3 Buku Yang Terbaik Tentang Investasi, Termasuk Rekasadana 2022

3 Buku Investasi Terbaik, Termasuk Reksa Dana – Anda saat ini sedang mencari buku investasi terbaik, jadi ikuti penjelasan admin di bawah ini.

Investasi ini tentunya memberikan peluang ekonomi yang baik. Maka wajar jika masyarakat mencari buku-buku investasi terbaik.

Setiap orang didorong untuk berinvestasi agar keuangannya bisa lebih maju dan masa depan lebih terjamin. Saat ini, ada banyak cara orang bekerja untuk merancang masa depan. Ada yang memaksakan diri dengan menabung, bahkan ada yang dengan berinvestasi, termasuk reksa dana.

Menabung adalah pilihan yang baik, tetapi jika Anda menghasilkan keuntungan, menabung kurang efektif.

Reksa dana adalah jenis investasi yang direkomendasikan untuk pemula karena tidak membawa banyak risiko.

Sekarang perlu diingat bahwa setiap jenis investasi memiliki risiko. Di reksa dana, risikonya minimal dibandingkan investasi lainnya. Sekarang coba rekomendasikan 3 buku terbaik tentang investasi, termasuk reksa dana. Berikut ini bisa Anda jadikan sebagai referensi belajar.

1. Rich Dad, Poor Daad (2000) – Robert Kiyosaki

Rich Dad, Poor Dad Buku Robert Kiyosaki adalah buku investasi yang bagus untuk pemula.

Dalam buku ini, Anda dapat mempelajari mengapa orang kaya dan orang kaya melakukan hal yang sangat berbeda dalam hal menghasilkan uang.

Orang miskin harus bekerja keras untuk menghasilkan uang, sementara orang kaya memberi ruang bagi uang untuk datang.

Sekarang buku Robert Kiyosaki Rich Dad, Poor Dad akan memandu Anda mencapai kebebasan finansial di usia muda.

Tentu saja, dengan gaya bahasa yang relatif sederhana dan penjelasan yang mudah dipahami, buku ini tentu sangat cocok untuk pemula. Tentu saja, melalui Rich Dad, Poor Dad Robert Kiyosaki, kita tahu bahwa berinvestasi itu sangat mudah dan menyenangkan.

See also  Viral Video Del Hijo De Molusco Masturbandos

2. The Essays of Warren Buffet: Lesson for Corporate America (1997) – Warren Buffet

Sekarang buku investasi terbaik berikutnya adalah The Essays of Warren Buffet: Lessons for Corporate America oleh Warren Buffet.

Warren Buffet tentunya banyak dijadikan referensi oleh para investor terpercaya, salah satu buku investasi yang paling akurat. Warren Buffet sering dijadikan referensi oleh investor dan trader terpercaya.

Buku Warren Buffet ini sangat cocok untuk anak Anda yang ingin berbisnis atau berinvestasi dengan baik.

Buku ini sekarang membahas perspektifnya tentang pasar saham, investasi, keuangan, tata kelola perusahaan, dan akuntansi. Bahkan buku tersebut menyatakan bahwa Buffett menyarankan agar saham dapat dibeli atau dijual dengan harga diskon.

3. The Intelligent Investor (1949) – Benjamin Graham

Dunia investasi selalu mulai muncul sejak Masyarakat Eropa pertama. Bahkan Benjamin Graham sering disebut sebagai bapak investasi bernilai tinggi karena Graham melihat dengan jelas dunia investasi.

Bahkan Warren Buffet sendiri melihat karya ini sebagai salah satu investasi terbaik dalam buku-buku yang ada saat ini.

Jadi jika Anda ingin mempelajari lebih jauh tentang dunia investasi, buku ini patut menjadi referensi.

Memahami dunia investasi melalui The Intelligent Investor jelas sangat cepat, seperti yang juga dijelaskan Graham dalam ilustrasinya. Anda bisa menjadi investor yang handal jika mempelajari 3 buku investasi terbaik, termasuk reksa dana.

Check Also

दोनों प्रतिवादियों ने गिरफ्तार किया उदयपुर हत्याकांड, ये है लीक वीडियो

हाय दोस्तों, आप जहां भी हों, सभी को हार्दिक बधाई, हाल ही में सोशल मीडिया पर समाचार अफवाहों के बारे में जानकारी के साथ हलचल हुई है लिंक नई फिजा गेमिंग वायरल फोटो वीडियो में नेटिज़न्स के लिए बहुत आश्चर्य की बात है क्योंकि यह बताया गया है कि दिखाया गया दृश्य नहीं है नाबालिगों [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.