7 Tips Untuk Memaksimalkan Aplikasi Google Dalam Menyelesaikan Suatu Pekerjaan

Halo sahabt roomah.id semua nya kembali lagi bersama admin dalam pembahasan mengenai 7 tips memaksimalkan aplikasi google dalam menyelesaikan pekerjaan. Karena banyak perusahaan, pemerintah, dan organisasi pendidikan mempertimbangkan untuk beralih ke Google Apps. Muncul pertanyaan tentang seberapa produktif seseorang dapat menggunakan sistem berbasis cloud.

Meskipun Google Apps dan Gmail mungkin tidak menawarkan pengganti lengkap untuk pengguna Microsoft Office yang berat, ia menawarkan seperangkat alat yang sesuai untuk pengguna rata-rata. Berikut adalah 10 tips untuk membantu Anda mengoptimalkan produktivitas Saat Menggunakan Google Apps.

1. Penyuntingan Offline

Mungkin salah satu tujuan yang paling menantang dari melibatkan Google Apps dalam suatu usaha adalah persyaratan untuk asosiasi Internet dengan arsip akses. Ada sebagian besar metode rahasia untuk memindahkan dokumen Google Apps Anda ke area kerja Anda.

Sorotan perubahan yang terputus ini dulunya terlihat di halaman drive Anda. Tampaknya cara terbaik untuk mengakses komponen ini saat ini adalah dengan menyusun ulang URL di bawahnya ke dalam program Anda:

Ketika di sana Anda pada dasarnya dapat mengetuk tombol “Berdayakan Offline” untuk mengaktifkan perubahan yang terputus. Ingat, meskipun demikian, ini harus diberdayakan pada satu Akun Google untuk setiap PC. Jika koneksi ini hanya membawa Anda ke tampilan dokumen Google Drive Anda, Anda mungkin telah mengaktifkan perubahan terputus untuk catatan lain.

2. Google Drive Desktop

Mengaitkan Google Drive Anda ke area kerja Anda membuat amplop lingkungan yang terhubung langsung ke Google Drive Anda. Komponen ini bukan tentang kemampuan mengubah terputus, tetapi menawarkan metode sederhana untuk mengangkut dan menjatuhkan catatan, misalnya, laporan PDF dari PC Anda ke Google Drive.

See also  6 ide Yang Sangat menjanjikan bisnis berbasis teknologi

Untuk mengaitkan Google Drive Anda ke area kerja Anda, cukup pasang sambungan “antarmuka Drive ke Desktop” di bagian kiri halaman salam Drive Anda (atau ikuti sambungan ini). – 10 petunjuk untuk memperluas aplikasi Google dalam mengurus bisnis.

Ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengunduh dan memperkenalkan Google Drive untuk kerangka kerja khusus Anda dan itu akan membuat amplop Google Drive di PC Anda. Di situlah Anda menyederhanakan catatan ke dalam amplop untuk menyimpannya ke Google Drive Anda.

3. Pin Tab

Pin tab Google Chrome termasuk memungkinkan klien untuk menempelkan tab di jendela program mereka ke ukuran yang lebih sederhana sehingga mereka dapat mengunci tab terpenting mereka bersama-sama di satu tempat.

Ini adalah komponen yang berguna bagi kami yang selalu membuka Gmail, Google Drive, dan jadwal kami. Namun, itu juga menunjukkan manfaat bagi klien yang berurusan dengan berbagai Google Documents. Untuk menempelkan tab, Anda cukup klik kanan, atau control+klik untuk klien Mac, pada tab dan pilih “Pin Tab”.

Ingatlah bahwa ketika Anda menambahkan tab lain, tab akan terbuka ke satu sisi dari pengaturan penuh tab yang macet, terlepas dari apakah Anda membukanya dari dalam kumpulan tab yang macet.

Selain itu, ketika sebuah tab macet, tab itu tidak akan pernah disegarkan lagi dengan penyertaan langsung seperti yang akan Anda temukan di tab Twitter Anda untuk tweet baru. Untuk membuka tab, klik kanan tab dan jepret “Lepaskan Tab” atau tutup saja tab.

4. Tombol tindakan di Gmail

Dengan tombol tindakan cepat di Gmail, pengguna dapat menanggapi undangan acara, check-in untuk penerbangan, melihat lampiran, dan meninjau produk. Antara lain, tanpa membuka email. Saat memeriksa email Anda di Gmail, lihat di ujung kanan baris subjek individu dan, jika ada tindakan yang tersedia. Harus ada tombol drop-down di mana Anda dapat memilih bagaimana Anda ingin merespons.

See also  Cara/Tips Untuk Menjual Rumah Tanpa Broker

5. Gunakan Drive Untuk Berbagi File

Gmail membatasi lampiran hingga 25 MB, tetapi itu akan memungkinkan pengguna untuk memasukkan tautan ke file Google Drive, berukuran hingga 10 GB, dalam email. Saat berada di jendela” tulis”.

Arahkan kursor ke + di bagian bawah jendela dan itu akan berubah untuk menampilkan beberapa opsi berbeda. Klik logo Drive dan Anda akan dapat memilih file dari Google Drive Anda untuk dimasukkan ke dalam email.

Setelah Anda memasukkan file ke dalam email, Anda akan diminta untuk memilih Akses apa yang ingin Anda berikan kepada penerima. Ketika Anda telah memilih akses untuk penerima, klik “bagikan dan kirim” untuk mengirim email Anda dengan file tersebut. File akan muncul sebagai tautan biru di badan email dan penerima akan memiliki opsi untuk menyimpan file ke drive mereka sendiri.

Kami telah melihat beberapa contoh di mana penerima tidak dapat mengakses file melalui tautan. Pada saat itu, pengguna kembali ke titik awal dan harus mencoba melampirkan file atau tautan ke dropbox.

6. Pengingat Janji Temu SMS

Mendapatkan pembaruan pengaturan dari jadwal Google Anda yang dikirimkan dari telepon Anda benar-benar dapat membantu dengan asumsi Anda harus jauh dari area kerja Anda di siang hari. Langkah awal untuk mengatur alarm SMS adalah dengan mengaktifkan elemen dan menghubungkan nomor serbaguna Anda dalam pengaturan jadwal.

Klik simbol barang di kanan atas halaman jadwal Anda dan pilih “Pengaturan.” Kemudian, klik Opsi “Pengaturan Sel” di bagian atas dan selesaikan struktur pada halaman itu dan snap Save. – 10 petunjuk untuk memperkuat aplikasi Google dalam mengurus bisnis.

See also  Tips Menghindari Penipuan Kripto Desmond Wira Beberkan

Saat elemen diaktifkan, Anda harus memilih saran untuk dikirim dari telepon Anda. Setiap kali Anda membuat suatu acara, atau melihat suatu acara, Anda memiliki pilihan untuk memilih pembaruan. – 10 petunjuk untuk meningkatkan aplikasi Google dalam mengurus bisnis.

Saat sorotan SMS diaktifkan, itu akan muncul di menu tarik-turun di dekat “pembaruan”. Setelah Anda memilih SMS, selesaikan pembaruan dan itu akan mengirimi Anda pesan pada waktu yang telah ditentukan.

7. Tempel Tanpa Memformat

Ini, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu tips terbaik bagi kita yang menggunakan Google Documents untuk membuat konten. Pada dasarnya, ini memungkinkan pengguna untuk menempelkan bagian teks tanpa format aslinya jika Anda menempelkan ke aplikasi Google dari Chrome.

Sorot dan salin bagian teks, lalu tempel dengan mengklik Control + Shift + V untuk PC atau Command + Shift + V untuk Mac. Anda harus dapat menempelkan teks Anda ke dalam dokumen tanpa masalah pemformatan

Check Also

Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 Secara Online 2022

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang mengklik link ke eform.bri.co.id untuk mendapatkan BLT UMKM-BPUM 2022. Perhatikan untuk mendapatkan BLT, akan kita bahas secara detail. Untuk sekarang cek daftar penerima BLT BMKM bisa dilihat di halaman referensi eform.bri.co.id BLT 2022 dan banpresbpum.id akan kami perkenalkan penjelasannya, sampai selesai. Jika dalam nama tersebut terdapat penerima [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.