Bisa dipastikan, waktu menjelang maghrib dalam bentangan panjang Ramadhan dalam beberapa hal terasa berat bagi individu tertentu yang berpuasa. Wajar saja, karena sekitar saat itu daya tahan tubuh kita sudah mulai menipis, sedangkan aroma nikmat dari takjil dan sumber makanan buka puasa lainnya mulai menggugah selera makan kita.Maka tidak heran jika banyak orang yang lesu saat berbuka puasa. Seolah-olah aktivitas terbaik utama adalah istirahat. Sejujurnya, ada banyak keseruan yang bisa dilakukan jika Anda punya keinginan untuk sedikit bersemangat mengalahkan sikap apatis, misalnya melalui 4 aktivitas berikut ini.

1. Main game bareng teman-teman

Seperti kamu tahu, smartphone hari ini sudah lebih dari sekadar alat komunikasi. Salah satu aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan dengan smartphone, khususnya untuk bikin waktu menunggu berbuka puasa jadi tidak membosankan adalah bermain game online

Nggak sembarang game, biar makin seru pilih lah game yang kompetitif dan bisa dimainkan bareng teman-teman, agar bisa memicu semangat dan bikin beratnya puasa nggak lagi terasa, hingga tahu-tahu bedug magrib pun menggema.

2. Buat yang di perantauan bisa telponan atau video call bareng keluarga

Selain bermain-main, Anda juga bisa memanfaatkan waktu penantian gendang senja di bulan yang difavoritkan ini untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarga, karena kita dihimbau untuk tetap menjalankan amalan wajib dan sunnah sebanyak apa pun yang boleh dibolehkan selama bulan Ramadhan.

Soalnya, bagi masyarakat yang berada di luar negeri bisa melakukan silaturrahmi yang merupakan salah satu sunnah nabi melalui telepon atau video call. Tidak usah pusing memikirkan pulsa atau paket informasi, karena di bulan Ramadhan ini IM3 melalui lobby #KembaliSilaturahmi ada promo menarik.

See also  4 Ide Bisnis Usaha Rumahan Yang Sangat Menjanjikan Ditahun 2022

Betul sekali, dalam bentangan panjang Ramadhan tahun ini IM3 melalui lobby #KembaliSilaturahmi menghadirkan promo Sensasi Ramadhan berupa Opportunity Web bundle dengan jumlah besar 50GB, selain gratis nelpon sepuasnya ke individu pengguna IM3 dan Tri.

Selain memiliki pilihan untuk dihargai dengan menjangkau keluarga, Anda juga dapat mengandalkan paket memikat ini untuk panggilan atau video yang dibawa untuk mengatur pertemuan buka puasa dengan teman, atau video kembali ke rumah bersama teman untuk mempelajari seluk-beluk pulang bersama, yang harus siap dari titik ini ke depan.

Saat ini, Anda bisa ikut serta dalam Opportunity Web bundle dengan porsi besar 50GB selama Ramadan melalui pembelian di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), bisnis online hingga outlet terdekat dengan biaya luar biasa Rp. 100.000, dari biaya tipikal Rp. 150.000.

Sesuai dengan motivasi yang melatarbelakangi lobby #KembaliSilaturahmi yaitu untuk mengajak masyarakat khususnya yang berusia lebih muda untuk berhubungan kembali dengan orang-orang terdekat mengikuti kondisi yang memungkinkan kita untuk bertatap muka, dengan promosi Sensasi Ramadhan ini Anda dapat tanpa hambatan hubungi orang-orang terdekat Anda untuk mendiskusikan apa pun, termasuk rencana. ditangguhkan pada Ramadhan tahun lalu, tanpa menderita karena kredit atau bundel informasi.

3. Selalu seru dan dirindukan, momen cari takjil bareng teman

Aktivitas eksklusif di bulan Ramadan ini selalu bisa jadi pilihan buat kamu yang bingung menentukan kegiatan menunggu waktu berbuka puasa. Keseruan keliling kompleks tempat tinggal maupun pasar untuk nyari takjil, kadang juga bisa jadi penuh kejutan yang menyenangkan, loh. 

Hal-hal menarik yang bikin momen nyari takjil ini selalu seru dan dirindukan di antaranya adalah kesempatan menemukan ragam kuliner unik khas Ramadan, dan yang nggak kalah menyenangkan adalah kesempatan bertemu teman lama, atau bahkan gebetan. Hayo, siapa yang nyari takjil ngarepnya ketemu gebetan?

See also  Cara/Tips Beli Saham Luar Negeri 2022, Hanya Denga Modal 1 Jutaan

4. Nggak pernah gagal untuk mengisi waktu luang, kamu bisa dengerin musik, nonton YouTube atau maraton serial favorit!

Jika ketiga hal di atas tidak sampai mengisi ngabuburit kedua Anda, Anda bisa memilih salah satu aktivitas pelengkap yang menyertainya. Ini disebut berakhir karena aktivitas seperti musik favorit berbasis web, menonton YouTube atau maraton serial favorit Anda tidak pernah lalai untuk mengisi waktu ekstra Anda.

Sekali lagi, Anda tidak perlu stres karena kehabisan paket informasi untuk musik real-time, YouTube atau serial favorit Anda, karena paket Opportunity Web dengan porsi besar 50GB sudah lebih dari cukup untuk persyaratan ini.

Anehnya, selain bisa mengandalkan Opportunity Web bundle dengan kapasitas besar 50GB untuk mengakses konten yang ada di playlist dan watchlist Anda, Anda juga bisa mengapresiasi upaya koordinasi IM3 yang dipuaskan oleh para pemain muda Indonesia untuk lobi #KembaliSilaturahmi di a lagu berjudul ‘Alunan Temu’.

Melodi ‘Alunan Temu’ digarap oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares dan Enrico Octaviano dengan anekdot tentang semangat bahagia individu yang kini siap berdialog langsung. Melodi ini dinyanyikan dengan indah oleh Isyana Sarasvati, Hindia dan Bilal Indrajaya dengan rencana khusus memanfaatkan detak jantung para senimannya. Dingin!

Secara ekspresif, melodi ‘Alunan Temu’ cukup mengontak, dan semakin terasa mengontak karena dilengkapi dengan video lobi #KembaliSilaturahmi dengan anekdot tentang keceriaan tiga sahabat yang akhirnya siap untuk bersatu kembali usai terisolir untuk cukup lama. Anda dapat mengikuti lagu ‘Alunan Temu’ yang diselimuti oleh video misi di YouTube IM3.

Memang, tidak hanya memberikan promosi Sensasi Ramadhan dan upaya bersama para pemain muda Indonesia, lobi #KembaliSilaturahmi dari IM3 juga akan memperkenalkan rangkaian kegiatan yang terputus untuk menghidupkan Ramadhan tahun ini, menyusul kondisi pandemi yang tak terhindarkan.

See also  Keliling Dunia Hanya Dalam Satu Atap Rumah di Museum British Di London.

Rangkaian kegiatan terputus ini akan dikendalikan oleh IM3 di beberapa kota Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Medan hingga Makassar dengan kegiatan, misalnya IM3 Zona Ramadhan #KembaliSilaturahmi, program outlet kunjungan (SIDAK IM3) memanfaatkan transportasi Ramadhan, dan puncak festival persahabatan sebagai pertunjukan Ramadhan. Layak untuk ditunggu, di sini!