Apa Itu Saham Pecahan Dan Dimana Harus Membelinya ?

halo sobat-sobat roomah.id semua nya kembali lagi ni dengan admin pada pembahasan kali ini admin akan memberikan Tips Jika Anda memiliki mata pada saham mahal tetapi tidak ingin menginvestasikan semua tabungan anda di satu perusahaan, saham fraksional yang tersedia melalui beberapa broker online bisa menjadi cara yang terjangkau untuk memulai.

Saham fraksional memungkinkan investor membeli saham berdasarkan jumlah dolar yang mereka pilih daripada harga seluruh saham. Ini mungkin sangat menguntungkan bagi investor yang bekerja dengan modal terbatas tetapi ingin membangun portofolio yang sangat terdiversifikasi.

Mengapa investor membeli saham fraksional?

Untuk memasukkan sumber daya ke dalam stok, Anda tidak dapat mengelolanya

Saham yang terpisah-pisah dapat membantu Anda membangun portofolio yang Anda butuhkan namun sebelumnya tidak dapat Anda kelola. Misalnya, dengan asumsi bahwa suatu saham ditukar pada $3.000 per saham — yang tidak terbayangkan — Anda memerlukan tidak kurang dari $3.000 hanya untuk menambahkannya ke portofolio Anda. Perlu membeli lebih dari satu saham? Anda harus membeli tambahan $3,000 ($6,000 untuk dua penawaran, $9,000 untuk tiga penawaran, dll). Jika Anda tidak memiliki banyak kelebihan, Anda harus melacak berbagai spekulasi.

Namun, ini tidak benar dengan saham yang terpisah-pisah. Pertukaran sebagian memungkinkan Anda untuk membeli sejumlah penawaran yang dapat Anda tanggung, apakah itu $5, $50, $500 atau $5.000.

Kumpulkan portofolio yang diperluas

Mungkin saham paling terkenal saat ini juga paling mahal. Membangun pengaturan yang lebih luas dari hanya beberapa saham masing-masing dapat membutuhkan sejumlah besar dolar dalam modal awal.

Mari kita asumsikan Anda memiliki $6.000 untuk disumbangkan. Dengan penawaran yang terpisah-pisah, Anda dapat menetapkan ukuran tertentu dari uang tunai Anda untuk setiap organisasi yang ingin Anda masukkan sumber dayanya. Dengan asumsi bahwa itu adalah 10%, Anda dapat menempatkan penawaran senilai $600 di 10 organisasi unik, terlepas dari biaya porsinya. Ini membantu Anda membangun portofolio yang jauh lebih luas daripada jika Anda menempatkan jumlah tunggal di satu perusahaan. Untuk mengambil keuntungan dari spekulasi Anda
Dengan asumsi Anda secara rutin memberikan jumlah terbatas setiap bulan ke akun spekulasi (sistem yang dikenal sebagai rata-rata biaya dolar), sangat tidak masuk akal bahwa Anda akan membeli jumlah tertentu dalam stok dengan setiap komitmen.

See also  Video Bokeh Meseuumm Xxnamexx Mean In Korea Facebook Video Terbaru 2022

Menurut Michael Pappis, penyelenggara moneter dan CEO Amity Financial Planning di Pittsburgh, saham yang terpisah-pisah dapat mengatasi masalah ini.

“Rata-rata biaya dolar dengan saham parsial memungkinkan Anda untuk menyumbangkan semua uang yang Anda masukkan ke rekening ventura Anda pada minggu demi minggu atau bulan ke bulan premis,” kata Pappis. “Meskipun tanpa penawaran yang terpisah-pisah, sebagian dari uang Anda mungkin telah disimpan dalam bentuk uang asli sebelum cukup untuk membeli seluruh saham.”

Misalnya, dengan asumsi bahwa Anda menyumbang $100 per bulan dan saham yang Anda perlu kontribusikan ditukar dengan $55, Anda bisa mendapatkan satu penawaran penuh. Tanpa pilihan untuk membeli penawaran yang terpisah-pisah, Anda akan meninggalkan $45 dalam bentuk uang tunai yang tidak diinvestasikan untuk tetap berada di dana pasar uang Anda.

“Baru dalam metodologi ini? Cari tahu bagaimana memanfaatkan rata-rata biaya dolar

Apa Kelemahan Dari Saham Fraksional?

Dengan asumsi Anda ingin memindahkan sumber daya Anda untuk spesialis lain, pada dasarnya tidak mungkin Anda benar-benar ingin melakukannya dengan penawaran terpisah yang Anda miliki. Seluruh penawaran umumnya mudah dipindahkan, namun setiap penawaran terpisah mungkin perlu dijual agar Anda dapat memindahkan uang berikutnya. Tergantung pada keadaan Anda, ini dapat menyertai saran biaya, pengeluaran atau biaya tak terduga lainnya.

“Menciptakan stabilitas keuangan membutuhkan waktu dan menguntungkan pendukung keuangan dengan ketekunan dan cakrawala spekulasi yang berlarut-larut.”
Michael Pappis, CFP
Pappis juga memberikan petunjuk kepada pendukung keuangan tentang pembelian sebagian saham: jangan biarkan mereka menempati dari standar yang ditunjukkan, seperti pengelolaan uang yang efektif selama mungkin.

“Sangat penting untuk diingat bahwa sementara saham yang terpisah-pisah memungkinkan pendukung keuangan biasa untuk mengambil bagian dalam pengawasan, lebih mudah untuk membidik pengembalian sesaat sambil menempatkan sumber daya di sepanjang garis ini,” katanya. “Menciptakan momentum keuangan membutuhkan waktu dan menguntungkan pendukung keuangan dengan ketekunan dan cakrawala usaha yang panjang.”

See also  Video Bokeh Museum Perawan Vink 1111.90 l50 204 Barat Terbaru 2022

Secara keseluruhan, ketika lebih mudah untuk terlibat dengan pertukaran keuangan, mengadopsi strategi yang sangat cepat benar-benar menarik. Bagaimanapun, sebenarnya perdagangan saham yang efektif jarang merupakan sistem yang lebih disukai daripada membeli dan menahan selama mungkin.

FAQ Saham Pecahan

Dapatkah Saya membeli saham dividen sebagai saham pecahan?

Ya, Anda dapat membeli saham pecahan saham dividen, tetapi jumlah yang anda terima dalam dividen akan sebanding dengan berapa banyak saham yang anda miliki. Jadi, jika Anda menginvestasikan $ 25 dalam saham $100 per saham dengan dividen $ 1, dividen Anda hanya akan menjadi 25 sen.

Bagaimana jika saya membeli saham pecahan dan kemudian ada pemecahan saham?

Pemecahan saham (yang terjadi ketika sebuah perusahaan mengurangi harga sahamnya, tetapi meningkatkan jumlah saham yang harus Anda tebus untuk itu) tidak akan mempengaruhi saham fraksional Anda secara berbeda dari jika mereka adalah saham penuh. Jika Anda memiliki 3,5 saham perusahaan yang mengalami pemecahan saham dua-untuk-satu, Anda kemudian akan memiliki tujuh saham. Tapi nilai total saham tersebut tidak akan berubah. (Masih bingung? Pelajari lebih lanjut tentang cara kerja stock split di sini.)

Dapatkah Saya membeli dana yang diperdagangkan di bursa sebagai saham pecahan?

Ya, ETF tersedia melalui beberapa broker sebagai saham fraksional. Sebagai penyegaran, ETF adalah dana indeks yang dapat diperdagangkan sepanjang hari seperti saham (dibandingkan dengan dana indeks tradisional, yang hanya dapat dibeli dan dijual dengan harga yang ditentukan pada akhir hari). ETF tunggal dapat secara signifikan (dan mudah) mendiversifikasi portofolio Anda. Membeli beberapa ETF melalui saham fraksional menambah tingkat diversifikasi lainnya.

Apakah aturan saham fraksional sama di semua broker?

See also  Link Video Bokeh Meseeumm Barat Terbaru 2022

Sebagai penawaran yang relatif baru, saham fraksional dapat ditangani secara berbeda dari broker ke broker, dan penting untuk memeriksa cetakan kecil untuk masing-masing untuk melihat apa yang tersedia. Misalnya, Fidelity menawarkan saham fraksional untuk hampir semua saham yang terdaftar di bursa utama, sementara di SoFi Active Investing, ada daftar saham dan ETF yang terbatas untuk dipilih. (SoFi Active Investing adalah mitra periklanan NerdWallet.)

Check Also

New Link Koleksi Video Bokeh Meseum Xxn00bslayerxx Fleeing The Complex Version 2022

Kumpulan Video Xxn00bslayerxx Escape The Complex versi 2022. Kata kunci itulah yang menjadi topik utama ulasan kali ini. Saat ini kata kunci Video Collection Xxn00bslayerxx Kabur Versi Kompleks 2022 menjadi salah satu kata kunci yang menjadi topik hangat di kalangan banyak pengguna internet. Mengapa? Ada banyak kata kunci di Internet. Kata kunci ini adalah tujuan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.