5 Minuman RamadhanYang Sangat Menyegarkan Untuk Berbuka Puasa

Bagi mereka yang berlatih Ramadhan, ini adalah kesempatan ideal untuk mengembangkan lebih dekat dengan teman dan keluarga, melatih iman Anda dan mengambil bagian dalam musim.

Akan tetapi, puasa adalah bagian atau Ramadhan yang harus diselesaikan dengan pengaturan dan perawatan yang sah.

Saat Puasa Di bulan Ramadhan, penting untuk selalu menjamin kesehatan Anda tetap terjaga dan tidak berakhir dengan kekurangan gizi atau berpotensi kekeringan.

Inilah alasan mengapa memanfaatkan sahur dan buka puasa penting bagi Anda untuk memberi makan kembali, mendapatkan suplemen yang direkomendasikan, dan memperbarui tingkat hidrasi Anda.

Dengan itu, berikut adalah 7 minuman Ramadhan terbaik untuk berbuka puasa Anda.

1. Jallab

Jallab adalah salah satu minuman paling populer di UEA dan di seluruh Timur Tengah. Selama Ramadhan, minuman ini adalah makanan pokok di sebagian besar rumah tangga.

Hal ini dibuat dengan menggunakan tanggal, anggur molase dengan air mawar dan disajikan dengan banyak es untuk membantu Anda mengalahkan panas sementara mendapatkan terhidrasi. Jallab sering kali rendah kalori, tidak mengandung pemanis buatan dan turun halus.

2. Air kelapa

Bagi orang yang merasa dehidrasi setelah tidak bisa minum setelah jangka waktu yang lama, air kelapa adalah pilihan ideal. Tidak ada aditif buatan, sepenuhnya organik dan semuanya alami.

Kelapa memiliki banyak elektrolit, vitamin, dan mineral untuk mengisi kembali tubuh dan mengalahkan dehidrasi. Ini juga bagus karena tidak akan meningkatkan kadar gula dan insulin Anda.

3. Amar al Din

Minuman ini mungkin adalah minuman Ramadhan paling populer di Timur Tengah dan sangat bagus untuk musim Ramadhan. Bahan utamanya adalah aprikot kering atau pasta aprikot.

See also  New link Video Bokeh Meseumm china full HD Terbaru di Tahun 2022

Amar al-Din adalah minuman buka puasa yang populer karena dikenal untuk membantu pencernaan, Mengatur metabolisme serta mengandung sifat sehat seperti vitamin dan mineral.

4. Kurma dan susu

Kurma biasanya dimakan tepat setelah adzan matahari terbenam dan biasanya merupakan hal pertama yang dimakan untuk berbuka puasa. Kebanyakan orang suka mengasinkan kurma dalam susu sehari sebelum disajikan sesuai tradisi dan sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad.

Orang lain sering suka makan kurma polos sambil juga minum susu yang juga merupakan cara mudah dan nyaman untuk mengkonsumsinya.

5. Jus Carob atau Kharoub

Kharoub adalah minuman tradisional yang dibuat populer di Mesir. Ini sangat populer di Timur Tengah karena menjadi minuman yang menyegarkan, kaya nutrisi dan lezat.

Kharoub, juga dikenal sebagai jus carob, sangat penting untuk Puasa Ramadhan karena tinggi serat, protein, dan antioksidan.

Konsistensinya yang kental mungkin tidak turun terlalu lancar dibandingkan dengan minuman lain tetapi enak dan bergizi.

Hal yang perlu diingat

Keseimbangan. Sejumlah besar minuman ini mungkin menyenangkan dan tersedia secara umum, tetapi itu tidak berarti Anda harus minum berlebihan. Beberapa pilihan di atas ditangani secara mendalam, mengandung banyak aditif dan memiliki bahan tambahan yang mungkin tidak Anda ketahui.

Pastikan Anda tidak minum berlebihan, dan tidak cukup untuk memenuhi keinginan Anda serta menghidrasi tubuh Anda.

Hidrat dengan andal. Cara menjaga puasa yang sehat dan terawat adalah dengan memastikan Anda mendapatkan energi dan sumber daya dari sumber makanan dan minuman yang dapat menopang tubuh Anda.

Makan untuk kesenangan dan kesenangan Anda adalah penting, tetapi tidak sepenting menjaga kesehatan. Pastikan Anda minum cairan terus menerus dan minum air sesekali saat buka puasa dan sahur.

See also  5 Manfaat Meminum Air Perasan Lemon, Yang Sangat Baik Untuk Tubuh Anda!

Berhati-hatilah dengan gula dan aditif. Keputusan paling ideal untuk hidrasi adalah air. Karena Ramadhan adalah musim untuk mendekatkan diri dengan teman dan keluarga, minuman manis bisa dibilang wajib hukumnya.

Tapi ini tidak berarti mengabaikan pola makan Anda. Penting untuk membatasi konsumsi gula Anda. Sejumlah besar minuman manis ini mengandung gula yang tinggi dan alami.

Cobalah untuk mengikuti berapa banyak yang Anda ambil. Anda harus mengakhiri Ramadhan seperti Anda memulainya. Cobalah untuk tidak mengakhiri kebiasaan makan ideal Anda.

Apakah Anda ingin nasihat utama tentang topik ini, atau memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang pola makan sehat dan nutrisi?

Check Also

New Link Video Bokeh Museum Internet 2022 Youtube Full Update Video Download

Link to video Bokeh Museum Internet 2022 Youtube Download full video update - Jika ingin mendownload Bokeh Museum Internet Video 2021 Youtube video download silahkan simak ulasan singkatnya dibawah ini. Kata kunci “tonton video” Download Youtube Video Museum Bokeh Internet 2021 menggugah rasa penasaran pengguna internet. Namun anda belum memahaminya, karena saat ini anda sedang [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.