8 Ide Pemasaran Digital Untuk Fashion Di Tahun 2022

ide promosi digital untuk gaya pada tahun 2022. Pasar gaya berbasis internet dikemas sampai-sampai dapat menjadi tantangan yang tidak dapat disangkal bagi Anda untuk membedakan gambar Anda dari yang lain. Selain itu, cara terbaik untuk menonjol adalah dengan mengidentifikasi dan menjalankan ide periklanan digital yang tepat.

Promosi Digital tidak hanya akan memperluas penawaran Anda, tetapi juga meningkatkan kesadaran merek untuk citra Anda. Karena tidak sulit untuk diikuti, Anda bisa mendapatkan masukan cepat dan mengetahui apakah sebuah misi memberikan hasil yang ideal atau tidak.

Ketika dijalankan dengan cara yang benar, ide periklanan digital yang tepat akan menempatkan item Anda di depan kelompok minat Anda. Buat mereka memperhatikan citra Anda, dorong mereka untuk melakukan pembelian, dan akhirnya ubah mereka menjadi perwakilan merek.

Ketika datang untuk memajukan gambar desain Anda, Anda harus kejam dan mengerikan. Baik Anda menjual Kaos Bergambar anime atau pakaian malam yang rumit. Anda perlu membuat misi khusus yang layak dan terukur untuk citra Anda.

8 Ide Pemasaran Digital Fashion Terbaik

1. Buat Situs Web Merek Teladan

Women’s Wear Daily melaporkan bahwa lebih dari 1800 Toko pakaian tutup tahun lalu. Namun, menurut Statista, pendapatan di industri fashion akan meningkat menjadi 534.5 B pada tahun 2022. Sekarang, itu terdengar kontras, Skenario aneh dari toko tertutup namun peningkatan pendapatan keseluruhan ini sepenuhnya merupakan hasil dari internet.

Perilaku membeli orang telah berubah dan orang lebih suka berbelanja online dibandingkan dengan mengunjungi toko. Dan, bagi Anda sebagai merek fashion, ini berarti Anda perlu membangun situs web jika Anda belum memilikinya. Situs web Anda akan menjadi tempat di mana merek Anda hidup. Di situlah orang akan menemukan tentang bisnis Anda dan membangun koneksi dengan Anda.

2. Pertahankan Kehadiran Yang Konsisten Di Media Sosial

Tidak ada pilihan yang kontras dengan ini, gambar Anda harus memiliki kehadiran yang andal di semua tahap hiburan online yang signifikan. Di sinilah Anda akan mendapatkan sebagian besar pertanyaan yang terkait dengan produk Anda. Di sinilah Anda dapat memamerkan barang-barang Anda dengan cara yang paling imajinatif.

See also  6 Pemasok Dropshipping Terbaik Dan 7 Tips/Cara Untuk Memilih Dropshiping Yang Tepat

Untuk membangun komunitas yang terhubung, Anda benar-benar ingin memposting secara konsisten. Siapkan kalender hiburan berbasis web dan isi dengan ide konten. Tetapi pastikan bahwa Anda tidak hanya fokus pada memajukan item Anda. Ada banyak hal yang dapat Anda posting melalui hiburan berbasis web – jelajahi berbagai cara terkait rekaman BTS, gambar, tip dan trik, motivasi pakaian, dan sebagainya.

Jika Anda menemukan cukup sulit untuk memposting hari ke hari di berbagai panggung hiburan berbasis web, Anda dapat menggunakan Penjadwal hiburan online untuk mengatur segalanya. RecurPost adalah salah satu instrumen yang memungkinkan Anda menjadwalkan konten untuk waktu yang cukup lama sebelumnya di setiap situs sosial yang signifikan. Dengan menggunakannya, Anda juga dapat menjadwalkan konten Anda untuk waktu terbaik untuk memposting melalui hiburan berbasis web, yang akan membawa komitmen terbesar untuk posting Anda.

3. Gunakan Kemasan Khusus

Belakangan ini, banyak orang yang sangat terinspirasi dengan item bundling. Bukan hanya itemnya yang penting, tetapi juga bagaimana Anda menyajikannya. Paket yang penuh perhatian, luar biasa, dan menyenangkan berlaku pada individu, dan Anda harus segera melakukannya!

bundling kustom mengisi sebagai cara yang luar biasa untuk menarik perhatian individu dan membuat gambar Anda signifikan bagi pelanggan dan pengunjung situs web. Saat Anda menggunakan bundling khusus dan menambahkan sedikit sentuhan pribadi (misalnya, kartu ucapan terima kasih karena telah melakukan pembelian), klien lebih bertanggung jawab untuk membagikan gambar di akun hiburan berbasis web mereka.

Anda kemudian dapat membagikan konten yang dibuat pengguna ini di situs web dan catatan sosial Anda. Ini pada akhirnya menarik orang lain ke profil Anda, meningkatkan kesadaran merek dan membangun kepercayaan. Ini dikenal sebagai ‘verifikasi sosial’ yang sangat penting, terutama bagi perusahaan independen.

4. Jalankan Iklan Facebook Yang Ditargetkan Ulang

When individuals visit your website or see your advertisement interestingly, they are considerably less prone to make a buy. But with retargeting, you’ll have the option to contact similar individuals over and over, and help them to remember items they may be pondering purchasing.

See also  Cara Untuk Trading di Indodax Agar Profit 2022

Retargeting individuals is exceptionally basic on Facebook. You simply have to make Custom Crowds utilizing just code bits, and target comparable crowds too to further expand your scope. If they actually haven’t made a buy (say, following seven days), you can offer a markdown coupon in the following advertisement itself.

This will settle on them reexamine their purchasing choice and direct them to your website. Retargeting individuals who have added items to their shopping basket and disregarded it is also an extraordinary way to create deals.

5. Berkolaborasi Dengan Influencer

Influencer marketing bekerja keajaiban untuk membawa merek Anda di depan audiens target Anda. Cari tahu beberapa blogger mode populer atau vlogger yang memiliki pengikut khusus di media sosial. Mikro dan nano-influencer adalah pilihan terbaik karena mereka memiliki audiens yang lebih terlibat dibandingkan dengan influencer besar. Ini akan menciptakan dampak besar jika mereka meninjau, menyebutkan, atau hanya memakai produk anda!

Anda dapat berkolaborasi dengan mereka untuk membuat konten untuk kampanye tertentu atau hanya untuk membuat foto yang indah menggunakan produk anda. Pengaruh dan pendekatan kreatif mereka terhadap produk akan menciptakan banyak keterlibatan dan pendapatan.

6. Memulai Blog

Anda sedang membaca blog RecurPost sekarang. Dengan menyediakan Blog Pendidikan dan informatif, kami sedang membangun hubungan dengan Anda. Inilah yang perlu Anda lakukan untuk merek Anda juga.

Blogging adalah salah satu alat pemasaran konten paling penting yang anda miliki karena ini adalah pokok pemasaran konten yang melakukan segalanya mulai dari meningkatkan hasil pencarian organik Anda hingga memperkenalkan konsumen baru ke merek Anda. Setiap posting blog yang Anda tulis membuat halaman arahan baru untuk berinteraksi dengan orang-orang.

Anda dapat berhasil menggunakan blog anda untuk memberikan berita atau pembaruan apa pun yang terkait dengan merek Anda, memperkenalkan gaya baru bersama dengan gambar definisi tinggi, memberikan tips gaya musiman, dan banyak lagi.

Oh, dan jangan lupa untuk membuat semua blog SEO dioptimalkan! Ada banyak alat blogging yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk mempertahankan blog Anda dan memberi peringkat dalam hasil pencarian.

See also  Resep-Resep Sup Buah Segar untuk Menu Buka Puasa

7. Buat Panduan Gaya

Panduan gaya adalah cara yang bagus untuk menunjukkan bagaimana orang dapat memakai produk Anda dan memasukkannya ke dalam rutinitas harian mereka. Jika Anda adalah merek fashion yang berhubungan dengan varietas besar pakaian dan aksesoris.

Panduan gaya dapat membantu pelanggan Anda dan pengunjung website untuk mendapatkan ide-ide tentang bagaimana mereka bisa memakai dan gaya produk Anda dan menambahkannya ke lemari pakaian mereka yang ada.

Ada beberapa cara untuk membuat panduan gaya. Panduan gaya musiman adalah salah satu Tema paling populer yang dipilih oleh merek fesyen, yang mencakup inspirasi pakaian untuk musim panas, musim dingin, musim gugur, atau musim semi. Anda juga dapat membuat panduan untuk acara-acara khusus (ulang tahun, peringatan, pernikahan), liburan, perjalanan, pekerjaan, dll. Ini harus disertakan dalam daftar ide pemasaran digital mode.

8. Atur Hadiah Di Instagram

Hadiah dan kontes adalah strategi pemasaran konten viral yang sangat populer di Instagram. Jika Anda memiliki beberapa produk yang sudah populer, Anda dapat melakukan giveaway mereka. Minta orang untuk mengikuti Anda, menandai teman mereka, dan mengomentari kiriman hadiah Anda.

Ketika orang-orang akan menandai teman-teman mereka, itu pada akhirnya menciptakan rantai, menghasilkan peningkatan kesadaran merek dan komunitas yang berkembang. Setelah mencapai jumlah pengikut tertentu, Anda dapat menjadikan hadiah sebagai bagian rutin dari ide pemasaran digital Anda.

Selain hype yang akan Anda buat tentang perusahaan dan produk anda, anda dapat membuat peserta bergabung dengan kampanye dengan mendaftar untuk daftar email, menyukai atau berbagi halaman Facebook, dan sebagainya, yang dapat memberi Anda data dan ide pelanggan yang berguna yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan strategi pemasaran digital Anda di masa depan.

Kesimpulan

Industri fashion memang kompetitif, dan beroperasi di persimpangan banyak kampanye pemasaran. Untuk rekap, ide pemasaran digital terbaik kami untuk merek fashion termasuk mempersonalisasi pengalaman bagi pelanggan. Tetap aktif di media sosial, membuat panduan gaya dan panduan hadiah, belajar tentang perilaku membeli, memulai blog, menggunakan Pemasaran influencer, dan menargetkan ulang orang di Facebook.

Check Also

Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 Secara Online 2022

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang mengklik link ke eform.bri.co.id untuk mendapatkan BLT UMKM-BPUM 2022. Perhatikan untuk mendapatkan BLT, akan kita bahas secara detail. Untuk sekarang cek daftar penerima BLT BMKM bisa dilihat di halaman referensi eform.bri.co.id BLT 2022 dan banpresbpum.id akan kami perkenalkan penjelasannya, sampai selesai. Jika dalam nama tersebut terdapat penerima [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.