7 Taktik jitu paling Ampuh Menghilangkan status online di WhatsApp Anda

WhatsApp mungkin merupakan media sosial paling terkenal, terutama di kalangan anak muda. Karena penggunaannya sangat sederhana dibandingkan aplikasi chating sejenis nya.

Selain itu, aplikasi WhatsApp ini juga memiliki highlight yang lugas bahkan untuk orang tua. Salah satu ilustrasi elemen sederhana adalah cara menghilangkan status online di WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi tambahan apa pun.

Maka tidak heran dengan adanya komponen ini, WhatsApp banyak diminati oleh banyak orang yang menggunakan WhatsApp. Terbukti pada tahun 2020 ini terlihat jumlah pengguna Whatsapp secara keseluruhan telah mencapai 2 juta pengguna dinamis.

Di masa pandemi yang sedang berlangsung, WhatsApp adalah salah satu keputusan yang ideal untuk dijalankan di sekolah web karena hampir semua orang Indonesia memiliki WhatsApp.

Semakin luas dan luasnya aplikasi WhatsApp di Indonesia, orang-orang tertentu tidak percaya bahwa data tentang WhatsApp mereka harus dibuka, itu ada di web atau tidak untuk mengingat data apakah mereka.

Ini tidak dikelola tanpa alasan. Karena setiap orang memiliki pembenaran mereka sendiri mengapa mereka perlu menghilangkan status berbasis internet mereka di WhatsApp. Bisa jadi karena mereka canggung atau karena mereka perlu diam tanpa ada gangguan dari individu yang tidak diinginkan.

Jika Anda juga memiliki keinginan untuk menghapus status online di akun Whatsapp Anda, maka Anda perlu mengikuti cara menghilangkan status online tanpa aplikasi tambahan di bawahnya.

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu membuka aplikasi WhatsApp di handphone Anda.

2. Langkah selanjutnya Anda harus masuk ke bagian setelan atau peraturan dengan cara memilih opsi titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas.

See also  Cara Untuk Pinjam Uang Di Shopee Dengan Mudah Terbaru 2022

3. Kemudia pilih opsi setelan dan dilanjutkan dengan memilih opsi akun.

4. Langkah selanjutnya yaitu memilih opsi privasi.

5. Di sana nanti Anda akan menemukan banyak sekali opsi yang bisa dipilih. Karena saat ini Anda ingin menonaktifkan status online, maka Anda harus memilih opsi terakhir dilihat atau last seen.

6. Nanti dibagian opsi terakhir dilihat tersebut Anda harus memilih salah satu dari 3 pilihan yaitu pilihan menyembunyikan status terakhir terlihat, kemudian opsi selanjutnya yaitu batasi status online hanya untuk orang-orang yang Anda save nomornya dan yang terakhir yaitu sembunyikan dari semua orang.

Cara menghilangkan status online yang satu ini cukup penting untuk Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Sebab ada beberapa orang yang memang membutuhkan informasi mengenai terakhir Anda dilihat atau status oleh Anda untuk kepentingan tertentu. Maka dari itu, bijaklah dalam menentukan atau memilih salah satu dari tiga opsi tersebut.

7. Jika Anda sudah memilih salah satu dari tiga opsi di atas, maka status online Anda akan menghilang sesuai dengan pilihan. Namun ketika Anda memutuskan untuk menghilangkan status online ini, Anda juga tidak akan bisa melihat status online orang lain.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi cara sederhana untuk menghilangkan status online di WhatsApp tanpa memerlukan aplikasi tambahan apapun. Cara menghilangkan status onlinesangat mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, Anda bisa langsung menghilangkan status online whatsapp Anda sekarang juga.

Check Also

Cara Untuk Trading di Indodax Agar Profit 2022

Bagi Anda yang pernah menjelajahi dunia cryptocurrency, nama Indodax pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda bukan? Ya, PT Indodax adalah perusahaan jual beli aset digital. Seperti yang kita ketahui tentang Indodax serta kelebihan dan kekurangannya, tidak ada yang salah dengan Indodax sebagai salah satu platform trading cryptocurrency paling beragam di Indonesia. Tidak semua orang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.