasilitas yang Dimiliki
apartemen, Jenis Bangunan

Mengenal Apartemen City Park dan Fasilitas yang Dimiliki 

Tinggal di kota Jakarta memang menawarkan banyak kelebihan tersendiri. Sehingga tak heran banyak orang dari berbagai penjuru Indonesia mendatangi kota ini untuk berbagai tujuan. Ada yang bekerja, kuliah, atau untuk sekedar berlibur. Mencari hunian yang aman dan nyaman saat berada di kota ini pastinya menjadi salah satu hal utama yang perlu Anda lakukan. Apartemen menjadi salah satu hunian yang tepat untuk berbagai kebutuhan. Dapat digunakan sebagai hunian jangka panjang, maupun sebagai akomodasi untuk beberapa hari atau bulan. Selain karena umumnya berada di lokasi strategis, hunian jenis ini juga memiliki fasilitas yang tidak kalah lengkap layaknya hotel berbintang. Salah satu apartemen di Jakarta yang bisa memberikan Anda kemudahan ini bisa ditemukan dari Apartemen City Park.

Mengenal Apartemen City Park

Hunian vertikal yang satu ini berada di Cengkareng, Jakarta Barat, tepatnya berlokasi di belakang Mall Taman Palem. Apartemen ini selesai dibangun oleh pengembang PT Agung Abadi pada tahun 2008 lalu. Menghasilkan jumlah unit apartemen sebanyak 3.000 unit pada tingkatan 12 lantai. Dalam lingkungan hunian City Park terdapat 6 buah gedung apartemen yang dibangun dalam formasi 3 deretan memanjang. Sementara bangunan rukan dibangun membentuk huruf pada salah satu sudut.

City Park Apartement terbilang memiliki lokasi yang sangat strategis. Karena hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Selain itu cukup 5 menit menuju pintu tol Kamal Gate, dan 15 menit menuju Mall Puri Indah. Apartemen ini juga tidak jauh dari Rumah Sakit Cengkareng dan Carrefour. Selain itu lokasinya juga sangat dekat dengan perkantoran Kapuk Business Park, sehingga sangat cocok sebagai hunian bagi para karyawan.

Berbagai fasilitas sudah dilengkapi pada apartemen ini demi mendukung kenyamanan penghuninya. Di gedung ini terdapat ATM Center, internet, laundry, salon kecantikan, apotek, parkir, mini market, spa, sistem keamanan 24 jam, spa, dan restoran. Ada beberapa tipe unit dengan luas berbeda yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan, yaitu:

  • Tipe Studio, dengan kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan luas 33 m2.
  • Tipe 2BR, dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan luas 36 m2.

Selain itu, konsumen juga diberikan pilihan untuk tipe unitnya dengan unfurnished (tanpa furniture), semi furnished (sebagian furniture yang diberikan), ataukah full furnished (dengan furniture lengkap).

Lokasi Apartemen City Park

Apartemen City Park beralamat di Jalan Kamal Cengkareng No.6, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730. Lokasinya ini berada tepat di belakang Mall Taman Palem. Apartemen ini memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat, dimana hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, 5 menit menuju pintu tol Kamal Gate, 15 menit menuju Mall Puri Indah, serta tidak jauh dari Rumah Sakit Cengkareng dan Carrefour. Selain itu lokasinya juga sangat dekat dengan perkantoran Kapuk Business Park, sehingga sangat cocok sebagai hunian bagi para karyawan.

Berbagai tempat rekreasi pun juga sangat mudah dijangkau dari apartemen ini. Mulai dari City Park Business District, Jakarta Waterboom, Taman Wisata Alam Mangrove, Mall Taman Palem, Suaka Margasatwa Muara Angke, Palm Bay Water Park, dan Mall PIK Avenue. Di Mall PIK Avenue ini terkenal dengan foodcourt-nya yang menjual berbagai makanan Jepang yang dinamakan Dotonbori Foodtown. Disini ada sekitar 27 restoran dan kafe yang menjual berbagai makanan Jepang, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga snack atau dessert.

Selain kuliner mall, dari apartemen Anda juga bisa dengan mudah menjumpai tempat kuliner lainnya di sepanjang Jalan Pantai Indah Kapuk (PIK) yang berjarak 17 menit berkendara (6,5 km). Ada banyak sekali pilihan tempat kuliner, seperti Restoran Kanpai. Anda juga bisa mengakses Lippo Mall Putri dari apartemen ini, dimana hanya berjarak 19 menit berkendara (10,6 km). Dimana di mall ini Anda bisa berbelanja, rekreasi, hingga wisata kuliner karena banyak terdapat fashion store yang menjual berbagai kebutuhan hingga restoran-restoran ternama.

Untuk fasilitas kesehatan terdekat yang bisa dijumpai dari apartemen ini juga cukup banyak, seperti RS Cengkareng, RSUD Cengkareng, RSIA Grand Family, dan RS PIK. Dan untuk urusan transportasi umum yang mudah dijangkau dari apartemen ini juga cukup banyak, mulai dari angkutan umum hingga bus TransJakarta.

Sejarah Apartemen City Park

Apartemen City Park selesai dibangun pada tahun 2008 lalu oleh pengembang PT Agung Abadi dengan jumlah unit apartemen sebanyak 3.000 unit dengan 12 lantai.

Apartemen City Park

Fungsi dan Kegunaan

Bagi Anda yang menetap di Jakarta Barat dan beraktivitas di sekitarnya terutama di kawasan Cengkareng, apartemen yang satu ini bisa menjadi salah satu pertimbangan hunian yang tepat. Selain karena memiliki lokasi yang strategis, dimana bisa diakses dengan mudah dari segala arah dan dekat untuk menuju berbagai tempat, juga karena fasilitas yang ditawarkan kepada penghuni apartemen terbilang sangat lengkap. Mulai dari ATM Center, internet, laundry, salon kecantikan, apotek, parkir, mini market, spa, sistem keamanan 24 jam, spa, dan restoran. Sehingga hal ini akan membuat Anda tinggal dengan aman dan nyaman.

Selain bisa digunakan sebagai hunian yang aman dan nyaman untuk jangka panjang, apartemen City Park juga bisa menjadi pilihan investasi properti yang menguntungkan. Lantaran nilai jualnya yang bisa dipastikan akan selalu naik setiap tahunnya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan peluang bisnis di dalamnya, cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyewakannya agar memperoleh passive income yang lumayan. Karena hunian apartemen saat ini terbilang sangat diminati sebagai akomodasi bagi orang-orang yang berlibur, perjalanan dinas, bekerja, kuliah, dll. Dimana mereka bisa menyewa secara harian, bulanan, atau bahkan tahunan.

Kelebihan

Hunian apartemen City Park memiliki banyak sekali kelebihan yang membuat Anda perlu untuk mempertimbangkan properti yang satu ini. Beberapa kelebihan yang dimiliki tersebut, antara lain:

  1. Memiliki lokasi yang strategis, dimana mudah untuk dijangkau dari berbagai arah dan memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat.
  2. Memiliki fasilitas yang cukup lengkap, sehingga membuat penghuni merasa aman dan nyaman.
  3. Unit apartemen yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari tipe Studio hingga tipe @ BR (2 kamar tidur), serta pilihan tipe unitnya dengan unfurnished (tanpa furniture), semi furnished (sebagian furniture yang diberikan), ataukah full furnished (dengan furniture lengkap).
  4. Mudah untuk akses transportasi umum, mulai dari angkutan kota, bus TransJakarta, dll.
  5. Mudah menjangkau tempat-tempat rekreasi di sekitarnya, seperti City Park Business District, Jakarta Waterboom, Taman Wisata Alam Mangrove, Mall Taman Palem, Suaka Margasatwa Muara Angke, Palm Bay Water Park, dan Mall PIK Avenue.
  6. Memiliki harga yang terjangkau.
  7. Memiliki nilai investasi yang tinggi karena dipastikan akan selalu meningkat setiap tahunnya. Dimana faktor penyebabnya tak lain karena berada di lokasi yang strategis dan memiliki fasilitas unggulan.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Required fields are marked *