5 Saham Terbaik Untuk Dibeli Di Tahun 2022

Salam sekali lagi dengan para administrator dalam membicarakan 8 saham terbaik untuk dibeli pada tahun 2022. Salah satu bagian pengelolaan uang yang paling memakan waktu adalah melacak saham terbaik untuk dibeli yang sesuai dengan metodologi usaha Anda.

Semua hal dipertimbangkan, antara Nasdaq dan New York Stock Exchange, ada 6.100 saham berbeda yang luar biasa untuk dilihat. Dengan keputusan yang tak terhitung banyaknya, dari mana Anda memulai? Ikhtisar di bawah membingkai saham teratas untuk dibeli bulan ini.

Saham Terbaik Untuk Dibeli Saat Ini

Tidak semua saham diciptakan sama, dan dengan sejumlah besar investor ritel membanjiri pasar tahun lalu, ini sedikit perjalanan liar. Tahun ini telah pergi ke awal yang lebih bersemangat. S & P 500 turun sekitar 9% pada akhir Januari dan Dow menghapus sekitar 6% dari nilainya.

Nama-nama besar seperti Amazon.com, Alphabet, dan Apple semuanya turun secara substansial juga. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah sembilan saham terbaik untuk dilihat bulan ini:

1. Amazon

Pandemi Covid adalah sesuatu yang mengerikan. Lebih dari 355 juta orang secara keseluruhan musnah, dengan lebih dari 5,6 juta orang kehilangan nyawa. Tidak ada yang meremehkan realitas penyakit ini. Bagaimanapun, bahkan kabut yang paling tidak jelas memiliki lapisan perak.

Organisasi ritel online telah menjadi penerima utama keadaan darurat. Untuk waktu yang cukup lama, pembeli disuruh tinggal di rumah, melewati batas rumah mereka untuk mencari kebutuhan langsung.

Terlepas dari kenyataan bahwa sekarang ada peningkatan jumlah pembeli yang berbelanja di web. Pembatasan perjalanan dan penguncian singkat menyebabkan tsunami pembeli yang beralih dari belanja fisik ke belanja di web. Biasanya Amazon.com, salah satu situs bisnis berbasis web terbaik di planet ini. Tampaknya mereka akan mendapat manfaat besar dari pola ini — dan keuntungannya.

Sejak Juni 2020, biaya porsi organisasi telah naik dari sekitar $2.545 per penawaran menjadi hampir $2.800 per saham. Dengan harga yang mencapai lebih dari $3.700 per saham pada Juli 2021. Dengan perkembangan seperti ini, pelopor bisnis berbasis web ini mungkin bukan hanya perusahaan terbesar di dunia, tetapi juga salah satu saham pengembangan paling kuat di masa depan.

Sejak tertinggi pada Juli tahun lalu, keuntungan telah diperketat sama sekali. Membuat banyak orang berpendapat bahwa rebound yang solid ada di depan. Karena kemunduran, penilaian saham telah dibawa ke tingkat yang cukup biasa. Amazon bertukar dengan penilaian yang benar-benar tinggi, dengan proporsi cost to-profit (P/E) sekitar 55.

See also  4 Cara/Tips Untuk Mengencangkan Kulit dan Mencegah Penuaan

Meskipun P/E itu mungkin tampak tinggi, itu normal untuk industri bisnis internet. Yang dikenal dengan pengembangan pendapatan kritis yang mengimbangi biaya selangit yang dibayarkan untuk saham di daerah ini.

Mungkin itulah alasan setiap dari 30 penyelidik yang meliput tingkat stok itu membeli Menurut TipRanks. Yang membingkai biaya objektif sebesar $4.150,83 per saham yang mencengangkan. Secara umum, dengan kekuatan bisnis berbasis web ketika semakin banyak orang berbelanja di web, saham Amazon.com adalah salah satu yang harus diperhatikan dengan seksama.

2. Alfabet Inc.

Meskipun Alphabet bukanlah nama yang mudah dikenali, item pusatnya, Google, adalah nama yang mudah dikenali. Sesuai Statcounter, Google Alphabet mengontrol hampir 92% dari bagian pencarian berbasis web. Jika itu bukan Dominasi, tidak ada.

Bagaimana sebenarnya Google menghasilkan uang dari pencarian? Di situlah satu item pusat lagi, promosi internet, masuk. Sebagian besar Hasil Pencarian mengembalikan setidaknya empat IKLAN DIBAYAR bersama hasil alami.

Pencarian Google bukanlah tempat utama Alphabet menghasilkan uang dari publikasi. Melalui organisasi AdWords, organisasi menampilkan iklan di berbagai situs di Internet. Membayar sebagian dari pendapatan yang dihasilkan ke pemilik situs dan memegang bongkahan besar untuk keuntungannya sendiri.

Menurut Statista, Alphabet mengendalikan lebih dari 31% dari semua publikasi internet berdasarkan pendapatan dan catatan untuk jaringan pemasaran berbasis web terbesar di dunia.

Ada penjelasan Google mengubah nama organisasinya menjadi Alphabet. Akhirnya, Google tidak secara tepat menggambarkan semua yang dimiliki organisasi. Pusat utama organisasi adalah pencarian dan promosi. Namun, ia memiliki 26 pembantu dalam bisnis mulai dari perawatan medis hingga koperasi spesialis Internet.

Penyelidik juga menyukai saham. Sesuai TipRanks, setiap satu dari enam penyelidik peringkat tingkat saham membeli. Selain itu, biaya tujuan tipikal tetap pada $3.316 per saham, menunjukkan kemungkinan peningkatan hampir 30% selama tahun berikutnya.

Secara keseluruhan, Alphabet telah berjalan sangat baik selama setahun terakhir. Meskipun demikian, kejatuhan pertengahan tahun 2022 telah membawa saham ke penilaian yang lebih masuk akal, membuka jalan bagi area kekuatan utama untuk maju dan membuat GOOG menjadi sesuatu yang benar-benar diingat.

3. Apple

Tetap pada tren teknologi, Apple adalah yang berikutnya dalam daftar. Dengan kapitalisasi pasar lebih dari $2,6 triliun, raksasa teknologi ini adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia, perusahaan terbesar yang terdaftar di Dow Jones Industrial Average, dan seperti saham yang disebutkan di atas dan sebagian besar yang disebutkan di bawah ini, telah menjadi nama rumah tangga.

See also  Ide-Ide Usaha Sampingan Yang Bisa Dilakukan Di Rumah

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Apple adalah pencipta komputer iPhone, iPad, dan Mac, dengan iPhone mewakili sebagian besar pendapatan perusahaan. Saham memiliki penyelesaian yang kuat hingga 2021, tetapi keuntungan meruncing sepanjang Januari, membawa saham ke apa yang diyakini banyak orang sebagai diskon.

Meskipun jumlahnya mengesankan, kuartal ini terbukti sulit bagi Apple. Penjualan meleset dari ekspektasi, yang menurut Apple adalah hasil dari masalah rantai pasokan yang diharapkan banyak orang akan berhasil dalam waktu dekat.

Meskipun demikian, pertumbuhan pendapatan dan pendapatan perusahaan tetap kuat. Dan angka-angka inilah yang membentuk dasar bagi pendapat analis yang sangat positif tentang saham tersebut.

Dari 27 analis yang mencakup saham AAPL, 22 menilai itu membeli, empat menilai itu ditahan, dan satu menilai itu menjual. Dengan target harga rata-rata $181,40 per saham, mewakili potensi keuntungan lebih dari 12%, menurut TipRanks.

Terlepas dari volatilitas baru-baru ini, saham saat ini diperdagangkan dengan penilaian yang relatif tinggi jika dibandingkan dengan rata-rata industri. Namun, seperti nama teknologi besar lainnya dalam daftar ini.

Penilaian tinggi yang terkait dengan saham diimbangi oleh pertumbuhan kuat yang terlihat dalam pendapatan dan pendapatan. Yang diyakini banyak orang akan berlanjut di masa mendatang.

4. Gevo

Gevo belum tentu jenis perusahaan yang anda harapkan untuk melihat pada daftar seperti ini. Perusahaan ini bukan saham berkapitalisasi besar dan sama sekali tidak menguntungkan. Dan saham itu masih diperdagangkan sebagai saham penny pada akhir 2020. Meskipun masih dalam tahap topi kecil, ini adalah saham berisiko yang banyak orang mau bertaruh.

Gevo mengalami kenaikan luar biasa pada awal 2021, mencapai rekor tertinggi pada Februari 2021. Sejak itu, ia telah menyerah sekitar 70% dari nilainya, menyebabkan banyak orang berpendapat bahwa saham secara signifikan undervalued dan merupakan peluang membeli..

Gevo adalah perusahaan energi bersih, tetapi perusahaan tidak membuat panel surya, kincir angin, atau baterai. Gevo difokuskan pada produksi bersih, bahan bakar terbarukan, sehingga mengambil menarik pada paparan saham energi.

Selama beberapa tahun terakhir, perusahaan telah menyempurnakan teknologi yang memungkinkannya mengubah bahan baku terbarukan. Seperti limbah kayu dan sisa makanan menjadi bahan bakar bersih dan terbarukan, termasuk bahan bakar jet yang telah digunakan untuk menggerakkan penerbangan komersial.

Gevo

Baru-baru ini, Gevo mendapat sedikit perhatian dari para pendukung energi bersih dan permintaan dari maskapai penerbangan dan distributor bahan bakar di seluruh dunia. Perhatian itu telah diperkuat selama setahun terakhir atau lebih sebagai akibat dari perubahan gelombang politik.

See also  Cara/Tips Untuk Memasukkan Gambar Pada Microsoft Word 2022

Dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih dan Demokrat mengendalikan Kongres, banyak yang berharap akan ada undang-undang energi bersih utama dalam waktu dekat.

Mengharapkan kenaikan permintaan, Gevo sedang dalam proses membangun fasilitas produksi nol bersih pertamanya. Dimana ia akan dapat menghasilkan sejumlah besar bahan bakar bersih dengan jejak karbon nol bersih.

Fasilitas ini diharapkan akan selesai dan beroperasi pada akhir 2022. Dengan rencana untuk membangun ini dan fasilitas lainnya, perusahaan mengikuti model bisnis pertumbuhan seperti itu Amazon.com. Berinvestasi dalam infrastruktur lebih awal untuk tetap berada di depan kurva nanti.

Pada saat yang sama, Gevo memiliki neraca yang kuat karena peningkatan modal pada awal 2021. Dan dengan gerakan energi bersih yang meningkat, ia mendapat banyak dukungan dari komunitas investasi ritel. Ini, dikombinasikan dengan penurunan harga baru-baru ini yang menciptakan peluang nilai yang menarik, membuat saham Gevo bernilai posisinya di daftar pantauan Anda.

5. Walt Disney

The Walt Disney Company adalah nama rumah tangga lain dalam daftar. Bahkan jika Anda belum pernah ke Disney World atau DisneyLand, Anda mungkin tumbuh menonton Mickey Mouse atau karakter Disney lainnya terpental di layar televisi Anda.

Selain itu, jika Anda seperti kebanyakan milenium yang telah memotong kabel kabel dan memilih untuk melakukan streaming hiburan. Anda setidaknya pernah mendengar tentang Disney+, jika Anda belum menjadi salah satu dari jumlah pelanggannya yang terus bertambah.

Antara kemungkinan pemulihan dalam bisnis terkait Perjalanan Disney dan pertumbuhan luar biasa dalam bisnis hiburan streaming perusahaan, perusahaan ini menembaki semua silinder.

Meskipun tidak pernah ide yang baik untuk membabi buta mengikuti pendapat analis, akan sangat membantu untuk menggunakan pendapat mereka sebagai sumber validasi untuk Anda sendiri. Ketika datang ke Walt Disney Company.

Analis tampaknya menyukai saham 22 analis saat ini menutupinya, dengan 15 memberi peringkat pembelian. Dan tujuh memberi peringkat dengan target harga rata-rata $195,35 per saham, mewakili potensi pertumbuhan lebih dari 40% selama tahun depan.

Secara keseluruhan, Disney telah berjuang dari waktu ke waktu, tetapi Anda tidak akan pernah bisa menghitung stoknya. Perusahaan memiliki sejarah berputar dan membuat perubahan yang terbaik untuk pertumbuhan dan investornya. Itu tidak mungkin berubah. Sekarang, dengan angin sakal baru-baru ini yang menyebabkan penurunan, The Walt Disney Company memiliki banyak potensi untuk pertumbuhan dramatis di masa depan.

Check Also

Ketahuilah Cara Membuat Kue Khamir Yang Mudah | Resep Cemilan Khas Pemalang

Ketahuilah Cara Membuat Kue Khamir Yang Mudah | Resep Cemilan Khas Pemalang

roomah.id– Hai-hai Sahabat roomah apa kabarnya semoga sehat selalu, berjumpa lagi dengan admin yang akan membahas informasi mengenai Ketahuilah Cara Membuat Kue Khamir Yang Mudah | Resep Cemilan Khas Pemalang. Kue Khamir ialah kue khas Pemalang yang konon berasal dari negara Badui. Fyi, kue Khamir itu sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu Khamir yang menggunakan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.