2 Tips/Cara Mudah Untuk Mengecilkan Ukuran Foto Di Smartphone

Hallo sobat roomah.id yang setia  semua nya kembali lagi bersama admin, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi mengenai 2 Cara Mudah Mengecilkan Ukuran Foto Di Smartphone.

Pada kehidupan sehari-hari yang sudah semakin canggih ini, banyak sekali kebutuhan yang hadir dan salah satunya mungkin adalah mengecilkan ukuran foto.

Namun, untuk saat ini memang mengubah ukuran foto bukan lah suatu hal yang susah, karena ada banyak sekali teknologi terbaru untuk dapat melakukan hal tersebut.

Nah, bagi kamu yang saat ini belum mengetahui tentang bagaimana cara mengecilkan ukuran foto, kamu tidak perlu khawatir karena disini admin akan memberikan informasinya ya.

Namun sebelum admin memberikan informasi tersebut admin akan membagikan beberapa informasi menarik lain yang bisa kalian baca melalui url di bawah ini ya.

Cara Mengecilkan Ukuran Foto di Smartphone

Untuk dapat mengecilkan ukuran foto di smartphone sendiri cukup mudah ya, tepat ada dua cara yang bisa kamu lakukan dalam mengecilkan ukuran foto ini.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kedua cara tersebut ya, oleh karena itu silahkan simak pembahasan admin di bawah ini ya.

1. Cara mengecilkan ukuran foto di smartphone dengan aplikasi Photo Compress 2.0

Untuk saat ini telah banyak sekali beredar sebuah aplikasi yang berguna untuk mengecilkan ukuran foto. Dan salah satunya adalah aplikasi yang bernama Photo Compress 2.0.

Nah, berikut di bawah ini adalah beberapa langkah yang harus kalian lakukan jika ingin mengecilkan ukuran foto dengan menggunakan aplikasi Photo Compress 2.0.

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi nya ya.
  • Setelah kalian mengunduh aplikasinya silahkan pilih opsi gallery lalu pilih foto yang akan kalian kecilkan ukurannya ya.
  • Setelah memilih foto yang akan di kecilkan ukurannya, kalian bisa menekan tombok compress
  • Dan yang terakhir kalian bisa menyimpan foto yang sudah di compress tersebut.
See also  Trading Forex | Inilah 3 Tips Agar Tetap Menang Dengan Konsisten

2. Cara mengecilkan ukuran foto di smartphone tanpa aplikasi

Nah, kali ini admin akan membagikan cara bagaimana mengecilkan ukuran foto tanpa menggunakan aplikasi ya, akan tetapi untuk mengecilkan foto ini kalian bisa mengunjungi sebuah web yang bernama iLoveIMG.

Berikut di bawah ini adalah langkah yang harus kalian lakukan dalan mengecilkan ukuran dengan menggunakan sebuah website.

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah buka website https://www.iloveimg.com/id
  • Kedua pilih foto yang akan di kecilkan ukurannya.
  • Ketiga, klik ikon atau tombol compress
  • Keempat, jika gambar sudah selesai di compress maka gambar tersebut akan dengan otomatis

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa admin berikan kepada kalian semua, semoga dengan adanya artikel singkat ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian ya.

Check Also

Ketahuilah Cara Membuat Kue Khamir Yang Mudah | Resep Cemilan Khas Pemalang

Ketahuilah Cara Membuat Kue Khamir Yang Mudah | Resep Cemilan Khas Pemalang

roomah.id– Hai-hai Sahabat roomah apa kabarnya semoga sehat selalu, berjumpa lagi dengan admin yang akan membahas informasi mengenai Ketahuilah Cara Membuat Kue Khamir Yang Mudah | Resep Cemilan Khas Pemalang. Kue Khamir ialah kue khas Pemalang yang konon berasal dari negara Badui. Fyi, kue Khamir itu sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu Khamir yang menggunakan [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.